Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 40 of 71
  1. #21
    Sesepuh Krucil hunterxxx's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    dunia antah berantah
    Posts
    2,587
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by eru_the_sinner View Post
    Njir,,iiank kaiia bgini nee,,iank bwat ane gga brani macem2,,
    berani mencba berani tanggung jawab

    @putra yang uda jelas tersangka and kalo masih inter0gasi beda lagi

  2. #22
    Sesepuh Krucil deviljin320's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Reinkarnasi
    Posts
    2,219
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Yah mengenai penyiksaan di penjara gue jadi teringat cerita persaingan antara polisi Indo dengan 3 negara, amerika, australia, dan jepang....

    Ceritana gini....
    Ada perlombaan menangkap hewan yang ditugaskan bagi tiap polisi dari tiap negara.... Hewan yang ditangkap ialah beruang....
    Polisi amerika, australia, dan jepang pulang dengan membawa buruannya yaitu seekor beruang....
    Begitu polisi indonesia dateng, rupana malah bawa kelinci bukannya beruang.... Lantas polisi indonesia hendak dinyatakan kalah oleh panitia perlombaan.... Tapi sebelum itu polisi indo interupsi.... dia bilank "Panitia yang salah", lalu dihampirinya kelinci tsb dan dipukuli sampek babak belur disuruh ngaku.. "hayo ngaku, kamu beruang khan..??" ngaku ajah" "pak" Pok" "duesh"


  3. #23
    Sesepuh Krucil hunterxxx's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    dunia antah berantah
    Posts
    2,587
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by deviljin320 View Post
    Yah mengenai penyiksaan di penjara gue jadi teringat cerita persaingan antara polisi Indo dengan 3 negara, amerika, australia, dan jepang....

    Ceritana gini....
    Ada perlombaan menangkap hewan yang ditugaskan bagi tiap polisi dari tiap negara.... Hewan yang ditangkap ialah beruang....
    Polisi amerika, australia, dan jepang pulang dengan membawa buruannya yaitu seekor beruang....
    Begitu polisi indonesia dateng, rupana malah bawa kelinci bukannya beruang.... Lantas polisi indonesia hendak dinyatakan kalah oleh panitia perlombaan.... Tapi sebelum itu polisi indo interupsi.... dia bilank "Panitia yang salah", lalu dihampirinya kelinci tsb dan dipukuli sampek babak belur disuruh ngaku.. "hayo ngaku, kamu beruang khan..??" ngaku ajah" "pak" Pok" "duesh"

    Wakakakakakak dismua negara sama kale gan yg beda cm di swis

  4. #24
    Murid Krucil
    Join Date
    May 2008
    Posts
    226
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    waah baru tahu saya gan... Klo orang nya menolak gimana?? (misal pemerkosa ga mau di suruh coli pake balsem)...terus yg narkoba diapain gan?? Untuk tahanan wanita gimana?? maaf gan ane borong nanya nya...abis penasaran dan baru tahu sih...Thx.

  5. #25
    Penunggu Krucil wednesdayaddams's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,107
    Thanks
    260
    Thanked 54 Times in 28 Posts

    Default

    setahu gue istilahnya yang coli pake balsem itu 'ngamplas'

  6. #26
    Pendekar Krucil slalualaways's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    tempat gambling(gembel mbeling)
    Posts
    802
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    TS dapet inponya darimana yah soalnya setau gw ga ada tuh yang kek gtu, itumah kan rumor aja..

  7. #27
    Sesepuh Krucil hunterxxx's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    dunia antah berantah
    Posts
    2,587
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by slalualaways View Post
    TS dapet inponya darimana yah soalnya setau gw ga ada tuh yang kek gtu, itumah kan rumor aja..
    Inpo dr tmen ane yg orang propam dipolda gan. And kbetulan dl ane pnah live liat yg ngamplas

    Quote Originally Posted by wednesdayaddams View Post
    setahu gue istilahnya yang coli pake balsem itu 'ngamplas'
    Nah ntu tau ente

    Quote Originally Posted by gorogituloh View Post
    waah baru tahu saya gan... Klo orang nya menolak gimana?? (misal pemerkosa ga mau di suruh coli pake balsem)...terus yg narkoba diapain gan?? Untuk tahanan wanita gimana?? maaf gan ane borong nanya nya...abis penasaran dan baru tahu sih...Thx.
    Kalo gak mau biasanya diintimidasi gan,Untuk wanita beda lah gan ama laki & tuk narkoba ane lum pnah tau
    Last edited by anakbokepbanget; 04-15-2010 at 11:25 AM. Reason: Merging...

  8. #28
    Murid Krucil gendut_gila's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    375
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by hunterxxx View Post
    Tapi asik kk.
    Pa lagi kl ada ksus pemerkosaan.
    Qt isa liat orang coli pakai balsem pa lg pakai balsem geliga. Abis coli pasti kelenger tu orang

    Quote Originally Posted by Pansus View Post
    wakakaka...crotz ga tuh..?
    crotz.....campur darah dikit gara2 lecet

    Quote Originally Posted by ytsejam View Post
    hehehe.... kirain disuruh donlot bokep 7 hari 7 malam
    trus coli pake balsem
    Quote Originally Posted by wednesdayaddams View Post
    setahu gue istilahnya yang coli pake balsem itu 'ngamplas'
    wahh om wednesdayaddams dah pernah "coba" donkkk???

  9. #29
    Sesepuh Krucil sepp's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    BasketBallField
    Posts
    2,524
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    waduh..
    klo kasus percobaaan pemerkosaan tp gagal..
    d suruh ngamplas jg gk y?

  10. #30
    Tukang Download bungasnya_ae's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Kalimantan
    Posts
    52
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lah musuh gue masuk penjara gara2 nusuk org (ga tau dah koit pa blm tuh korban) malah badan kayak binaragawan alias dipukuli napi satu sel tiap hari. pembunuh disegani? ga juga tuh brader.

  11. #31
    Dedengkot Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    http://www.bb17.info
    Posts
    5,072
    Thanks
    7
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Penyiksaan di Penjara Indonesia, bukanlah suatu rumor pada saat..., Bapak Sutanto belum menjabat sebagai KAPOLRI. Sudah biasa kita dengar Mr.XXX hanya karena kasus mencuri semangka (Pasal 362 dan Pasal 363 KUHP) di dalam penjara disiksa dan dianiaya, baik itu oleh orang orang yang ada di dalam penjara (sesama tahanan-red) ataupun oleh Oknum yang ada disana.

    Kenapa berita ini tidak diekspos?
    Banyak Penyebabnya, si korban "takut" melapor karena adanya "tekanan" dari Pihak Pihak yang terkait, yang dapat mengancam keselamatan dirinya.

    Ataupun Oknum tersebut menyembunyikan "kebenaran" adanya berita tersebut...

    Tetapi ada juga beberapa korban yang meninggal di dalam penjara karena kekerasan yang "ada" dalam penjara tersebut.

    Dampaknya, paling hanya Kepala Polsek yang bersangkutan dipindahtugaskan, sedangkan keluarga yang ditinggalkan hanya mendapatkan santunan, ....
    APakah Santunan itu dapat mengembalikan nyawa orang yang telah "pergi" ?

    Ironis memang mendengarnya, melihatnya ...dan merasakannya

    Tetapi sejak Bapak Sutanto Menjabat Sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia Tercinta Ini, berita dan kekerasan yang ada di penjara sudah semakin berkurang,
    (Thanks Brader )

    Semoga Penjara yang fungsinya untuk "Membina" masyarakat yang "bermasalah" menjadi Benar Benar Benar fungsinya untuk "Membina" sehingga "Warga Yang Bermasalah" tidak mengulangi lag "Kesalahannya" ...

    Semoga,



  12. #32
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    67
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by ucokbargot View Post
    Penyiksaan di Penjara Indonesia, bukanlah suatu rumor pada saat..., Bapak Sutanto belum menjabat sebagai KAPOLRI. Sudah biasa kita dengar Mr.XXX hanya karena kasus mencuri semangka (Pasal 362 dan Pasal 363 KUHP) di dalam penjara disiksa dan dianiaya, baik itu oleh orang orang yang ada di dalam penjara (sesama tahanan-red) ataupun oleh Oknum yang ada disana.

    Kenapa berita ini tidak diekspos?
    Banyak Penyebabnya, si korban "takut" melapor karena adanya "tekanan" dari Pihak Pihak yang terkait, yang dapat mengancam keselamatan dirinya.

    Ataupun Oknum tersebut menyembunyikan "kebenaran" adanya berita tersebut...

    Tetapi ada juga beberapa korban yang meninggal di dalam penjara karena kekerasan yang "ada" dalam penjara tersebut.

    Dampaknya, paling hanya Kepala Polsek yang bersangkutan dipindahtugaskan, sedangkan keluarga yang ditinggalkan hanya mendapatkan santunan, ....
    APakah Santunan itu dapat mengembalikan nyawa orang yang telah "pergi" ?

    Ironis memang mendengarnya, melihatnya ...dan merasakannya

    Tetapi sejak Bapak Sutanto Menjabat Sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia Tercinta Ini, berita dan kekerasan yang ada di penjara sudah semakin berkurang,
    (Thanks Brader )

    Semoga Penjara yang fungsinya untuk "Membina" masyarakat yang "bermasalah" menjadi Benar Benar Benar fungsinya untuk "Membina" sehingga "Warga Yang Bermasalah" tidak mengulangi lag "Kesalahannya" ...

    Semoga,


    kata sape lu cuy sotoy banged neh......jangan ngandelin berita......lom pernah masuk penjara polres sih........yang ada lu kayak jongos...palagi senga dikit......bulan-bulanan luch

  13. #33
    Dedengkot Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    http://www.bb17.info
    Posts
    5,072
    Thanks
    7
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by deltateam View Post
    kata sape lu cuy sotoy banged neh......jangan ngandelin berita......lom pernah masuk penjara polres sih........yang ada lu kayak jongos...palagi senga dikit......bulan-bulanan luch
    Tolong gunakan bahasa Indonesia yang Baik dan Benar, ...

    Saya tidak tau apa yang Kaw maksud,...

    "senga" <--?

    Polres? Polres Mana? Udah tau dipukuli/disiksa koq ngga da perlawanan?

    Koq diam saja? <--kembali baca diatas, sudah ada jawabnnya ...

    Kembali Baca Pelan pelan yah,..
    .Biar kaw mengerti...

  14. #34
    Murid Krucil irlandser's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Kolong Jembatan
    Posts
    173
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    sadis amat yakk

  15. #35
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    483
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kalo kasus perampokan gimana gan ?

  16. #36
    Sesepuh Krucil bonyooxxx's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    3,489
    Thanks
    2
    Thanked 63 Times in 20 Posts

    Default

    kalo tersangka kasus pornografi diapain gan

  17. #37
    Murid Krucil Arth's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Disamping KRUCIL..
    Posts
    204
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 1 Post

    Default

    Poin pertama yg bikin ATUT!!!

  18. #38
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    568
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    makanya, stay away from crime and police...

    mungkin inilah sebabnya, mantan napi biasanya tambah sadis dan bringas... didalam sudah di kerjain, trus keluar, psikologisnya terganggu...

  19. #39
    Murid Krucil irlandser's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Kolong Jembatan
    Posts
    173
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by blue_iced View Post
    makanya, stay away from crime and police...

    mungkin inilah sebabnya, mantan napi biasanya tambah sadis dan bringas... didalam sudah di kerjain, trus keluar, psikologisnya terganggu...
    Betul banget bro...
    yg ada mreka malah ingin disegani dan di takuti oleh masyarakat

  20. #40
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    501
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sereeem amat gan ???? beneran gak tauh?

    no pic = hoax loh

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->