Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 170
  1. #21
    Tukang Download juragansawit's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    9
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lanjut bro..penasaran

  2. #22
    Murid Krucil
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    387
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Salut sy sm poengalaman.ud naik turun gunung.dilanjut dong om.

  3. #23
    Guru Krucil morir es vivir's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where emptiness and loneliness are met
    Posts
    8,509
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 6 Posts

    Default

    wah nice story..
    ditunggu kelanjutannya

  4. #24
    Pendekar Krucil terimakasih's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    978
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by meauw1976 View Post

    to be continued
    terharu masi menunggu lanjutannya

  5. #25
    Petualang Krucil
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,684
    Thanks
    0
    Thanked 211 Times in 99 Posts

    Default

    Lanjutin deh.
    Di pertengahan tahun 2007 newbie mengalami cobaan yang berat,

    Disana newbie mendapati ayah yang newbie dulu newbie pikir orang yang paling newbie benci telah tiada.
    Semasa hidup nya newbie selalu benci sama dia karena dia selalu memukuli newbie dan dia pernah mengusir newbie 2x dr rumah tanpa perduli gimana nasib nya newbie.

    Namun nasib berkata lain dimana pada waktu itu usaha newbie membaik sedang keadaan finansial ayah newbie memburuk ditambah dia kena sakit diabetes n dah komplikasi ke lever nya dia sehingga dia tiap minggu harus 2x cuci darah.

    Saat itu dia menggunakan segala tabungan yang dia miliki untuk memperpanjang nyawa nya dan akhir nya pada bulan maret 2007 disaat dia dah gak memiliki apa-apalagi untuk dijual bokap newbie meminta bantuan finansial untuk cuci darah.

    Awal nya karena alasan kemanusiaan newbie membantu walau gak bisa maksimal tp setidak nya membantu meringankan beban dia.

    Sempet newbie bantu beberapa kali namun kebencian yang ada dah terlalu dalam sehingga newbie menolak membantu dia lagi.

    Sampai saat nya suatu malam dia telp newbie n karena newbie pikir dia mau minta uang lagi akhir nya newbie gak angkat tlp dari ayah newbie.

    Di pagi hari nya adik newbie tanya dimana posisi newbie n sedang apa.

    Newbie waktu itu sedang membawa mobil di jalan tol n adik newbie memberi tahu bahwa ayah newbie telah tiada.

    Disana newbie menangis sejadi -jadi nya walau gak newbie perlihatkan di depan orang-orang tp tetap aj merasa kehilangan .

    Sampai malam nya adik newbie ty ke newbie kenapa tlp ayah newbie gak diangkat?
    Padahal dia ingin meminta maaf kepada newbie telah menyakiti newbie selama ini.

    Jujur hal itu membuat newbie shock banget n sampe gak bisa berkata-kata apa lagi sampe newbie cuma bisa diam termenung..

    Newbie nyesel banget kenapa pas dia hidup newbie gak bantu n senangi dia tp skg disaat dia telah tiada baru kita tangisi.

    Pelajaran itu yang sangat berharga buat newbie karena sejahat apapun org tua kita tetap aj dia sayang ma kita.

    Dan bahagiakan mereka selama mereka masih hidup karena setelah mereka tiada percuma dibuatin batu nisan dari emas permata karena mereka gak bisa nikmati..

    Dan hal itu selalu newbie tanamkan kepada semua anak kucing newbie..

  6. #26
    Murid Krucil yozza's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    selangkangan
    Posts
    158
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nice bro

  7. #27
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    135
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nice story bro....

  8. #28
    Pendekar Krucil kum1s's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Pluit
    Posts
    829
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    wow panjang dan berliku ya brotha....

    mohon dilanjutkan bro

  9. #29
    Pendekar Krucil GL-ISENG's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    605
    Thanks
    12
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    NICE STORY BRO .... Good luck in the future

  10. #30
    Murid Krucil BlueSaphire's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Di sekitar Ladies
    Posts
    320
    Thanks
    62
    Thanked 10 Times in 6 Posts

    Default

    Terima kasih Suhu Meauw atas sharing yang sangat bermakna dan menyentuh ego kita...
    Semoga dapat menjadi inspirasi kita semua.....peace...

  11. #31
    Petualang Krucil jam_malam's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    1,573
    Thanks
    1
    Thanked 6 Times in 4 Posts

    Default

    terharu gw bacanya......

    tetep semangat ko miauw. kehidupan semakin ditempa artinya tuhan sedang menyiapkan sesuatu yang besar untuk kita dan akan keluar bila saatnya tiba.


  12. #32
    Pendekar Krucil makavelli's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Jln Alam Segar
    Posts
    784
    Thanks
    21
    Thanked 17 Times in 13 Posts

    Default

    terharu...
    keep it coming..!

  13. #33
    Sesepuh Krucil blackjacks's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    nggak ada
    Posts
    2,788
    Thanks
    13
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    belum ada kelanjutannya lagi bos meauw...

  14. #34
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    42
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nice story
    mungkin ini buat belajar x ya, thanks banget buat info
    hehe dunia malam tidak seindah yg dibayangkan ya

  15. #35
    Murid Krucil
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    123
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    panjang jg nih

  16. #36
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    J-town
    Posts
    385
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sumpah" terharu bgt bacanya bro...tp bro, yg plg bikin gw penasaran dan gw yakin pembaca yg lain jg penasaran adalah.... gmn hidup mu skrg bro??? apa yg bro meaw cari d hidup bro udah bro dptkan??? sumpah ud lama nubi pgn contak bro meauw bwt sekedar kopi darat dan pgn taw koleksi kucing" na bro meauw dan kebetulan domisili nubi jg d jkt barat yg kl nubi g salah dkt sama tempatnya bro meauw...kl bole nubi tau, gmn cara nubi bisa dpt contact person bro meauw???siapa tau suatu hr bisa kopi darat ato bisa main" sama "kucing2" ny bro meauw...thx 4 your inspiring life story bro meauw...hope someday we can meet each other...gw doakan sukses bwt u bro....

  17. #37
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    241
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Keren bgt kisah hidupny bro tapi yang pasti lebih tegar istri bro,saya salut ma bro tapi saya lebih salut ma istri bro..

    Gw pernah di bilang 'dibalik kesuksesan seorang suami pasti tidak jauh penyebabnya karena adanya seorang istri'

    Maaf kalau sala tapi saya benar2 menghargai cerita bro wlpun di forum ini sy cm seorang newbie..

  18. #38
    Pendekar Krucil edhi murphie's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    maxlheild 27, 4600 wells-austria EUROPE
    Posts
    501
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ajib....salut gw bro

    hehe..ada sedikit kesamaan sama hidup gw, cuma bedanya gw blom se sukses ama ente brooosalutt....

  19. #39
    Murid Krucil bapux14's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    296
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gw terharu Bro, baca cerita lo and salut gw sama lo.
    gw pikir pengalam hidup gw udh pahit ternyata ada jg orang yg pny masalah yg sama spt gw. But life must go on and tetep ya.

    may be sometimes kita bs sharing Bro.

  20. #40
    Pendekar Krucil Venom item's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    566
    Thanks
    513
    Thanked 180 Times in 10 Posts

    Default

    The untold story of bro meauw!!!

Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->