Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 28
  1. #1
    Penunggu Krucil harajuku_kyo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    GrandChase
    Posts
    1,325
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Berbagi Inpo Kriminal

    kagak ada yang ngepost neh
    buat agan agan hayo berikan inpormasi kriminal di daerah agaan agan

    kalo salah post maap yak

  2. #2
    Murid Krucil
    Join Date
    May 2008
    Location
    Medan
    Posts
    290
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    info buronan TSK bisa kagak gan?

  3. #3
    Suhu Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    15,293
    Thanks
    6
    Thanked 38 Times in 22 Posts

    Default

    TSK kepanjangan dari apa gan?

  4. #4
    Penunggu Krucil harajuku_kyo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    GrandChase
    Posts
    1,325
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ytsejam View Post
    TSK kepanjangan dari apa gan?

    kalo kagak salah tersangka cmiww

    kalo kagak salah sejam kan tersangka hayo....

  5. #5
    Pendekar Krucil Conan_E's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    535
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Kalo Bonek-2x yang meresahkan warga masuk sini ngga yach ??

    - Conan Edogawa -

  6. #6
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    mungkin maksudnya daerah daerah rawan akan kejahatan ya
    atau gmn TS

  7. #7
    Tukang Download kopral_koprol's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    60
    Thanks
    1
    Thanked 64 Times in 5 Posts

    Default

    usul kalo bisa ini jadi forum konsultasi hukum buat temen2 yang kena masalah hukum....
    sapa tau diantara members ada yang tau tentang hukum....

  8. #8
    Penunggu Krucil harajuku_kyo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    GrandChase
    Posts
    1,325
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kan udah ada threadnyah sendiri akang kop eneh

    klik

  9. #9
    Sesepuh Krucil hunterxxx's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    dunia antah berantah
    Posts
    2,587
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Default

    2X Pencurian +penjambretan dikawasan simo mulyo (surabaya)

  10. #10
    Sesepuh Krucil sepp's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    BasketBallField
    Posts
    2,524
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    2 kali kasus pencabulan d kawasan komplek depsos bintaro jaksel..
    pelaku blm d temukan..
    rumor yg beredar kata na tsk punya ilmu gaib buat meloloskan diri..
    TO na mahasiswi2 yg biasa na plg mlm d gang sempit nan sepi....

  11. #11
    Petualang Krucil
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    depan monitor
    Posts
    1,794
    Thanks
    197
    Thanked 19 Times in 15 Posts

    Default

    cuma info kalo di angkot di depok gan.
    angkot 04 jurusan pasar minggu-depok gan.
    biasanya pas angkot lewat di jalan margonda,depok.
    copet hp, pelaku 2-3 orang.modus biasa,pura2 muntah ntar temennya yg sikat hp korban.
    ciri2 muka (bukan sara) semua pelaku matanya agak2 sipit tapi bukan sipit chinesse,
    sipitnya tipe muka orang2 seberang alias pendatang n kalo agan ngeh, mukanya hmpir sama smua.bawa tas gede tapi isinya kosong.incerannya cewe yg pake tas pundak.

  12. #12
    Pendekar Krucil siularbotak's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    872
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mo curhat dikit yah. maaf klo oot.
    ada orang yg neror gw, lewat sms. diajakin duel ga mau. di ajakin ketemuan bacot doang. tapi sms nya bikin annoying. udah 3 kali gw ganti no handphone tapi sama aja. enak nya diapain yah??

  13. #13
    Dedengkot Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    http://www.bb17.info
    Posts
    5,072
    Thanks
    7
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Apa ini?

  14. #14
    Tukang Download mnemonix's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    65
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    d daerah dewi sartika, ade gue pas brkt gawe d anter bokap naek mtr. sktr jam 4 pagi, tasnya d jambret tapi ade gue cm reflek kgk sadar gitu n bokap gue kgk berasa kalo ade gue lg nahan tasnya supaya kgk d jambret. tapi tasnya gagal d pertahanin ade gue gara2 tasnya putus. modusnya jambret pk bius gitu scr ade gue n bokap kgk sadar. pelaku 2 org menggunakan mtr rx king.

  15. #15
    Murid Krucil irlandser's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Kolong Jembatan
    Posts
    173
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    klo skarang sih lg ramai2nya kasus bom dapur alias elpiji 3 kg

  16. #16
    Sesepuh Paling Sepuh Dragonhigh's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    South Area
    Posts
    7,302
    Thanks
    61
    Thanked 72 Times in 32 Posts

    Default

    sundul aahh...biar makin ada info tambahan............

  17. #17
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    568
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by vedot View Post
    cuma info kalo di angkot di depok gan.
    angkot 04 jurusan pasar minggu-depok gan.
    biasanya pas angkot lewat di jalan margonda,depok.
    copet hp, pelaku 2-3 orang.modus biasa,pura2 muntah ntar temennya yg sikat hp korban.
    ciri2 muka (bukan sara) semua pelaku matanya agak2 sipit tapi bukan sipit chinesse,
    sipitnya tipe muka orang2 seberang alias pendatang n kalo agan ngeh, mukanya hmpir sama smua.bawa tas gede tapi isinya kosong.incerannya cewe yg pake tas pundak.
    bukan rasis juga..

    sepertinya org bangka or org nias sebab gw juga pernah ketemu...

  18. #18
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    btw saya tdk punya info kriminal nih tp peneroran dan bukan dilakukan oleh teroris
    dan saya hanya ingin berbagi dgn kejadian yg dialami siularbotak yg mirip sekali kejadianya, meski saya tdk tau kronologisnya. krn dia tdk detail nih ceritanya
    Quote Originally Posted by siularbotak View Post
    mo curhat dikit yah. maaf klo oot.
    ada orang yg neror gw, lewat sms. diajakin duel ga mau. di ajakin ketemuan bacot doang. tapi sms nya bikin annoying. udah 3 kali gw ganti no handphone tapi sama aja. enak nya diapain yah??
    saya pernah juga nih tak ("tak" adalah nama siularbotak)
    btw itu sdh 3 kali ganti nomor, tp msh tetap ada yang neror
    saya pernah mengalaminya juga dan saya sdh coba ngehub. ke priver itu nomor ponsel tp mereka tdk bisa memberikan identitas si penelepon dgn alasan privasi dan seandainya mendesak hrs ada surat ket. dr pihak kepolisian. lagian kan reg. no tlp bisa juga dgn inisial dan ket. lain
    btw coba cek dan ricek tak, siapa tau org/tmn dekat yang melakukanya, masalahnya kalau didepan kita, si pelaku pasti tdk melihat ekspresi aslinya tp kalau dibelakang biasanya suka kliatan tak, saya pernah mengalaminya pas pertengahan kuliah, kira2 semester 5an, sama sdh 3 kali ganti nomor tp masih tetap, karena sdh muak akhirnya saya bicara dan konsultasikan atau curhat2 gitu ke sodara2 saya. dan dia memberikan saran
    Spoiler for begini cerita saya tak :D:
    kan setiap kali kita ganti nomor kita pasti akan memberi tahu nomor tersebut pada org2 yang kita anggap penting untuk komunikasi, dan saya mengikuti saran sodara untuk membatasi siapa sj yang kita beri no hp. saya share ke 12 tmn kuliah bahkan saya mencatatnya tak. nahhh setelah bbrp hari ada lagi itu yang nerror. pertama saya hiraukan tapi kata2 dlm smsnya membuat konsentrasi jd hilang bahkan penasaran kemudian saya tlp gak diangkat di reject terus sampai dimatiin hp dia, kemudian saya koreksi kembali ke 12 tmn tersebut, apakah saya pernah bermasalah dengan 12 org tsb, dan hanya 3 org yg pernah punya masalah dgn saya, dan saya takutnya salah satu dr 3 org tersebut ada yg msh dendam meski masalahnya sdh lama dan selesai, sebut saja yg pertama si A, saya pernah punya masalah katika ospek berebut sliping bag
    kemudian dengan yg kedua si B, saya pernah marah2 kedia karena tugas kelompok, dan yang ketiga si C, saya pernah pinjam hp lalu gak sengaja menjatuhkanya dan pacah casingnya, kemudian saya ganti tp tdk original casingnya krn yg ori tdk ada lalu saya tambahkan uang sebagai penggantinya
    dari ke 3 org tersebutlah saya pernah membuat masalah dan kejadianya pas semester 1 dan 2.
    tanpa putus asa saya menanyakan ke satu persatu dari ke 12 tmn yg share no hp. ada satu yg bilang "owh ada yg gw kasih tuh no kamu katanya si X tmn kosan gw dia kan anak BEM siapa tau ada keperluan sama lo, lo kan anak mapala" katanya, lalu saya tambahkan list jd 13 org yg sdh tau no hp saya
    Namun ternyata tdk disangka dan diduga saya beruntung sekali dapat mengetahuinya kalau yg neror itu bkn 3 org yg saya maksud melainkan anak BEM si X org ke 13 yg tau no hp saya yang juga tmn dekat saya bahkan 1 kelompok ketika ospek dan ketauan ketika dia menggores kendaraan saya kemudian kelihatan sama anak2 yang sedang climbing wall yang juga2 tmn2 seperjuangan saya semasa diklat pecinta alam
    tanpa basa basi langsung saya hampiri beserta tmn2 dibelakang, ditanya alasanya kenapa ngegores kendaraan? awalnya dia pura2 gak tau dan pura2 bego,
    lalu saya panggil saksi tmn saya sebut saja si L, tmn saya melihat dgn jelas krn kebetulan dia sdg maen wallclimbing dan posisinya di atas. setelah ada saksi dia msh punya alasan yg gak logis "aduh sorry gw gak sengaja ini td mau lewat kesempitan jadinya jd kegores sama besi disabuk gw" katanya, alasannya tdk masuk akal, masa goresanya hampir 1 meter dan berulang-ulang, saya lihat sabuknya tdk ada besi yg bisa menimbulkan goresan sedalm dan sepanjang itu dan ada nama saya diakhiri tulisan anjXX akhirnya dia mengaku setelah saya ancam dan mau saya gebukin rame2
    tdk hanya itu ternyata dia yang meneror saya selama kurang lbh 1 bln dan tau nomor saya dari salah satu 12 tmn td karena dari salah satu yg saya share no hp ada yg satu kosan sama dia. dan dia melakukan peneroran tersebut karena dia kecewa telah ditolak cintanya oleh si S seorang mahasiswi satu kelas sama saya. dan katanya si S dipengaruhi oleh saya agar menolak dan tdk menyukai si X, lalu saya tanya"kata siapa?"si X cuma menduga-duga ternyata dan saya tolak pernytaan si X. tp hal tersebut benar apa adanya karena saya juga suka sama si S
    dan si X, kesal karena si S akhirnya jadian sama saya
    tetapi masalah baru muncul keesokan harinya saya yg gilirian di kerubuni oleh gengnya dia dan yg paling menyebalkan disaat saya sdg berduaan dgn si S
    ceritanya panjang disana, namun inti dari cerita ini saya dpt mngetahui pelaku si peneror

    tp sepertinya kalau kita mengalami sebuah kejadian dari tindakan kriminal kemungkinan kecil diusut tuntas oleh kepolisian, masalahnya mungkin para pak polisi sibuk dengan kasus2 lain yg lbh besar. kita ambil contoh kasus pencopetan, saya blm pernah membaca atau mendengar suatu berita atau cerita ketika melapor ke polisi maslahnya menjadi tuntas dan dapat berhasil membekuk itu sipencopet, yang ada hanyalah ketika rajia atau tertangkap tangan polisi dapat menyelesaikan menagkap sipencopet.
    dan keadilan dinegeri ini bagi orang2 yang tdk berduit sangat susah sekali mencari keadilan. seperti, saya pernah lihat berita di salah satu tv swasta, ada seorang pencuri 1 ikat kayu bakar di vonis kalau gak salah 1,5 thn penjara dipotong masa tahanan, sedangkan seorang lagi pelaku ilegal loging vonis bebas
    ada lagi yg kasus kepemilikan 1 butir ekstasi divonis 6 tahun penjara sedangkan oknum jaksa ester di vonis 1,6 tahun penjara. waduh nyesel saya tdk bisa mengabadikan info tersebut. pdhal seru tuh
    jd di negeri ini keadilan sangat mahal sekali

  19. #19
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    721
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    d tmpat ane kemaren baru ilang motor Jupiter MX, dasar otak maling. yang dia rusak bukan gembok pager,tapi engsel gerbangnya diangkat.

  20. #20
    Murid Krucil youdie85's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Di Hatimu Sayang~
    Posts
    476
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    masih aman bro,blm ada kejahatan

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->