Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 28 of 28
  1. #21
    Tukang Download tacu's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    75
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    oh kl mau masalah anda cepat di proses oleh polisi ,anda harus menyelipkan (memberikan uang) amplop kepada polisi yang menangani kasus anda.
    besaran uangnya tergantung kasus yg anda hadapi
    contoh : pengeroyokan ,pengananiayaan 200ribu.
    pencurian (mis di curi 50 jt) 1-2 jt
    itu semua utk operasional polisi,krn biaya utk investigasi bagi polisi sangat minim dan kadang hrs di biayai oleh polisi tsb
    oleh krn itu jarang kasus2 kecil di tangani dgn cepat krn hrs nunggu anggarannya turun

  2. The Following User Says Thank You to tacu For This Useful Post:

    okar (07-17-2013)

  3. #22
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    solo
    Posts
    26
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jamesblack View Post
    tp sepertinya kalau kita mengalami sebuah kejadian dari tindakan kriminal kemungkinan kecil diusut tuntas oleh kepolisian, masalahnya mungkin para pak polisi sibuk dengan kasus2 lain yg lbh besar. kita ambil contoh kasus pencopetan, saya blm pernah membaca atau mendengar suatu berita atau cerita ketika melapor ke polisi maslahnya menjadi tuntas dan dapat berhasil membekuk itu sipencopet, yang ada hanyalah ketika rajia atau tertangkap tangan polisi dapat menyelesaikan menagkap sipencopet.
    dan keadilan dinegeri ini bagi orang2 yang tdk berduit sangat susah sekali mencari keadilan. seperti, saya pernah lihat berita di salah satu tv swasta, ada seorang pencuri 1 ikat kayu bakar di vonis kalau gak salah 1,5 thn penjara dipotong masa tahanan, sedangkan seorang lagi pelaku ilegal loging vonis bebas
    ada lagi yg kasus kepemilikan 1 butir ekstasi divonis 6 tahun penjara sedangkan oknum jaksa ester di vonis 1,6 tahun penjara. waduh nyesel saya tdk bisa mengabadikan info tersebut. pdhal seru tuh
    jd di negeri ini keadilan sangat mahal sekali
    posting sdh lama, tp aq pengen koment nih..
    kalo dikatakan polisi malas, tidak juga. krn beban psikologis berat juga di kala ada tumpukan map laporan masyarkat di meja kerja.
    skrg qt pikir logis:
    agan kejambretan di jalan dengan ciri2 yg minim, nopol kendaraan yg digunakan pelaku adlh palsu. mo di cari dimana coba?
    polisi sdh mengantongi nama2 pemain lama penjambretan, tp masak ditangkap 1 per 1 trs digebukin biar ngaku sapa yg tlh nyopet agan?
    kecuali jika ada ciri2 yg pasti dan bukti kuat baru bisa ditangkap

    soal keadilan itu sih kayaknya memang byk dibenahi gan,

  4. #23
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    solo
    Posts
    26
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by u-kid View Post
    d tmpat ane kemaren baru ilang motor Jupiter MX, dasar otak maling. yang dia rusak bukan gembok pager,tapi engsel gerbangnya diangkat.

    gerbangnya ga ikut dimaling gan?

  5. #24
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    solo
    Posts
    26
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by tacu View Post
    oh kl mau masalah anda cepat di proses oleh polisi ,anda harus menyelipkan (memberikan uang) amplop kepada polisi yang menangani kasus anda.
    besaran uangnya tergantung kasus yg anda hadapi
    contoh : pengeroyokan ,pengananiayaan 200ribu.
    pencurian (mis di curi 50 jt) 1-2 jt
    itu semua utk operasional polisi,krn biaya utk investigasi bagi polisi sangat minim dan kadang hrs di biayai oleh polisi tsb
    oleh krn itu jarang kasus2 kecil di tangani dgn cepat krn hrs nunggu anggarannya turun
    tidak ada daftar harga seperti itu
    kalo memang kita byk duit, apa salahnya memberikan "sukses fee" kpd polisi? krn memang betul, anggaran operasional minim.
    contoh ;
    untuk menjemput/menangkap tersangka yg berada di luar kota (dlm keadaan sdh ditangkap anggota kota tsb atao masih blmtertangkap) tdk ada anggaran kusus. misalnya ada tersangka yg lari ke bandung pdhl TKP di jakarta. polisi di JKT hrs menjemput tersangka tersebut. setahuku itu tidak ada anggarannya.

    tp kalimat "kalo tidak bayar, kasusnya tdk selese"
    itu tdk benar
    kalo memang tdk punya duit, ga masalah. krn memang ga ada tarif seperti itu.
    kalo ada oknum yg begitu, laporkan saja ke provost,
    jaman skrg beda dengan orba dulu
    walo blm sempurna

  6. #25
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by sweet81 View Post
    posting sdh lama, tp aq pengen koment nih..
    kalo dikatakan polisi malas, tidak juga. krn beban psikologis berat juga di kala ada tumpukan map laporan masyarkat di meja kerja.
    skrg qt pikir logis:
    agan kejambretan di jalan dengan ciri2 yg minim, nopol kendaraan yg digunakan pelaku adlh palsu. mo di cari dimana coba?
    polisi sdh mengantongi nama2 pemain lama penjambretan, tp masak ditangkap 1 per 1 trs digebukin biar ngaku sapa yg tlh nyopet agan?
    kecuali jika ada ciri2 yg pasti dan bukti kuat baru bisa ditangkap

    soal keadilan itu sih kayaknya memang byk dibenahi gan,
    iya mslh keadilan sptnya hrs byk dibenahi sob, maslahnya hukum itu tajam ke bawah dan tumpul ke atas. dan mslh jambret di atas apabila kurang bukti mmg sih jarang sekali tuntas, semisalnya mslh curanmor, tiba2 motor hilang, dan hal tsb sdh byk pd catatan kepolisian, tp kalau kasus besar, semisalnya pemboman polisi akan melakukan olah TKP secara intensif. lupa lg nih mengenai mslh ini, tp nanti kita coba cari peristiwa mirip dan kita coba kupas tuntas

  7. #26
    Murid Krucil
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    condet
    Posts
    410
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by sweet81 View Post
    tidak ada daftar harga seperti itu
    kalo memang kita byk duit, apa salahnya memberikan "sukses fee" kpd polisi? krn memang betul, anggaran operasional minim.
    contoh ;
    untuk menjemput/menangkap tersangka yg berada di luar kota (dlm keadaan sdh ditangkap anggota kota tsb atao masih blmtertangkap) tdk ada anggaran kusus. misalnya ada tersangka yg lari ke bandung pdhl TKP di jakarta. polisi di JKT hrs menjemput tersangka tersebut. setahuku itu tidak ada anggarannya.

    tp kalimat "kalo tidak bayar, kasusnya tdk selese"
    itu tdk benar
    kalo memang tdk punya duit, ga masalah. krn memang ga ada tarif seperti itu.
    kalo ada oknum yg begitu, laporkan saja ke provost,
    jaman skrg beda dengan orba dulu
    walo blm sempurna

    tapi salut sama kerja polisi kalo lagi ngeburu to...

  8. #27
    Pendekar Krucil woong_edan's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    515
    Thanks
    3
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    memburu to
    iiikuuutttt
    Posted via Krucil Mobile Device

  9. #28
    Pentungan Memphis's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    In your dream
    Posts
    11,423
    Thanks
    88
    Thanked 102 Times in 62 Posts

    Default

    kayanya thread ati ati di sunter itu cocok dimasupin ke sini aja
    pendapat saya ajah loh yah

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->