Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 22

Thread: Cari Pacar

  1. #1
    Tukang Download eddywahyu123's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Cari Pacar

    Permisi suhu dan agan2 skalian..

    Saya membuat thread ini hanya karena, ingin mencari pacar tpi, kalau bisa sehidup semati atau selama-lamanya...

    Pertama saya ingin perkenalkan diri saya:
    Nama : Alex (nama samaran saja, klau ada yg pengen kenal bsa PM aja..), bukannya sombong tpi, takut ada teman saya di krucil.net
    Umur : 24 tahun
    Agama : Islam 99% (1% belum haji)..
    Ngejomblo : kurang lebih 7 tahun ( hanya pernah rasain pacaran 2x, tapi di tinggal nikah semua.. 😥😥😥
    Saya masih kuliah skrg ini udah semester 8 atau semester akhir..
    Saya asli SULTRA, skrg menetap di jakarta.

    Mohon bantuannya.!!! 😁😁😎😎 (bukannya udah nyerah nyari sendiri, tpi klau ada teman2 skalian yg mau bantuin, alhamdulillah..)

    Terima kasih..

  2. #2
    Ketum | Maskenthir ntods's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Where U Can't Find Me !!!
    Posts
    13,827
    Thanks
    1
    Thanked 550 Times in 201 Posts

    Default

    Sama saya mau gak

  3. #3
    Pendekar Krucil Sparky05's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    masih di bumi
    Posts
    652
    Thanks
    18
    Thanked 69 Times in 43 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ntods View Post
    Sama saya mau gak



  4. #4
    Tukang Download eddywahyu123's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ntods View Post
    Sama saya mau gak


    asalkan kmu cewe...

  5. #5
    Ketum | Maskenthir ntods's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Where U Can't Find Me !!!
    Posts
    13,827
    Thanks
    1
    Thanked 550 Times in 201 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by eddywahyu123 View Post
    asalkan kmu cewe...
    Saya cewek jejadian

  6. #6
    Ketum | Maskenthir ntods's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Where U Can't Find Me !!!
    Posts
    13,827
    Thanks
    1
    Thanked 550 Times in 201 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Sparky05 View Post


    Eh ada yayank


  7. #7
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2013
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Kuliah semester akhir. agama 99%. banyak tmn. takut ada tmn di krucil.
    Jadi, gw bingungnya kenapa gak nyari di kampus malah nyari dsini #iykwim

  8. #8
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    kok malah jadi kaya biro jodoh gini? tp karena lucu jadi ga papa... lanjutken

  9. #9
    Pendekar Krucil Sparky05's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    masih di bumi
    Posts
    652
    Thanks
    18
    Thanked 69 Times in 43 Posts

    Default

    biarin mem... daripada sepi

    kan di sini banyak


  10. #10
    Pendekar Krucil Sparky05's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    masih di bumi
    Posts
    652
    Thanks
    18
    Thanked 69 Times in 43 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ntods View Post
    Eh ada yayank




  11. #11
    Ketum | Maskenthir ntods's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Where U Can't Find Me !!!
    Posts
    13,827
    Thanks
    1
    Thanked 550 Times in 201 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Sparky05 View Post
    biarin mem... daripada sepi

    kan di sini banyak

    Heyyy kau maho,akhirnya nongol juga

  12. #12
    Murid Krucil mr us's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    atas, bawah
    Posts
    263
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    wkekeke kocak kocak curhatnya..

  13. #13
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    473
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ntods View Post
    Heyyy kau maho,akhirnya nongol juga
    Boleh gw tanya ndak suhu, ini sebenarnya ajang cari jodoh buat maho ya?

  14. #14
    Pendekar Krucil inginmati's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    597
    Thanks
    9
    Thanked 526 Times in 166 Posts

    Default

    jaman gini!! semoga cpt dapat jodoh ya gan

  15. #15
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    473
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Sparky05 View Post
    biarin mem... daripada sepi

    kan di sini banyak

    loe pasti cari maho ya???

  16. #16
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    Medan
    Posts
    491
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ntods View Post
    Eh ada yayank







    agan lucu banget yang gambar atas, ketemu dimana? hahahahahahaha

  17. #17
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    368
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 4 Posts

    Default

    Ini beneran dia cari jodoh

  18. #18
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    627
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    kalo sudah jadian kasih tau broh..

  19. #19
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    473
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by arr nyubi View Post
    Kuliah semester akhir. agama 99%. banyak tmn. takut ada tmn di krucil.
    Jadi, gw bingungnya kenapa gak nyari di kampus malah nyari dsini #iykwim
    ya suhu gw jadi bingung. Sebenarnya nih orang cari cewe untuk dipcarin atau disetubuhi aja

  20. #20
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    423
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    pasang foto donk mana tw bentukan kamu kalau hanya deskripsi

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->