Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 26
  1. #1
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Pontianak
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Unhappy Istri Nolak Terus

    Salam sodara/i, om, tante, suhu...
    mau minta pendapat nih, kalau istri ane tiap kali sy ajak ML nolak terus kenapa ya?
    udah 3tahun married, tahun pertama sih ok2 aja,
    waktu awal2 tahun kalo ML juga minta nambah terus, tp sejak hamil dari 1bulan itu dia nolak terus, sampai anak ane udah 1 tahun lebih sekarang.
    tapi tahun ke-2 sampai sekarang diajakin ML selalu nolak. alasan nya sih selalu blg capek ngurusin anak.
    klo istri ane selingkuh gak mungkin, karna selalu ber2 kemana2.

    mohon pencerahan dari suhu-suhu..
    trims.

  2. The Following User Says Thank You to hadihadi88 For This Useful Post:

    buahpoker (11-16-2013)

  3. #2
    Pendekar Krucil lowoireng's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    dibawah kenikmatan dunia
    Posts
    519
    Thanks
    39
    Thanked 29 Times in 23 Posts

    Default

    yakin suhu...keman-mana selalu berdua.....kalo secara positifnya....mungkin istri suhu sedang mengalami trauma pasca melahirkan kali.....kalo ga salah ada tuh kecenderungan psikologisnya...pelan-pelan aja suhu....diajak ngobrol aja....

  4. #3
    Tukang Download NotPerfect's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    79
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Betul diajak ngobrol Gan... Mgkn bs saja dia merasa agan kurang porsinya dalam ngurus anak, mk nya alasan itulah yg diungkapkan ketika menolak.

  5. #4
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    64
    Thanks
    9
    Thanked 22 Times in 22 Posts

    Default

    bener kayanya trauma pasca melahirkan, pelan pelan ajak nonton film semi saja jangan grasak grusuk...orang sabar disarang hutan...

  6. #5
    Pendekar Krucil Gminor's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Di atas Betor
    Posts
    820
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kasusnya sama kayak ane.. Trauma pasca melahirkan., terutama yg lahir caesar/operasi. Sakit bagian dalam doi bilang.
    Ane nunggu aja dengan bersabar gan. Eh doi minta sendiri lama-lama. Cuma ya itu. Belum tentu seminggu sekali mintanya.
    Ajari BJ nan lembut aja suhu

  7. #6
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    coba di cek dulu, itu beneran istri kamu atau istri orang? takutnya nanti ketuker pas lagi ke pasar

  8. #7
    Tukang Download
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    8
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    ada baiknya istri diajak kluar,mungkin istri jenuh..
    Atau biarkan dia dirmh bsama anak2. Maybe dgn dkt anak dia bisa berpikir.

  9. #8
    Tukang Download
    Join Date
    May 2008
    Posts
    24
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Hahaha sama gan, walhasil sekarang ane di cerai in..wkwkwkwkwk

  10. #9
    Tukang Download
    Join Date
    May 2008
    Location
    Bali
    Posts
    20
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Mungkin beneran capek.... Sekali2 ajak liburan atw pas lg libur gantiin ngurusin rumah tangga, siapa tau bisa membangkitkan gairah

  11. #10
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    101
    Thanks
    12
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ajak honeymoon kedua aja bro. Anak titip ortu atau mertua. Smoga lancar.

  12. #11
    R.I.P-Verified Female Lombeh_mania's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    113
    Thanks
    11
    Thanked 7 Times in 4 Posts

    Default

    komunikasi penting gan dalam suatu hubungan.. coba cari situasi n momment yg tepat buat diobrolin/dibahas berdua... karna yg tau sebab n alasan yg sebenarnya kan cuma istri agan.. kalo nanya di sini mah cuma pada nerka2 doank secara kita semua bukan istri agan..

  13. #12
    Pendekar Krucil GL-ISENG's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    605
    Thanks
    12
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Create the spark

  14. #13
    Murid Krucil
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    nomaden
    Posts
    314
    Thanks
    4
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Default

    Ternyata banyak yg ngalamin jg ya..nubie kira cm nubie doank yg kyk gini

  15. #14
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Namanya baby blue syndrome itu bro. Ane prnah baca. Googling aja gan bisa sembuh kok. Kalo sendiri ga bisa mau ga mau ya harus konsultasi. Hehe

  16. #15
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    639
    Thanks
    100
    Thanked 89 Times in 21 Posts

    Default

    komunikasi bro, intinya komunikasi
    coba pahami istrimu dulu, jangan langsung nyasar minta jatah
    biasanya cewek mah pingin A ngomongnya B
    gw jg pernah ngalami, tapi setelah berhasil memahami hatinya mah ya biasa aja lanjutannya

  17. #16
    Tukang Download aylovu's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    18
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Coba ajakin nonton bokep, mungkin filmnya bisa bikin inspirasi bini ente. Btw sama nih gan, bini ane nolak ML tiap diajakin. Alesannya msh ada flek habis melahirkan sebulan yg lalu.

  18. #17
    Murid Krucil co_casanova's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Pedesaan yang Sunyi
    Posts
    447
    Thanks
    35
    Thanked 36 Times in 12 Posts

    Default

    Kasihan 2 tahunan tidak dapat jatah ini. Apa tahan bro selama itu tidak dapat jatah??
    Biasanya kalau capek memang mood ga ada bro coba bicarakan baik2 dengan bini apa seterusnya akan begitu. Kalau bini tidak mau melayani lagi sebaiknya solusinya seperti apa. Kalau saya sih mending cari bini muda kalau yang lama dah ga mau lagi.

  19. #18
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    8
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Diperlakukan seperti waktu pacaran dulu. dibaik-baikin. Dibujuk-bujuk juga.

  20. #19
    Murid Krucil
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    159
    Thanks
    0
    Thanked 26 Times in 4 Posts

    Default

    Indikasi selingkuh gan istri ente

  21. #20
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    627
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    bantu jagain anak,
    cari kesempatan untuk jalan2 berdua, anak boleh titip sama mertua,
    beri suprise brg2 yg bini suka sekali kali..

    semoga berhasil ML

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->