Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 71
  1. #41
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    semua yang agan" omongin tuh gag bener......

    karna sekarang pemerataan hak para tahanan mulai diberlakukan,,,..

    so ,, sekarang ini dah gag ada lagi yang namanya penyiksaan di dalam penjara.....

  2. #42
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    halah...itu banyak ga benernya...kaleee....yang posting...mantan napikah..???

  3. #43
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    721
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    kok yang korupsi ga kkena siksa fisik sih?

  4. #44
    Murid Krucil youdie85's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Di Hatimu Sayang~
    Posts
    476
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sadiz juga, jadi orang baik baik aja lah

  5. #45
    Murid Krucil alur laut's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    dasar laut
    Posts
    169
    Thanks
    18
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    amit amit ...........ngeriiiiii......

  6. #46
    Murid Krucil alliont's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    281
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    saran bro.......
    kasus judi sabung ayam nanti diadu sama ayam ya????
    kasus bunuh diri di apainya??
    kasus pencemaran nama baek disuruh bersihin sungai ciliwung dari sampah
    kasus tabrak lari disuruh lari sampe kelenger
    kasus money laundring disuruh nyuci kolor napi 1 penjara
    wkwkwkwkwkwk.
    ada ada aja klo ini yang diterapkan

  7. #47
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mang gue mantAN napi ...
    gue bebas di LP CIPINANG ..
    dan emang sekarang semua dah punya hak pemerataan dan yang berkuasa petugas yang berwenang ..
    jadi dah gag ada laggi siksa"an didalam bui (penjara)

  8. #48
    Murid Krucil cakep_cantik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    heaven
    Posts
    164
    Thanks
    83
    Thanked 400 Times in 26 Posts

    Default

    ada" aja ah TS nya...
    kyknya pengalaman pribadi y??

  9. #49
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    19
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    pengalaman pribadi yak bos, wkwkwk....

  10. #50
    Murid Krucil
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    116
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    biasanya paling sadis itu yang ketauan merkosa.

  11. #51
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    112
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    ngga sebegitunya kaleeee... ane juga pernah ngerasain di LP, tp kyknya ngga gitu kok, semua sih UUD, ujung-ujungnya duit.... KUHP, kasih uang habis perkara... mau kasus apa aja yg pnting kita kasih duit aman kok. di setiap LP pasti ada blok2nya, kalo kita masuk blok elite ya makin byk kita keluar duit, tapi mlh jadi raja disono, ga ada yg berani nyenggol.

  12. #52
    Murid Krucil
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    di bawah langit atas bumi
    Posts
    345
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    atas ane bener neh....UUD pastinya...sodara ane jg pernah masuk penjara kasus pemalsuan uang...tp gak pernah disiksa di penjara...justru sipirnya tiap bulan dateng ke rumah minta ongkos supaya kasusnya cepet kelar

  13. #53
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    135
    Thanks
    3
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nice info gan.. jangan dech masuk penjara.....

  14. #54
    Murid Krucil matr1x's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    302
    Thanks
    12
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kasus Narkoba gan... temen ane

    di meja di hadapan tsk ada 3 macam benda..

    1. Pen 2. HP 3. Bata merah

    di suruh pilih,
    kalo pilih pen
    nulis temen2 dia sesama pengedar
    kalo pilih HP
    Nelp Bandar nya
    Kalo pilih Bata merah
    benjol kepala

    kekekekekekekek

  15. #55
    Murid Krucil koprol's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    himmel
    Posts
    471
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 5 Posts

    Default

    Temen gw masuk penjara, bokapnya dipanggil sama preman dalem penjara.
    Entah gimana cara manggilnya.
    Tapi pas ketemu preman itu, dia bilang " 15jt sekarang, ato besok anak lu mati"

    Langsung dibayar sama bokap temen gw. Tapi udahnya, jadi raja dia, preman2 di dalem ga ada yang brani nyentuh dia

    Ada uang abis perkara....

  16. #56
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ytsejam View Post
    kalo kasus cybercrime diapain gan?
    kyanya bkalan dsuruh makan keyboard gan..

  17. #57
    Tukang Download indrasmile's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    47
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ngerii amat ye..

  18. #58
    Murid Krucil profgypi's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    http://bit.ly/tSG2iM
    Posts
    103
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wahh klo itu bener2 terjadi,seharusnya para narapidana bisa protes dan melaporkan semua itu dong.

    hewan aja kagak disiksa masak manusia disiksa.

  19. #59
    Murid Krucil kondomsecond's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    di antara paha kiri dan paha kanan
    Posts
    255
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    namanya juga penjara gan....

  20. #60
    Murid Krucil bironx's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    231
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 2 Posts

    Default

    kalo dipenjara pastinya gk bisa buka krucil gan !!!!

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->