Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 163
  1. #21
    Murid Krucil
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    262
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Resto padang Sari Bundo (sarbun) yg di titiran... Itu dah pas banget sm kantong mahasiswa...
    Posted via dekills Mobile Device

  2. #22
    Murid Krucil
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    262
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Di belakang masjid salman itb.. Banyak tu
    Posted via dekills Mobile Device

  3. #23
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    557
    Thanks
    1,092
    Thanked 9 Times in 9 Posts

    Default

    Nais share lah, bekal yang sangat bagus kalo lagi maen maen ke bandung

  4. #24
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    229
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nice info bos, seputaran ITB taman sari tuh recomended

  5. #25
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    111
    Thanks
    12
    Thanked 6 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by snap-on View Post
    Termasuk mahal, gak kena ama kantong
    Ga lah bos, terjangkau kok... sebandinglah ama rasanya jg...

  6. #26
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    11
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Kalo malem-malem maw nyari bubur bisa dicoba ke jalan pungkur. Dari jalan lengkong (yg atmosfir resort cafe) lurus belok kiri di lampu merah (ini perempatan jalan pungkur). Buburnya ada di sebelah kanan jalan sebelum lampu merah. Selain bubur ada nasi kuning juga dan yoghurt kalo ga salah. Tapi saya baru nyoba buburnya.

  7. #27
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    338
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Wah banyak juga...pas kebandung bsa jd wisata kuliner ne..hehe
    Posted via dekills Mobile Device

  8. #28
    Murid Krucil nunut's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    175
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mantap gaaaaaaaaaaaan

  9. #29
    Murid Krucil
    Join Date
    May 2008
    Posts
    145
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    di pagarsih ada petis ama kupa tahu nya mayan enak

  10. #30
    Pendekar Krucil iDoniCus's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Tempat Pensiun
    Posts
    644
    Thanks
    62
    Thanked 49 Times in 9 Posts

    Default

    nasi padang deket terminal Damri di Dipati Ukur

    nasi goreng nanas di jl Sekeloa

    kantin AA sekeloa

    itu yg sering nubie kunjungin

  11. #31
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    79
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by zimbra View Post
    Ada yang tau Mie Ramen - Reman??

    Itu ada di daerah Braga, gila ngantrinya. Tapi anehnya, gak enak beut, enakan mie rebus instan sumpah...

    Harganya aku beli yang 10 rebu. Almost gada rasanya gitu, kurang bumbu... Gak tau dah kenapa ngantri panjang. Udah gitu tempatnya pengap lagi. Ga lagi-lagi deh ke sana.
    Di share ke sini cuma pengen curhat aja. Namanya juga wisata kuliner
    ternyata ga enak,untung blm nyoba.

  12. #32
    Murid Krucil
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    161
    Thanks
    0
    Thanked 73 Times in 4 Posts

    Default

    wah... enak nih.. makasih infonya

  13. #33
    Murid Krucil mametz06's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    111
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ayam goreng suniaratu di jalan suniaraja gan

  14. #34
    Murid Krucil F16's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    blue sky
    Posts
    251
    Thanks
    14
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Default

    Kalau nasi kuning mah setau ane yg deket kampus widyatama yg enak..Tp buka nya malem...dan selalu rame...kalau Mie Reman di DU juga ada gan...

  15. #35
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    bandung
    Posts
    10
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    patut dicobaa.....

  16. #36
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    131
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    di pasar cihapit ada yg jualan nasi rames...enak gan nasinya panas2 ramesnya juga lumayan, hrgnya mhs banget deh

  17. #37
    Murid Krucil blackoru's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Depok
    Posts
    239
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by lonez View Post
    nice info bos, seputaran ITB taman sari tuh recomended
    setuju banget... tapi kalau taman sari yang deket sabuga mau di gusur katanya.
    jl. gelap nyawang di pertigaan ada bebek goreng. super enak bro. tp bukanya malam doang.....

  18. #38
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    110
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kpn hari jalan2 ke bandung makan nasi kelewawar.
    emang enak sih tp mahalnya g nahan

  19. #39
    Tukang Download derevko's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    43
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    clemmons. makanan junk food bandung

  20. #40
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    111
    Thanks
    12
    Thanked 6 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by derevko View Post
    clemmons. makanan junk food bandung
    Ahh ini mah dr enak ampe eneg gw makanya...

Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->