Results 1 to 16 of 16
  1. #1
    Murid Krucil iwenk's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    ing ning sakang ono gedhang "."
    Posts
    98
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default q diatara 2 pilihan (bagaimana gd km?)

    ini masalah hidup,, antara ortu n jg keluarga u.
    gw da merit,tp jujur q trlalu luzer unt jalanix,, sekarang antara kelq jg ortuq sapa yang paling berat antara itu...
    disatu sisi, q ksian ma istri n anakq,tp sayangx istriq yg g mw ngerti..
    disatu sisi, q jg g mw kehilangan ortu,,,
    gmana menurut agan2.... mohon bantuan Mr n Mrs

  2. #2
    Tukang Download nina_smile8's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    68
    Thanks
    8
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by iwenk View Post
    ini masalah hidup,, antara ortu n jg keluarga u.
    gw da merit,tp jujur q trlalu luzer unt jalanix,, sekarang antara kelq jg ortuq sapa yang paling berat antara itu...
    disatu sisi, q ksian ma istri n anakq,tp sayangx istriq yg g mw ngerti..
    disatu sisi, q jg g mw kehilangan ortu,,,
    gmana menurut agan2.... mohon bantuan Mr n Mrs
    ini masalah nya dmn? knp harus milih? knp gak dua2 nya aja? apa yg gak bisa dingertiin istri mu? please, lebih lengkap lagi critanya klo mau dibantu...dan lebih enak lg klo tulisan nya gak disingkat2.

  3. #3
    Murid Krucil iwenk's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    ing ning sakang ono gedhang "."
    Posts
    98
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by nina_smile8 View Post
    ini masalah nya dmn? knp harus milih? knp gak dua2 nya aja? apa yg gak bisa dingertiin istri mu? please, lebih lengkap lagi critanya klo mau dibantu...dan lebih enak lg klo tulisan nya gak disingkat2.

    masalahnya itu sama2 g mau ngertiin,,
    disatu sisi ortu pengen kita cerai,dikarenakan belum mapannya aku.Disatu sisi aku masi punya kenyakinan untuk terus perjuangin keluarga ku.Tapi,begitu q melihat istri ku yang g isa diajak jalan bareng 1 tujuan,semangat q jadi kendor lagi... Dan disini keaadaan memaksa q untuk memilih 1 diantaranya

  4. #4
    Pendekar Krucil bj_hunter's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    ngayogyakarto hadiningrat
    Posts
    704
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ini namanya ujian seorang pemimpin gan,yang mana yang jd prioritas,kan agan udah ada di depan jadi ngapain mundur...ngerti ga???

    jadi karna agan ini pemimpin agan harus duluanin keluarga agan aleas anak bini.

  5. #5
    Murid Krucil iwenk's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    ing ning sakang ono gedhang "."
    Posts
    98
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    thx gan buat addvicenya...
    it jg yg aku pikirin,berat buat tinggalin mreka... besok hari penentuan,, g tau,q yang beruntung ap rejeki untuk anak ku...

    tuhan selalu ada,tuhan selalu tau yang terbae... kita cuman isa memilih...
    do'aen aj ya agan/sista...
    thank's berat buat smuanya...

  6. #6
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    24
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    alay detected.ane gk ngerti sama skali apa yg di type-in.sorry gan ane kgk bs membantu

  7. #7
    Verified Female megalomoon's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    dans vos curs
    Posts
    1,888
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by bj_hunter View Post
    ini namanya ujian seorang pemimpin gan,yang mana yang jd prioritas,kan agan udah ada di depan jadi ngapain mundur...ngerti ga???

    jadi karna agan ini pemimpin agan harus duluanin keluarga agan aleas anak bini.

    setuju , orang tua memang penting buat kita, tetapi keluarga untuk masa depan kita juga, apa salah nya kalian rembug in lagi
    hal ini persis seperti masalah keluarga gw yang pada akhirnya penyesalan akan selalu datang belakangan, gak usah mikir apapun mikir masa depan anak itu yang lebih penting

  8. #8
    Murid Krucil
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    227
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    cara tulisnya bikin susah ngertiin ceritanya...
    maklum pakenya bahasa yang bener sih hehehehe.

    jgn milih bro, hal ginian mana boleh milih salah satu.
    kl istri ngga mau ngerti ya dikasi pengertian, kl masih ngga mau ngerti jg ya...
    ambil tindakan berikutnya....
    yaitu...
    kasi pengertian lagi...
    yang pasti orang tua ngga boleh ditinggalin, krn mereka yg ngerawat en mendidik sampe anak2nya sukses kan.

    jgn jadi habis manis sepah dibuang.

  9. #9
    Murid Krucil
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    condet
    Posts
    410
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ini tentang apaan sih ??

  10. #10
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    299
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by iwenk View Post
    ini masalah hidup,, antara ortu n jg keluarga u.
    gw da merit,tp jujur q trlalu luzer unt jalanix,, sekarang antara kelq jg ortuq sapa yang paling berat antara itu...
    disatu sisi, q ksian ma istri n anakq,tp sayangx istriq yg g mw ngerti..
    disatu sisi, q jg g mw kehilangan ortu,,,
    gmana menurut agan2.... mohon bantuan Mr n Mrs
    Saran saya pilih yang terbaik untuk anda dan jangan tinggal 1 atas dengan orang tua karena keluarga tidak bisa dicampur adukkan.

  11. #11
    Penunggu Krucil jelemasarap's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    bumi
    Posts
    1,073
    Thanks
    14
    Thanked 147 Times in 10 Posts

    Default

    keren abis tuh.......

  12. #12
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    6
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mas seharusnya harus bs berusaha tuk tidak kehilangan dua2nya.....tdk ada yg bs dipilih tuk dihilangkan ke dua2nya......setiap permasalahan pasti ada pemecahannya asal kita punya niat baik dibalik itu smua mas bro........

  13. #13
    Tukang Download Pengamat_XXX's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    USERID Ane NOCAN
    Posts
    71
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Buat TS....

    Persoalan membuat kita menjadi lebih dewasa satu tingkat. Saran gue, coba elu bicarain lagi baik-baik dengan ortu dan istri, gue yakin pasti ada jalan keluar yang terbaik.

    Kalo bisa, cerai itu pilihan paling terakhir... Kasian anak-anak kalo kalian berpisah.

  14. #14
    Verified Female cee_wee's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    30
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kalau sudah menikah, kluarga adalah yg paling utama

  15. #15
    Tukang Download seruput's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    venetian
    Posts
    93
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah agak pusing bacanya.. tapi tetep semangat deh

  16. #16
    Pendekar Krucil Zenkol's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    496
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    harus berusaha agar bisa hidup tentram suhu








Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->