Page 3 of 10 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 193
  1. #41
    Sesepuh Krucil angel78's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Depan Laptop
    Posts
    2,100
    Thanks
    0
    Thanked 98 Times in 36 Posts

    Default

    Beneran di bayar nih? Bukti nya nya gan?

  2. #42
    Auto Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    157
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by maeztro View Post
    trims gan, infonya..
    btw, sudah berapa lama PTC ini?
    udah sekitar 3 tahunan lah gan

  3. #43
    Auto Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    157
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ioio View Post
    hmm,,,,, ane liatliat dulu dah,,,,,,,,,,
    silahkan gan

    Quote Originally Posted by BigDe2L View Post
    izin nyimak gan
    silahkan gan

    Quote Originally Posted by stations View Post
    paid to klik...
    yupss gan

    Quote Originally Posted by misterjunk View Post
    bayarannya bisa buat ekse nih.jiiiiaaaakakakakkaka
    hmm bisa juga gan

    Quote Originally Posted by bebe17 View Post
    kapox mode on...
    coba dlu yang ini gan, coba yang gratisnya dulu ajah

    Quote Originally Posted by angel78 View Post
    Beneran di bayar nih? Bukti nya nya gan?
    buktinya ada kok gan ane dah narik neh gan neh buktinya gan

  4. #44
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    103
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Percaya gan. cuman pengambilan uang nya belom tentu bisa setiap saat. Pasti ada syarat dan embel embel lainnya.

  5. #45
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    136
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah. . minat juga nih,tapi udah pernah jadi korban situs2 beginian

  6. #46
    Murid Krucil kakilopengkor's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    123
    Thanks
    8
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    dah pernah nyoba gan...ga pernah berhasil..mending kerja beneran aja

  7. #47
    Murid Krucil
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    99
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hehe yg beginian yaaa

  8. #48
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    99
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    thx atas link nya sob

  9. #49
    Murid Krucil
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    113
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 2 Posts

    Default

    ada testimonial yang udh pada nyoba ga ni bro??

  10. #50
    Murid Krucil
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    223
    Thanks
    0
    Thanked 378 Times in 29 Posts

    Default

    Mantap neh cuman modal liatin ikal udah dapat pahala, eh sory dah dapat duit... ikuuuut.

  11. #51
    Murid Krucil
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    223
    Thanks
    0
    Thanked 378 Times in 29 Posts

    Default

    wuih ada bukti pembayaran juga... sip sip

  12. #52
    Auto Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    157
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by widyasari View Post
    Percaya gan. cuman pengambilan uang nya belom tentu bisa setiap saat. Pasti ada syarat dan embel embel lainnya.
    syaratnya seh cuman minimal payout gan, syarat lain gag ada, liat aja tuh buktinya gan, dalam 1 hari bsa tarik 2 kali asal minimal payoutnya cukup gan

    Quote Originally Posted by bedarah View Post
    wah. . minat juga nih,tapi udah pernah jadi korban situs2 beginian
    wah dah pernah jadi korban ya, tapi klo ginian gratis gan alias gag bayar jadi gag kan rugi deh gan

    Quote Originally Posted by kakilopengkor View Post
    dah pernah nyoba gan...ga pernah berhasil..mending kerja beneran aja
    yah saran ane seh jadiin sampingan aja gan, ane aja jadiin sampingan aja pelepas istirahat malam lalu klik2 iklan deh, dapet duit

    Quote Originally Posted by bewin View Post
    hehe yg beginian yaaa
    yupss gan

    Quote Originally Posted by cadburry View Post
    thx atas link nya sob
    sama2 sob, semoga bisa membantu

    Quote Originally Posted by SIEG ZEON View Post
    ada testimonial yang udh pada nyoba ga ni bro??
    ada kok bro, ada groupnya juga di fb

    Quote Originally Posted by rajaxxl View Post
    Mantap neh cuman modal liatin ikal udah dapat pahala, eh sory dah dapat duit... ikuuuut.
    monggo silahkan gan

    Quote Originally Posted by rajaxxl View Post
    wuih ada bukti pembayaran juga... sip sip
    ok gan ditunggu ikut sertanya yah

  13. #53
    Auto Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    157
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sundul lagi ah gan biar tetap eksis...

  14. #54
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    29
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Scam atau gak neh?
    Ujung2nya kaya ginian jadinya scam...

  15. #55
    Auto Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    157
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Siapa View Post
    Scam atau gak neh?
    Ujung2nya kaya ginian jadinya scam...
    bukan scam gan dah ane buktiin

  16. #56
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    29
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by eckycalm View Post
    bukan scam gan dah ane buktiin
    Iya bukan scam, cuman nanti ujung2nya scam kalau udah gede

    dah banyak koq yang kaya gitu

  17. #57
    Auto Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    157
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Siapa View Post
    Iya bukan scam, cuman nanti ujung2nya scam kalau udah gede

    dah banyak koq yang kaya gitu
    ya klo nanti udah scam toh kita dah untung gan dah masuk bayaran buat kita, jadi tetap kita gag dirugiin kan gan

  18. #58
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    29
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by eckycalm View Post
    ya klo nanti udah scam toh kita dah untung gan dah masuk bayaran buat kita, jadi tetap kita gag dirugiin kan gan
    Biasa ruginya kalau udah jadi member yang bayar segala. Jadi belum balik modal udah keburu scam

  19. #59
    Auto Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    157
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Siapa View Post
    Biasa ruginya kalau udah jadi member yang bayar segala. Jadi belum balik modal udah keburu scam
    jiakakakka, makanya klo gag mw ketipu pake yang gratisan aja gan, ane neh make yang gratisan, klo dah di bayar baru ane make yang premium gan

  20. #60
    Murid Krucil misterjunk's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    124
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah masih belum cukup juga setoran ampe hari ini

Page 3 of 10 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->