Results 1 to 5 of 5
  1. #1
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    438
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default Sakit dan Enaknya 3some

    Suhu... mau berbagi cerita untuk 3some nih.

    1 minggu yang lalu, gw 3some ama 2 cowo. 1 bule dan 1 china gitu...
    Itu enak banget ternyata, apalagi dua kentinya masuk di bibir "miss V" gw.

    Wihh serasa gimana gitu, tapi sakit banget.
    Yang paling hot apalagi semburan cairan panasnya itu.... wih bikin ketar bibir miss V gw.

    Nah gw mo Tanya ama yang cewe2. pernah alami seperti ini tidak.
    Kalo ya, bagi-bagi dong/

  2. #2
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    423
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    1 bule 1 cina gede kecilnya gak seimbang hahahahaha

  3. #3
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    Medan
    Posts
    491
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 5 Posts

    Default

    parah... lansung main luar negerian dia

  4. #4
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    50
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ikutannn dooonk

  5. #5
    Tukang Download
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    56
    Thanks
    675
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Miss...itu 2 konti masuk semua ke lubang v ? Serious kah? Keren...

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->