Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 40 of 62
  1. #21
    Sesepuh Krucil sepp's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    BasketBallField
    Posts
    2,524
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    mbak ts..
    ada kal na entar suami mbak akan sadar betapa beruntung na sia memiliki pendamping seperti anda..
    saya sarankan untuk bertahan dan jangan berhenti beharap suami mbak akan berubah...
    btw mbak TS kok gk da kbr na y???

  2. #22
    fanfunny
    Guest

    Default

    wahhh...coba cari sesuatu yg bisa hasilin uang...dagang makan apa aja....lahirin anak..cerai...tunjukin loe bisa tanpa suami.......tunjukin loe mampu ga ada dia.........

  3. #23
    Tukang Download
    Join Date
    May 2010
    Posts
    7
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by LadyLara View Post
    Gw sempat bertanya2 apa sih salah gw?
    Apa gw engga bisa memuaskan secara seks?
    Apa gw begitu payah di tempat tidur?

    Pleaseeeee... kasih pandangan sama gw...
    gua cuma bisa kasih pendapat mengenai 3 pertanyaan yang di atas saja

    Tidak ada yang salah kok dengan diri lo, ingat ini:
    "rumput tetangga selalu lebih hijau"

    Jadi walau pasangan secantik/seganteng apapun, jago maen dan hebat di tempat tidur.. tetap jika memandang ke tetangga, rumput tetangga selalu lebih hijau.

    Hal di atas sudah lumrah, tapi bedanya adalah di pengendalian diri, dalam kasus lo, suami lo yang kurang bisa mengendalikan otongnya.

    Dalam berkeluarga, komunikasi dan kegiatan kecil2 (seperti belanja, memasak, membersihkan rumah) dilakukan bersama-sama (suami, istri dan anak walau tidak tiap hari) adalah sangat penting untuk merekatkan dan merasakan nilai2 hubungan dan arti keluarga.

  4. #24
    Murid Krucil y u i's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Fukuoka, Japan
    Posts
    191
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by fanfunny View Post
    wahhh...coba cari sesuatu yg bisa hasilin uang...dagang makan apa aja....lahirin anak..cerai...tunjukin loe bisa tanpa suami.......tunjukin loe mampu ga ada dia.........
    i was about to say the same thing
    jangan sampe gugurin kandungan, itu efeknya bisa ke psikis

  5. #25
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    halo buat TS, prihatin dengernya. seperti pendapat yang lain, jangan digugurkan kandungannya, anak itu gak tau apa2 dan gak salah apa2. yang salah adalah suami TS yang emang gak bisa ngendaliin nafsu dan egois. sudah tau istrinya hamil bukannya malah lebih dijaga dan dirawat eh malah maen sama cewek laen.

    dalam hal ini TS harus tegas. kalo menurut gw, pisah adalah jalan yang paling baik. karena liat pengalaman suami TS, dia gak bakalan insaf sampe TS itu tegas. semua apa yang suami TS lakukan adalah salah dia sendiri, bukan salah TS. jangan sampe2 TS menyalahkan diri sendiri, itu adalah kelemahan wanita yang biasanya akan dimanfaatkan oleh laki2 bejat.

    untuk proses pisah, TS gak perlu langsung cere. cukup siapkan saja baju dan keperluan lainnya lalu pulang ke rumah orang tua tanpa bilang2. di sini suami TS akan diuji apakah sudah cukup insaf ato tidak. kalo masih belum dalam beberapa bulan, buatlah surat cere dan mulailah bersiap untuk hidup sebagai orang tua tunggal.

    hidup sebagai orang tua tunggal memang sulit, tapi gw jamin hidup TS akan jauh lebih baik akan bisa mandiri membesarkan anak, daripada hidup makan hati sama suami bejat yang suka maen cewe.

    terima kasih atas atensinya. semoga dapat jalan atas masalahnya.

  6. #26
    Tukang Download guns sexxing's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Jakarta timur
    Posts
    30
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Segala sesuatu pasti ada hikmah nya mbak...sabar ,ber doa ...kasihan anak mbak..

  7. #27
    Tukang Download
    Join Date
    May 2010
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sabar ya sis...gw salah seorang yang benci akan perselingkuhan, jangan gugurin kandungannya sis anak gak salah apa2, kalo cere sama suami gpp karena cowo yang suka ngejablay akan susah berhenti..gak usah nyalahin diri sendiri, cari lagi aja suami yang setia,emang gak gampang tapi dengan kesabaran pasti sister bisa....go sister!

  8. #28
    Sesepuh Krucil edy sahaja's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    blue city
    Posts
    4,441
    Thanks
    3,132
    Thanked 34 Times in 24 Posts

    Default

    waduh
    berat jg nich
    di pikri msk2 aj deh.....
    byk doa aj
    sp thu dy bs brubah

  9. #29
    Pendekar Krucil pahlawan metal's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    502
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default


  10. #30
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    55
    Thanks
    96
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default hmmm

    suami memang salah nyeleweng tapi apa salah anak ??? tolong sis pikirkan lg .. soal aborsi ...
    kan anak ga salah apa2
    cerai ok aborsi no ...
    mohon maap bila kata2 saya menyakitkan ..

  11. #31
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    6
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    masalahnya seru jg,..sangat binguung,

    menurut gw,pada intinya cwo u udah ga bener...!
    gak tw diri,ga punya tanggung jawab, penyakitan...!klo masalah udh selesai CERAIin aj

    klo masalah anak,mw aborsi atau enggak???jangan tanya sm cwo situ,coba deh tanya sm orrang tua situ...!

    ini cuma sok tw gw doank loh
    Dont give up The Fight

  12. #32
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    6
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by chaosnight View Post
    suami memang salah nyeleweng tapi apa salah anak ??? tolong sis pikirkan lg .. soal aborsi ...
    kan anak ga salah apa2
    cerai ok aborsi no ...
    mohon maap bila kata2 saya menyakitkan ..
    klo anaknya lahir cuma jd masalah doank gmn????
    penyakit herpes kya gmn sh???
    trserah TS sih

  13. #33
    Murid Krucil benangmerah's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    185
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Cuma bisa bantu doa sis...karena ane suka jajan juga makanya blon kawin2 eh nikah ding...
    kalo emang gakmau miara si kecil...begitu lahir titipkan ke panti asuhan aja,pasti banyak kok yg mau bantu.....soalnya kalo digugurin itu adalah pembunuhan...dan pesan kak ROMA..."sungguh terlalu" suami ente

  14. #34
    Penunggu Krucil jelemasarap's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    bumi
    Posts
    1,073
    Thanks
    14
    Thanked 147 Times in 10 Posts

    Default

    keren abis tuh.......

  15. #35
    Avatar Maker C_32's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    C:\WINDOWS\system32
    Posts
    1,888
    Thanks
    0
    Thanked 14 Times in 7 Posts

    Default

    tragis banget sis.. udah 2 anak lagi...

  16. #36
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Kandungan dah 3 bulan jgn digugurin sis, berbahaya , dokter juga dah gak mau. Yg perlu sista lakukan adalah konsultasi sama dokter agar si anak dlm kandungan gak ketularan herpes ataupun STD yg laen.Soal suami doyan jajan itu bukanlah salah sista , emang tabiatnya dari dulu juga sudah gitu .Dg berlalunya waktu memang seks sudah tidak segegap gempita sebagaimana diawal perkawinan , ini yg harus disadari oleh kedua belah pihak , tapi ini juga gak boleh dijadikan sebagai ajang pembenaran utk jajan diluaran sana. Nah soal cerai atau tidak itu silahkan sista pertimbangkan baik-baik , terutama dari sisi keuangan utk hidup anak-anak kelak.Kemudian soal kemungkinan sista utk menikah lagi akan lebih sulit apalagi dg adanya 2 buntut itu. Soal suami agar tidak jajan lagi , kayaknya hanya siraman rohani yg bisa menghentikan hobbynya itu bukan janji-janji dsb

  17. #37
    Murid Krucil fingermaster's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    masih selamat menembus UG ;)
    Posts
    250
    Thanks
    32
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    baca komentny bro and sist serasa tiba-tiba ga sedang berada di krucil.com...

    pada keluar alimnya semua...

    buat sist Ladylara : itu pilihan lo.. tapi kalo gw liat yang salah mah cowoknya.. jadi lo jangan ikut-ikutan ambil jalan yang salah.. banyak kok single parent yang sukses di keluarga maupun ekonomi...

  18. #38
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    721
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    ngeri bner nih ceritanyaa. ane sih kurang ahli kalau uda masalah keluarga,. tapi yang bikin khawatir pasti takut nanti si anak lahir terus ketularan.(penyakit itu turunan kan?) coba konsultasiin aja deh sist sama dokternya.dia pasti tau saran terbaik..jangan lupa berdoa juga.

  19. #39
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    anda salah milih suami, sebelum merit hendaknya tanya ama temannya bagaimana aslinya dia..biasanya kan sebelum merit pcrannya yg manis2x

  20. #40
    Tukang Download Oom_Nakal's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    37
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah mbak ladylara, aq mw komennya gmn yaa ? persoalan mbak bertubi2..hmm... aq lum pernah pacaran, slama 42 th..nikah apalagi, wong dketin cwek ajh susyah..pngalamanq noll besar dah ama pnglaman mbak n pnglman brother sekrucils ... jd aq mw sharenya sbg ssama tmn ajh yaa..aq siap dngar kluhan2 mbak...tumpahin ajh smwa...hi3..tmn barumu ini siap nih dengerin...swear...aq jg kalo kna masalah...yaa tepukan temn di punggung waaah berharga bgt...aq percaya kq mbak ladylara bisa ngatasin..Tuhan ga khan mencoba umatnya melebihi kemampuannya...walaw kjadian pengkhianatan ini nyakitin ampe ke tulang sumsum... ini adlh "momen" dimn mbak diuji naik ke taraf yg lebih tinggi : ) , istilahnya...Mbak diberi pilihan ap ikut sifat tuhan yg Maha kasih...atau ikut sifat manusia yg dket ke khewani....nalurinya, jk qt disakiti..ya balas disakiti lg...alamiah kq, itu sifat pertahanan diri makhluk hidup...nah jk qt disakiti tp qt malh mengampuni, menyayangi, mendoakan org yg memusuhi...waaaah...lulus dah ujian qt...walaw aq sndri...aq lum bisa mbak...klau aq dijahatin ya aq bales lgh...piye toch..masa diem ajh? ..yg twu skit ati qt khan qt sndri yaa : ) org lain mana twu ? .. hmm ... n ada lg mbak...mbak dah ada anak...kbtulan aq gru les gbr,ank2..n dkit2 bca bk ttg jiwa ank2 n ikutin psikolog ank2 di radio ....waah...mbak anak dibawah 9 thn butuh full attensi org tuanya...Golden years...masa keemasan.. masa ini menentukan masa dia di kmudian hari 80%...masa pacaran masa qt umbar ksenangan qt, n ga ada yg ggngu qt,..bgt dah ada anak...ini mbak, qt dituntut bertanggung jawab..memelihara..merawat..me nyayangi..mengalah demi buah hati qt...jk smw org twa bertindak bijak...buahnya pst anak yg baik...dan anak yg baik, pst dia ingt ama ibu bpknya...oo, bpk dulu sayang ma aq...oo ibuq sayang ma aq...dijamin pst dia mmbalas budi baik bp ibunya...o yah mbak...ikatan mbak ama anaknya pst lbh besar dbanding ikatan bpkny...jd mbak diuji dgn peristiwa ini..dan saya yakin mbak bisa mengatasinya..qt, saya, kaum adam tu kaum yg lemah...kaum mbak tu kaum yg kuat...qt...tnp wnita, mana kuat ? tp liat mbak...wanita...tnp bpk..bisa besarin anaknya ... bisa nyekolahin...memelihara adalah sifat naluriah wanita , dan merusak membunuh adalah sifat qt mbak...btul qt brother Villio , qt emg bangsath ... aq jg kadang sk nangis..pengennya sch..stubuh ajh trus..ga pduli ma siapapun..mw ma mrid keq..tmn keq..napa aq termsuk kaum bangsat yaa...brutung aq bljr dari kaum wanita,.entah ibu, kaka adik, tmn...cara mngekang nafsu , cara memelihara, cara bersabar..walaw..ya kadang sifat lelakiq ga ilang : ) , nah sgt ajh mbak ....smg mbak tabah yaa , langkah mbak skrg menentukan masa depan , dan sy sbg tmn virtual yaqin mbak mampu kq menghadapi persoalan berat ini , off course with our pray day and night...doa org yg dzhalimi adalh doa yg diterima Tuhan YME (Allah SWT ), mbak dizhalimi suami mbak...mbak berhak mengutuk...membalas adalah sifat alami qt makhluk yg fana...memaffkan...waaah...ter angkat lah qt ke surga mbak...indahnya...dan surga ada di tlapak kki ibu khan ? ... Mbak, anak mbak nnti adalah ticket mbak ke Surga : ) ( merinding aq ampe mw nangis ) , tabah yaa mbak , aq turut prihatin , dan turut ngedoain smg mbak Ladylara dberi kkuatan ...
    Last edited by Oom_Nakal; 08-01-2011 at 01:27 AM. Reason: correcting text

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->