Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 62
  1. #41
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    320
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by kinasih View Post
    Kandungan dah 3 bulan jgn digugurin sis, berbahaya , dokter juga dah gak mau. Yg perlu sista lakukan adalah konsultasi sama dokter agar si anak dlm kandungan gak ketularan herpes ataupun STD yg laen.Soal suami doyan jajan itu bukanlah salah sista , emang tabiatnya dari dulu juga sudah gitu .Dg berlalunya waktu memang seks sudah tidak segegap gempita sebagaimana diawal perkawinan , ini yg harus disadari oleh kedua belah pihak , tapi ini juga gak boleh dijadikan sebagai ajang pembenaran utk jajan diluaran sana. Nah soal cerai atau tidak itu silahkan sista pertimbangkan baik-baik , terutama dari sisi keuangan utk hidup anak-anak kelak.Kemudian soal kemungkinan sista utk menikah lagi akan lebih sulit apalagi dg adanya 2 buntut itu. Soal suami agar tidak jajan lagi , kayaknya hanya siraman rohani yg bisa menghentikan hobbynya itu bukan janji-janji dsb
    postingan pertama tgl 21 DES 2009..
    waktu itu sudah hamil 3 bulan..
    sekarang... sudah lebih dari 9 bulan...

  2. #42
    Murid Krucil hotrabbit9x's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    203
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    http://www.krucil.net/showthre​ ad.php?t=230789


    kudu baca thread yang ini sis, mungkin ada sedikit pencerahan

  3. #43
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    209
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    mungkin anda harus mengetahui apa kekurangan anda .
    tp kl udh namanya hobi susah di hapus .

  4. #44
    Tukang Download sukapembokat's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    67
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gw juga sering jajan nih.. mungkin gara2 pelayanan lu ga maksimal... (curhat malah gw)

  5. #45
    Murid Krucil PangeranCinta's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    114
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    yang sabar sis..semoga di bulan ramadhan ini suami ente beneran tobat

  6. #46
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    98
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    klo ada smileys bunga nubi kirim deh buat sist..n juga bonus ijo..
    turut berduka aja sis..tp gk bs apa-apa..semoga beruntung..

  7. #47
    Petualang Krucil jawbreaker's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Diantara gunung besar yng lembut
    Posts
    1,840
    Thanks
    1
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    Jangan pernah mengguggurkanya tanpa alasan dan bukti yang jelas karena sudah ditiup kan ruh/roh dari Allah,...saran konsultasi ama Dokter dan mulai mengisolasi diri dari suami,...tentang biaya itulah ,msalahnya di indonesia ini,...tp jangan pernah putus asa,...bayi slalu lucu,...slalu.

  8. #48
    aengnyonyj
    Guest

    Default

    sis, sis...kmn nih sis?
    kok gada update nya? jd ending ceritana gmn?
    ud 2th loh berlalu
    bikin TS cm buat numpahin unek2 aja ya sis?
    *hug*

  9. #49
    Murid Krucil gustaveray's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Sleman -jamal-
    Posts
    185
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    anu... langkah pertama cek dulu aja mbak... jangan nebak2... mbak kena apa aja dari laki mbak. saya doain bukan yang parah dan bisa menurun ky hiv. abis itu, coba di liat kesungguhan dia untuk menjadi bapak 2 anak. kalo masi ada dusta dimatanya... cari solusi lain dan bicarakan dimari

  10. #50
    Murid Krucil CCT's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Money can buy sex, but not love..
    Posts
    462
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by wisnureno View Post
    postingan pertama tgl 21 DES 2009..
    waktu itu sudah hamil 3 bulan..
    sekarang... sudah lebih dari 9 bulan...

    Smoga kebahagiaan yang saat ini di dapat oleh TS .. apapun pilihannya waktu itu aamiin

  11. #51
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    12
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sebisa mungkin jgn digugurin sist kecuali alasan kesehatan dr dokter.. percaya deh anak itu bakal jd penolong sist suatu saat nanti..

  12. #52
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by villio View Post
    nice posting sis...!!

    Menurut gua postingan seperti ini , emang perlu, agar kaum adam bisa menyadari utk menghargai kaum hawa dan lebih bertanggung jawab ama keluarganya.

    Posisi gua adalah... kaum adam yg telah berkeluarga.

    Emang ngak bisa gua pungkirin, hampir semua lelaki itu.... bangsat < = Punya naluri seks liar utk berinteraksi dgn wanita lain >
    Nah..., itulah yg sebenarnya menjadi ujian tersulit bagi kaum lelaki.
    Apalagi kalo mereka itu termasuk pria sukses.
    Semakin sukses org tsb, semakin banyak pula godaan yg dihadapinya, terutama masalah sex.


    Pecandu sex , Ibaratnya.... seperti pecandu rokok ato sakau , tapi pecandu seks , mempunyai tingkat ketergantungannya jauh lebih parah dan sgt sulit dirubah, Apalagi yang libidonya ...yg setinggi gunung merbabu .


    Gua dulu juga sempet sering jajan diluar, tapi sekarang uda jauh berkurang dan hampir tidak sama sekali.
    Awalnya sulit, tapi semuanya gua perjuangkan dengan kesadaran diri yg amat kuat.

    Knp gua bisa sadar dan bertobat ????
    karena polda gua adalah sosok ibu yg sangat baik dan sempurna, bagi suami n anaknya.
    Jadi hal itulah.... yg membuat gua merasa amat bersalah, dan ingin insyaf.


    Gua lagi pikir, andaikan sosok istri gua itu galak , bagaikan harimau, mungkin hari ini , gua akan tetap menjadi sosok seorang bangsat.

    Kadang utk merubah seseorang, janganlah melalui kekerasan, tapi tunjukkanlah dgn sikap lembut dan sikap dewasa, bahwa anda adalah istri yg layak utk dihargai dan dicintai.

    Gua rasa bagaimanapun juga, hati nurani suami anda.... pastilah akan tergugah melihat hal tersebut, dan ia akan berusaha semaksimal mungkin utk kembali ke jalan yg selayaknya sebagai seorang ayah yg baik.

    Yang pasti semuanya membutuhkan waktu panjang dan perjuangan yg luarbiasa.

    Mudah mudahan cerita gua ini ,dapat membantu dan membuka pikiran anda.



    Notes:
    Dari bulan Januari hingga 26 maret, gua dapat jatah dari istri baru 4 x aza.
    Hubungan suami istri gua sih... sangat amat baik, cuma istri gua tipe pemalu n pasif.
    Tapi Di sisi lainnya, istri gua itu.... sangatlah sempurna.
    Maka itu...., gua merasa amat sgt menyesal , Hanya karena persoalan sex semata, gua telah melakukan hal2 yg tidak sepantasnya. .
    NIce Bro..banyak laki2 gak melihat sisi sang istri; kurang lebih saran dari ane juga begitu sis.

  13. #53
    Murid Krucil
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    226
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Yah begitulah
    Posted via Krucil Mobile Device

  14. #54
    Dedengkot Krucil john lennon's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Dimana aja boleeee...
    Posts
    6,361
    Thanks
    2
    Thanked 23 Times in 10 Posts

    Default

    waduh..
    menurut nubie sih diteruskan kehamilannya sampe lahir.. diobati baik2 dgn dokter utk penyakit sumbangan suaminya.. coba dekati baik2 dan kasih tau mengenai penyakit itu.. dan ingatkan ttg buah hati kalian..

    ingatkan perkawinan kalian.. kalo bisa jgn cere..
    cere tidak disukai Tuhan tetapi dibolehkan kalo memang untuk membawa kebahagiaan dan menghindari kekerasan dalam rumah tangga..

    mudah2an semua sudah baik2 saja sekarang.. cheer up..

    theres a sun will rise after a dark heavy rain though.. anak akan selalu membawa kebahagiaan..

  15. #55
    Tukang Download depria's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    love life high island, tebak hayo?
    Posts
    64
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    yg pasti cuma satu..
    pilihan "membunuh" itu tidak baik..
    walaupun mbak ngerasa ngga punya pilihan..

  16. #56
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    28
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Kalo mo pisah terserah Sis...
    Tapi klo buat gugurin... jng..

  17. #57
    Aslog Batalyon X | Maskenthir asusila's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    HeaveN
    Posts
    7,389
    Thanks
    21
    Thanked 239 Times in 129 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by makotos View Post
    kalo sakit ati sm laki loe.. bunuh aja laki loe jgn anaknya (kandungan).. anaknya kan ga tw klo bapaknya don juan gila...
    setuju
    (asal TS bukan bini gw )

  18. #58
    Pendekar Krucil bukan_siapa2's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    494
    Thanks
    27
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lapor komnas perempuan aja
    Posted via Krucil Mobile Device

  19. #59
    Tukang Download
    Join Date
    May 2012
    Posts
    9
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    selingkuh itu berawal dari hubungan intim yg kurang harmonis

  20. #60
    Pendekar Krucil Zenkol's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    496
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    cerai aja lah









Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->