Page 1 of 9 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 170
  1. #1
    Petualang Krucil
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,679
    Thanks
    0
    Thanked 211 Times in 99 Posts

    Default awal perjalanan hidup seorang meauw..

    siapa seh meauw atau seperti apa seh meauw..
    pasti banyak yang bertanya-tanya dalam hati nya dan jujur sebenar nya malu newbie buat thread ini cm karena newbie melihat dari karakteristik orang yg dtg ke lapak newbie akhir nya newbie beranikan diri utk sedikit bercerita tentang latar belakang kehidupan newbie ini..

    Newbie gak pandai bercerita n newbi bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata-kata..

    Tp ijinkan newbie menulis beberapa bait kata-kata deh..

    Awal nya newbie pengen bercerita tentang masa lalu newbie.
    Dulu g berasal dr keluarga yang cukup lah dimana orang tua newbie terutama ayah newbie itu orang nya keras banget.

    Masih newbie ingat banget disaat anak-anak sebaya newbie waktu sma diberikan mobil atau motor untuk transportasi newbie hanya naik angkot saja dan diberikan uang jajan yang pas-pasan sehingga newbie harus memutar otak buat memenuhi kebutuhan sendiri saja.

    Kalo dirumah mendengar langkah kaki dia mendekati kamar newbie aj seluruh tubuh newbie dah lemas banget n seperti ayam mau dipotong saja dimana ketakutan merasuk ke seluruh tubuh newbie.

    Dan hal yang paling newbie ingat adalah pada saat baru masuk kuliah newbie pernah ikut reatreat yang diadakan oleh sebuah gereja dan newbie dibaptis.

    Pada saat pulang dr reatreat itu newbie ingat banget newbie dimarahi habis-habisan dan diusir keluar karena hal tersebut.
    Namun karena waktu itu newbie masih belum memiliki keberanian untuk keluar akhir nya mengalah n gak tetap tinggal di rumah dengan konsekuensi newbie gak boleh ke gereja.

    Setiap hari newbie seperti dihantui perasaan takut dimana setiap waktu ayah newbie bisa mengusir setiap waktu..

    Dan hal itu terulang lagi pada saat newbie pacaran dengan wanita yang sekarang menjadi istri newbie.

    Newbie kembali diusir pada semester 6 dan akhir nya karena gak tahan newbie keluar dari rumah n membiayai kuliah newbie sampai tinggal skripsi namun gak selesai karena pada saat itu usaha yang dirintis kita berdua dah mulai membuahkan hasil sehingga kesibukan usaha tersebut membuat newbie melupakan kuliah newbie.

    Hal yang paling newbie ingat sampai saat ini adalah disaat newbie memulai usaha itu dan newbie berdua dengan istri newbie mengantar pesanan orang-orang door to door dan berdua saling bahu membahu sampai usaha yang dirintis mulai memperlihatkan hasil.

    Namun kebencian terhadap sosok seorang ayah sangat membekas karena newbie sangat membenci sosok seorang ayah pada saat itu dan secara gak sadar newbie membenci sosok dia yang suka pergi ke panti pijat n waktu itu ibu newbie dah tau kelakuan ayah newbie.

    Sempat bersumpah dalam hati gak akan seperti ayah yang ad di hadapan newbie dan newbie berharap pada saat itu lebih baik ayah newbie mati saja daripada hidup tp buat newbie malu saja.

    Perlahan-lahan usaha newbie mulai maju dan pada thn 2001 awal mula keemasan newbie dimana bs nyicil rumah dan beli mobil newbie yang pertama walau masih nyicil namun kita hadapi berdua dan kita menikah pada tahun 2001 dengan uang sendiri tanpa bantuan ortu.

    Semakin lama usaha newbie semakin maju n awal mula kejatuhan newbie dimulai tahun 2003 dimana newbie yang waktu itu masih polos jatuh dan kenal kota indah pertama kali nya dari adik newbie dimana dia memperkenalkan kehidupan malam dan yang newbie ingat tempat itu adalah "sari ayu"

    Pertama kali newbie menginjakkan kaki disana seperti orang bego banget dimana kayak nya begitu terpukau dengan kehidupan malam dan kayak nya ce disana jauh lebih cantik drpd istri newbie sendiri..

    to be continued

  2. #2
    Suhu Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    15,293
    Thanks
    6
    Thanked 38 Times in 22 Posts

    Default

    Salut bro! Lanjut ya

  3. #3
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    73
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ditunggu lanjutannya boss. siapa tau nubie bisa ambil hikmahnya..

  4. #4
    Petualang Krucil
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,679
    Thanks
    0
    Thanked 211 Times in 99 Posts

    Default

    To be continued.

    AWAL KEJATUHAN PERTAMA

    Awal kejatuhan newbie yang pertama adalah saat menginjakkan kaki di sari ayu dan orang yang mengajak newbie kesana adalah adik newbie sendiri.

    Kebetulan dia yang nakal duluan dan dia yang memperkenalkan newbie pada dunia malam.
    Dia sangat akrab dengan koin karena pacar nya adalah anak sari ayu n salah satu primadona disana,
    Disana dia hampir tiap malam minum-minum bersama teman nya dan kadang naik disana benerin genteng.
    Sampai newbie yang waktu itu lugu banget penasaran pengen kesana dan akhir nya newbie diajak pertama kali nya kesana..

    Awal nya deg-degan banget karena meliat begitu banyak wanita yang ad disana dan kalau di kegelapan keliatan cantik semua dan gak ad yang hitam kulit nya kayak nya ya..

    Pada kedatangan newbie yang pertama newbie gak ngapa-ngapain hanya liat-liat saja sambil minum coca cola..(Duh cupu banget ya)

    Setelah itu keesokan hari nya newbie pergi lagi untuk kedua kali nya kembali bersama adik newbie.
    Disana newbie bertekad untuk naik dan ce pertama yang ditawari oleh mami langsung newbie angkut..
    Pas diatas newbie bingung mau ngapain dan jantung itu rasa nya mau copot soalnya itu kali pertama newbie berselingkuh dari istri newbie n rasa nya kalo diliat ke kaca muka itu dah pucat banget.

    WP itu bingung juga kenapa newbie diem aj diatas akhir nya dia yang mulai membuka baju nya dan dia yang mengambil inisiatif n karena masih cupu banget akhir nya pertandingan berlangsung hanya 10 menit kemudian newbie langsung turun.

    Begitu dibawah adik newbie menanyakan kenapa cepet banget dan newbie bilang mang mau pain lagi diatas.
    Dia bilang minta aj dua kali dan gak usah buru-buru akhir nya dengan wajah malu newbie jadi pulang tp dengan hati yang gundah gulana karena telah selingkuh.

    Kedatangan newbie yang ketiga kali nya yang mengantarkan newbie pada kejatuhan itu.

    PAda waktu itu newbie jalan bersama adik newbie dan datanglah seorang wanita yang belakangan newbie tau berinisial "E".
    Waktu itu dia kerja di SA dan suka diroling ke Sebuah spa di Cempaka mas.
    Dia waktu itu memakai kaos hitam n celana jeans.

    Pertama kali diperkenalkan oleh newbie dia terlihat cuek banget namun jujur dari pandangan pertama newbie sudah jatuh cinta apa itu yang dinamakan cinta pada pandangan pertama,

    Newbie tawarkan minuman dia hanya membalas dengan senyuman dan dia terus bercanda akrab dengan adik newbie dan ternyata adik newbie dah dianggap seperti kakak nya sendiri.

    Pada akhir perjumpaan malam itu newbie meminta no telp dia dan akhir nya diberikan nocan nya.
    Begitu senangnya newbie n jujur dah kaya orang jatuh cinta aj newbie dikasih nocan nya langsung dah kaya melayang aj..

    Selanjutnya kita berkomunikasi via hp n akhir nya newbie jadian sama dia pada thn 2004.
    Setiap kali newbie ke SA dia selalu ad menemani newbie dan kadang-kadang pagi-pagi suka kabur dari mess dia di koin untuk menemui newbie bahkan newbie suka book dia untuk jalan-jalan ke kota bandung.

    Sejak itu perhatian dan kasih sayang newbie diberikan kepada dia sehingga newbie meninggalkan istri newbie yang walau hanya dinikah secara keluarga gak secara hukum sehingga proses nya hanya meninggalkan rumah saja.

    Newbie tinggal bersama dia di kost daerah pangjay yang terkenal banyak jd tempat penyimpanan WP.

    Newbie juga sering diajak pulang ke kampung halaman nya di indramayu n newbie melihat sendiri gimana kehidupan dia dikampung.
    Dimana kalo melihat ad mobil masuk ke kampung n Miss "E" itu pulang kampung maka seluruh isi kampung serasa mau nodong aj.
    Ad yang buat keamanan lah atau tetangga nya datang hanya utk meminta uang lah pokok nya dah kaya mau hajatan aj cm beda nya hajatan kita terima uang ini kebalikan nya kita yang keluar uang..

    Dia pernah newbie kenalkan ke ayah newbie yang waktu itu posisi nya dah sakit-sakitan dan ibu n adik-adik newbie dah diusir keluar dari rumah keluarga.
    Masih jelas dalam ingatan newbie biar sebenci apapun newbie tp masih ad rasa kasihan disaat akhir hidup nya dia tinggal sendirian di rumah keluarga dimana dia tiap minggu harus cuci darah 2x.

    Hub newbie berjalan hampir 1 tahun namun karena usaha newbie mengalami kemunduran dan dia ditekan oleh keluarga nya karena desakan ekonomi akhir nya pada tahun 2005 dia masuk lagi ke lapangan tembak yaitu medika,

    Awal nya newbie masih suka datang n walau dia harus masuk ke dalam mess karena dia berhutang dengan papi nya kita masih suka berkomunikasi via sms kadang newbie tungguin sampe jam 5 pagi saat nya dia pulang ke mess baru newbie bisa tidur.

    Kehidupan di lapangan tembak dah seperti perbudakan di jaman modern dimana wanita gak bisa keluar seenak nya dan mereka kerja dari jam 3 sore sampe jam 5 pagi.
    Pulang dari sana mereka tidur sebentar karena setelah itu mereka harus mulai ke salon lagi n dandan dan itu berulang terus setiap hari.
    Kalau mereka ingin keluar dikawal oleh pengawas mereka dan hidup mereka seperti dipenjara,
    mereka tinggal di ruko dan satu kamar yang besar bisa diisi sampe 15 orang dimana mereka tidur seperti ikan asin dijemur..

    Pernah newbie mendengar ad yang sakit gak pernah diurus sama bos nya dan mereka harus meminta tolong kepada tamu nya untuk sekedar membelikan obat atau membawakan makanan.

    Kadang newbie miris banget meliat kehidupan mereka yang seperti itu.

    Kebebasan mereka dapatkan kalau ad tanggal merah maka mereka bisa bebas berkeliaran tp itu hanya sampe jam 9 malam saja kadang di beberapa mess mereka hanya bisa keluar sampai jam 6 mlm saja,

    Kembali ke cerita newbie
    Disana doi mulai kerja dan disana pula dia meninggalkan newbie karena dia menemukan tambatan hati nya yang baru.
    Komunikasi via sms mulai berkurang dan akhir nya newbie ketahui dia dah berpacaran dengan tamu nya yang lain.
    Skt banget hati newbie disaat newbie dah habis-habisan gak punya apa-apa dia malah meninggalkan newbie dan jalan dengan tamu nya yang lain.

    Akhir nya dengan tertunduk malu newbie kembali lagi ke istri newbie yang telah menemani newbie disaat susah n senang dan syukur nya dia mau menerima newbie kembali..

    To be continued

  5. #5
    Petualang Krucil jipenk's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    dibalik UG
    Posts
    1,595
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    ditunggu kelanjutannya bos............

  6. #6
    Petualang Krucil
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,679
    Thanks
    0
    Thanked 211 Times in 99 Posts

    Default

    Gak semua ce malam itu memiliki hati yang buruk dimana dia hanya mau uang nya saja tp gak sedikit yang memiliki hati yang mulia..

    Contoh yang newbie lihat sendiri menimpa kepada adik newbie..

    Banyak yang berfikiran siapa seh yang pengen punya istri seorang wp apalagi dia wp di lapangan tembak.
    Tp hal ini terjadi pada adik newbie,
    Adik newbie mengenal sang wp itu di lapangan tembak di kota indah yaitu sari ayu.
    Pada awal nya newbie gak tau dia wp namun dia dengan berani memberi tahu kepada ibu newbie bahwa dia itu wp di sari ayu,
    Pada awal nya reaksi nya negatif dan gak bisa terima karena siapa seh yang ingin anak nya memiliki istri seorang wp namun karena newbie tau sifat keras kepala adik newbie akhir nya dia tetap keep on going sampe ditentang oleh orang tua nya.

    Pacar nya termasuk primadona disana dimana dia termasuk best seller bahkan tamu yang booking dia bisa langsung ambil 3 sesi sekaligus.

    Tp sang wp yang berinisial miss "H" itu tetap sama adik newbie padahal pd waktu itu posisi nya adik newbie dah habis-habisan dimana semua kartu kredit digesek karena kebiasaan dia mentraktir teman-teman nya.

    Sampai saat nya adik newbie dikejar-kejar debt colector n dia terpaksa keluar dari tmpt kerja nya yang dulu karena malu ditelp ke kantor tempat dia bekerja.

    Akhir nya adik newbie terpaksa keluar dari kerja nya dan dia pindah ke tempat kerjaan lain di luar kota,

    Lalu karena sang wp ingin pindah kerjaan juga akhir nya dia pindah ke batam dimana dia harus bekerja karena himpitan hutang dari rentenir sedang adik newbie harus kerja ke makasar.

    Disana mereka terpisah oleh jarak n komunikasi hanya dilakukan via hp,

    Sampai saat nya pacar nya dah lunas hutang nya n mau kembali ke jakarta untuk bersua dengan adik newbie.

    Mereka janjian pada hari yang sama n waktu yang hampir sama dan pada hari itu newbie diminta untuk menjemput adik newbie n pacar nya itu.

    Yang pertama sampai di bandara sukarno hatta adalah pacar nya dimana dia bercerita tentang kehidupan disana dan ad satu hal yang sangat membuat newbie shock.

    Disaat itu dia bilang ke newbie bahwa dia bekerja di batam bukan buat mencari harta kekayaan tp hanya untuk membayar hutang orang tua nya saja.

    Dan tau tidak apa yang dibawa pulang oleh pacar nya adik newbie tersebut?

    Hanya setopless uang receh kembalian hasil makan dia dan dikumpulkan hingga terkumpul satu stoples.

    Sedang pas adik newbie pulang dari makasar dia membelikan sebuah hp baru yang mungkin nilai nya kecil buat krucilers sekalian tp buat dia itu gaji dia selama 1 bulan.

    Asli newbie sampe shock n hampir menitikan air mata dimana kisah cinta mereka bener-bener nyata n terjadi dan mereka gak pernah bisa memilih utk memiliki percintaan yang bahagia namun apa yang terjadi adalah mereka harus berjuang demi cinta mereka.

    Dari sana banyak memberi pengaruh kepada newbie tentang arti kehidupan n bagaimana seorang wp yang kita kira dah biasa hidup mewah mau hidup sederhana n memiliki cinta yang tulus..

    sekarang mereka dah nikah n py anak 1 dari hasil pernikahan mereka,

    to be continued.

  7. #7
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Madura City
    Posts
    558
    Thanks
    1
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    lanjut ya boss
    Inspiring story nih

  8. #8
    Penunggu Krucil 3v1L's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    3v1L is in HELL yoww...
    Posts
    1,298
    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 3 Posts

    Default

    ditunggu kelanjutannya bro Meauw...

  9. #9
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    255
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ditunggu cerita lanjutan pengalaman hidup nya Bro Meauw

  10. #10
    Penunggu Krucil bb17zzz's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    1,360
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    nubie jadi terharu...

  11. #11
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    192
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ...DEADLY BEAUTIFUL STORY From My Big Fellas, Bro Meauw

    boleh dunk kalo nanti gw angkat jadi tema film layar lebar..???

  12. #12
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    12
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah... thanks untuk sharingnya..
    Mohon dilanjutkan suhu

  13. #13
    Sesepuh Krucil blackjacks's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    nggak ada
    Posts
    2,788
    Thanks
    13
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hiks..nubie terharu bacanya...ijij menyimak lebih lanjut...

  14. #14
    Murid Krucil
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    279
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Thumbs up

    Nice Story Bro . Nga Nyangka Gw. Keras juga hidup lu . & Salut Bro Buat Istri Elu. Jaga Bro.

  15. #15
    Petualang Krucil XnickX's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    1,596
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ihikz..
    terharu jg nubie nie...

  16. #16
    Sesepuh Krucil my_dear_sin's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    - somewhere -
    Posts
    2,235
    Thanks
    17
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default



    terharu.........

    pngn mengucapkan sepatah dua patah tp takut salah.....

    sehlakan dilanjutkan gan.......

  17. #17
    Petualang Krucil
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,679
    Thanks
    0
    Thanked 211 Times in 99 Posts

    Default

    Lanjut lagi ya dengan cerita newbie.,

    Setelah kejatuhan newbie yang pertama pada thn 2005 itu newbie mulai menata hidup baru newbie,
    Walau dengan langkah hancur-hancuran newbie mulai membangun kembali bisnis newbie dan mulai menampakkan hasil nya,
    Awal nya godaan masih menjauh dr newbie sampai suatu saat newbie ikut suatu kegiatan pria di tmpt keagamaan newbie.
    Disana newbie mengenal seorang yang sebenar nya baru newbie kenal dan dia secara gak sengaja ngom soal bintang mawar,
    Td nya newbie gak tau ad forum seperti ini tp pas dikasih tau sepulang dr sana langsung newbie buka forum itu dan akhir nya newbie join bm pas di akhir tahun 2006.

    Pas diakhir tahun 2006 itu pula newbie mengenal seorang wp di travel dimana newbie waktu itu awal nya iseng aj namun dia pas tahun baru 2007 mengucapkan selamat tahun baru via sms dan newbie lanjutkan dengan sms dia dan akhir nya kita bisa dibilang pacaran.

    Pertama kali newbie datang ke kos nya dia dan newbie melihat foto anak nya yang baru berumur 2 tahun.
    Gak tau apa yang newbie rasakan apa newbie suka sama dia atau hanya kasihan tp dia berkisah gimana dia bisa memiliki anak yang dia besar kan sampe sekarang ini.

    Dulu nya dia pernah pcrn dengan salah satu tamu nya dan dia hamil oleh pacar nya itu tp setelah dia melahir kan malah dia didepak oleh sang pacar dan parah nya sang pacar nya itu sengaja menggunakan pacar perempuan nya itu untuk melabrak sang wp itu.

    Newbie sendiri jd shock mendengar nya dimana koq ad ya co seperti itu dimana saat dia pacaran enak-enakan ml sedang pas dah hamil n melahir kan dia didepak seperti itu,
    Disaat curhat itu dia menangis di pundak newbie dan dia bercerita dia stres karena dia dikejar untuk disuruh kirim uang ke kampung atau nanti anak nya tidak akan dikasih minum susu tp sebalik nya diberikan air cucian beras.

    Jujur dalam hati newbie miris mendengar nya dan ingin membantu dia tp newbie gak bs karena newbie memiliki istri yang sayang sama newbie.
    akhir nya newbie memberikan sejumlah uang untuk dikirim ke kampung dan dari pandangan nya bisa terlihat betapa dia mengharapkan uang tersebut.

    Disana newbie menjadi semakin dekat namun newbie sadari gak bisa menjalani hidup seperti itu akhir nya newbie memutuskan untuk mengganti semua nocan walaupun pada akhir nya istri newbie tau dan sempat ribut sama dia dan jujur newbie ngerasa bersalah banget telah mempermainkan hati nya dia.

    Sampe dia pindah dari kost dan pindah tempat kerjaan dan jujur newbie ngerasa bersalahh banget sampe pada awal bulan ini newbie bertemu lagi sama dia.

    Newbie dah berusaha cari kemana-mana dari Travel ke Tropical sampe akhir nya ketemu di bintang mawar setelah gak bertemu selama 3 tahun.

    Awal pertemuan newbie dengan dia saat ad gath yang diadakan forum sebelah td nya newbie cm isengin teman newbie dg cr wp tp akhir nya mami nya panggil wp itu dan jujur newbie senengg banget bisa ketemu sama dia lagi walau awal nya dia belaga gak kenal newbie tp akhir nya newbie bisa bertemu lagi n bisa meminta maaf kepada dia.

    Dia cerita betapa dia membenci newbie karena dah bohong dan dia sempat sinis sama newbie namun setelah newbie bilang menyesal banget telah bohong sama dia dan newbie dah berusaha cari dia kemana-mana akhir nya dia mau maafin newbie dan kita berteman sampai sekarang.

    sekarang dia menjadi seorang single parents yang membesarkan anak nya sendiri dan anak nya dah berumur 5 tahun sekarang..

  18. #18
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    10
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    teruskan......mengharukan skali........

  19. #19
    Petualang Krucil
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,679
    Thanks
    0
    Thanked 211 Times in 99 Posts

    Default

    And the story continues..

    Setelah kejadian tahun 2007 itu newbie kembali rukun sama istri newbie
    Disana kehidupan mulai membaik secara finansial sampe pada akhirnya pd awal tahun 2008 newbie memutuskan untuk mengadu peruntungan di kota lain yaitu kota bogor,

    Disana newbie mulai hidup baru karena istri newbie takut sekali newbie jatuh lagi untuk yang kedua kali nya.

    Pas di awal tahun 2008 juga istri newbie positif hamil n newbie seneng banget karena penantian selama 7 tahun akhir nya datang juga apa yang diharapkan selama ini.

    Awal nya newbie gak sabar untuk memiliki momongan dan istri newbie selalu g sayangi.
    Tiap hari newbie buatkan susu untuk ibu hamil dan setiap bulan newbie ajak ke dokter.

    Bulan pertama berjalan dengan normal, bulan kedua newbie sudah melihat calon bayi itu melalui usg sampe pada akhir nya pada bulan ketiga newbie mendapat kan berita yang mengagetkan.

    Janin yang ad di dalam rahim istri newbie itu gak berkembang dari bulan kedua sehingga dokter memberi keputusan bahwa janin nya telah tiada.
    Newbie sempet shock n mau nangis namun newbie harus tegar n bs menguatkan istri newbie karena newbie tau yang paling terpukul dalam hal ini adalah istri newbie.

    Sepanjang perjalanan pulang dari rumah sakit di daerah sunter sampe rumah newbie di bogor istri newbie nangis dan newbie dah bingung mau gimana dan newbie harus tegar walau di dalam hati menjerit ingin menangis sambil mengumpat kenapa ini terjadi.

    Newbie menyalahkan Tuhan yang gak adil dimana orang lain begitu mudah mendapatkan anak sedang newbie yang dah menunggu selama 7 tahun hanya diberikan kebahagiaan selama 3 bulan saja.

    Akhir nya newbie sadari life must go on n newbie jalani hidup lagi dengan penuh ketegaran walau newbie tau istri newbie masih trauma dengan kehilangan anak itu.

    Pada saat itu newbie bener-bener down n wanita banyak mengisi hidup newbie karena buat newbie mereka lah pelampiasan dendam newbie kepada yang diatas.

    lalu newbie mengenal seseorang dari lapangan tembak berinisial "S"

    Dia anak nya baik n gak neko-neko walau gak memiliki wajah yang cukup cantik tp dia cukup memberi warna dalam kehidupan newbie.

    Dia berasal dari keluarga miskin di daerah indramayu dan dia memiliki kakak di cibinong.
    Dr cerita kehidupan dia bisa diketahui betapa setiap hari tamu nya selalu menggombali dia hanya untuk mendapatkan service lebih namun begitu selesai semua nya maka mereka akan meninggalkan si "S" itu sendiri lagi..

    Lalu newbie juga mengenal seseorang yang berinisial "D" di kota hujan Bogor

    Awal pertemuan newbie cukup berkesan bersama dia dan anak nya baik walau dia juga memiliki kehidupan yang pahit juga.

    Dia merupakan istri simpanan pejabat di jakarta dan walau dia dah diberikan segala nya tp dia gak bisa memiliki sang suami seutuh nya padahal dia dah berbakti sama suami nya secara sepenuh hati.

    Memang dia dah tau status nya sebagai istri simpanan tp deep down newbie tau dia memiliki hasrat untuk memiliki keluarga dimana dia dah 2x digugurkan dan dia dah menuruti semua apa yang diinginkan oleh suami nya tp tetap saja dia gak dinikahi.

    Dia juga kenali newbie ke temannya yang ternyata tinggal nya hanya 2 gang dari newbie dan tiap hari sms newbie suruh mampir ke rumah dia.
    Namun karena rumah nya terlalu dekat dengan rumah newbie akhirnya newbie gak berani datangi kesana.

    to be continued
    Last edited by meauw1976; 01-14-2010 at 11:37 PM.

  20. #20
    Murid Krucil SelingkuhErs's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    217
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    saya angkat topi buat brader meauw

Page 1 of 9 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->