Page 3 of 9 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 170
  1. #41
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    193
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Bro Meauw.. makasih dah share cerita hidupnya

  2. #42
    Petualang Krucil ngawurwaelah's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    1,653
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    lanjutin ceritanya bro

    ane penasaran dgn lanjutan ceritanya....

    thx juga buat pembelajaran yg bisa nubie ambil dari cerita ente...

  3. #43
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    7
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lanjut gan..pengen denger gimana smp akhirnya bikin penangkaran sendiri

  4. #44
    Murid Krucil free5ex's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    308
    Thanks
    13
    Thanked 3 Times in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by meauw1976 View Post
    Pelajaran itu yang sangat berharga buat newbie karena sejahat apapun org tua kita tetap aj dia sayang ma kita.

    Dan bahagiakan mereka selama mereka masih hidup karena setelah mereka tiada percuma dibuatin batu nisan dari emas permata karena mereka gak bisa nikmati..

    Dan hal itu selalu newbie tanamkan kepada semua anak kucing newbie..
    prinsip lo sama dgn gw bro....
    kl mereka udah ga ada....HARTA SEBAKUL juga ga bakal buat mereka senang, jd slama mereka masih hidup kita harus buat mereka senang...
    N tipical bokap lo sama persis dgn bokap gw...
    gw juga pernah diusir dr rumah...
    cm mgkn nasib gw dan nasib lo masih beda jauh bro...
    lo dah sukses dan gw masih jd kuli....

  5. #45
    Murid Krucil Jenova's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    X2 Equinox - ASAF - JDM Place
    Posts
    396
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    duh..........terharu newbie dengernya om meauw...
    thx udh sharing om meauw...

  6. #46
    Murid Krucil spydercoolz's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Di hati para wanita2
    Posts
    454
    Thanks
    0
    Thanked 36 Times in 6 Posts

    Default

    ga tahan bacanya.....

  7. #47
    Petualang Krucil
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,864
    Thanks
    11
    Thanked 20 Times in 17 Posts

    Default

    nice story bro meauw,,,
    very inspiring,, sampe

    salut deh buat bro meauw

  8. #48
    Penunggu Krucil suharto's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di kamar TIFY, bantu fotoin ama videoin
    Posts
    1,403
    Thanks
    158
    Thanked 14 Times in 14 Posts

    Default

    duh,,,,nunggu lanjutannya bos meauw....

    nongkrong dipojokan sambil ngerokok+ngupi2 dulu ah...

  9. #49
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    117
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Akhh... Memang dunia selalu seperti itu ya gan... Ane sangat setuju klo dikatakan hidup itu seperti roda pedati...

  10. #50
    Murid Krucil
    Join Date
    May 2008
    Posts
    292
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    gan lapaknya dah tutup ya?

  11. #51
    Penunggu Krucil suharto's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di kamar TIFY, bantu fotoin ama videoin
    Posts
    1,403
    Thanks
    158
    Thanked 14 Times in 14 Posts

    Default

    kumendan meauw kayanya lagi sibuk berat nih....

    beberapa hari ngga apdet...

    hihihiiiihihihi....

  12. #52
    Petualang Krucil ngawurwaelah's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    1,653
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    msh menunggu cerita selanjutnya.............

  13. #53
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    41
    Thanks
    3
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nice story bro

  14. #54
    Tukang Download
    Join Date
    May 2008
    Posts
    39
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    juragan kucing punya latar belakang yang menyedihkan

  15. #55
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    13
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    dilanjutin bro... gw masih nungguin nih...pelajaran hidup nih...

  16. #56
    penjahat clubbing easy4fariz's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    di tempat yang banyak wanita
    Posts
    806
    Thanks
    4
    Thanked 14 Times in 7 Posts

    Default

    Cheers for this guy

  17. #57
    Penunggu Krucil suharto's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di kamar TIFY, bantu fotoin ama videoin
    Posts
    1,403
    Thanks
    158
    Thanked 14 Times in 14 Posts

    Default

    wah...lama banget apdetan dari bos meauw...

    eh, pada perhatiin gak, kok lapaknya bos meauw di UG sekarang gak ada ya???apa kelempar ke belakang2??tapi kayanya gak mungkin deh...

  18. #58
    Tukang Download
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    58
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nunggu lanjutan

  19. #59
    Tukang Download vellfire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    From Wellpad to Wellpad
    Posts
    46
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Salut for Bro Meauw....
    Ditunggu MEAUW RETURN..........

  20. #60
    Murid Krucil bigman1's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Dibawah Langit yg Biru Nan Indah
    Posts
    225
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Nice Story....

Page 3 of 9 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->