Page 6 of 6 FirstFirst ... 456
Results 101 to 115 of 115
  1. #101
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    96
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Nikahin gan...klo emang ente serius, ane pikir itu jalan terbaik...

  2. #102
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    68
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bagus donk itu kan positif jalanin aj masbro

  3. #103
    Pendekar Krucil Sparky05's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    masih di bumi
    Posts
    652
    Thanks
    18
    Thanked 69 Times in 43 Posts

    Default

    TSnya koplak

    Orang mau robat bukan nya d dukung

    Malah kebakaran jenggot
    Posted via dekills Mobile Device

  4. #104
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    212
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kalo emang serius ya nikahlah gan, malah bagus kok kalo dia mau tobat.
    Posted via dekills Mobile Device

  5. #105
    Murid Krucil keber's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    139
    Thanks
    42
    Thanked 71 Times in 6 Posts

    Default

    kalo cwe agan gak mau....itu pertanda bagus....tetap dipacarin...kalo mau esek2 ya ke pp aja....keduanya happy dah....

  6. #106
    Pendekar Krucil l4j3lan's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    dimana ada wanita cantik dan mau............aku selalu disitu...tersenyum
    Posts
    738
    Thanks
    4
    Thanked 9 Times in 5 Posts

    Default

    sunat yg ke3 dan ke4 aja biar nafsu ente ilang.....

  7. #107
    Tukang Download mania12bet's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    93
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    masa mao sama cewe ente karena itu doang.. gak suka kali ceweknya selalu gitu

  8. #108
    Tukang Download mania12bet's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    93
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    tambahannya kalau emank suka ya jalanin aja

  9. #109
    Tukang Download
    Join Date
    May 2008
    Location
    Bali
    Posts
    20
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Setuju sama yg lain, klw memang serius ya langsung dinikain aja g usah pikir panjang

  10. #110
    Murid Krucil mr us's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    atas, bawah
    Posts
    263
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Sparky05 11:02 PM 02-24-2013
    TSnya koplak
    Orang mau robat bukan nya d dukung
    Malah kebakaran jenggot
    Posted via dekills Mobile Device < ngakak ane bacanya

  11. #111
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    627
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    nikahin aja gan, jadikan milik sendiri kalo ente serius

  12. #112
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    473
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    agan kalau kayak gitu lansung nikahin aja untuk status.
    Mana ada cewe yang mau digantungi selamanya tanpa status hanya untuk sex ama sepong

  13. #113
    Pendekar Krucil inginmati's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    597
    Thanks
    9
    Thanked 526 Times in 166 Posts

    Default

    bener kata agan2 diatas, nikahi aja klo uda serius

  14. #114
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    438
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by SOURCE-rock View Post
    Adakah gan yang pacarnya dah gak maw lagi ngesex atau sekedar nyepongin?
    Tp si cewek ini masa depanya bagus, sayang kalau diputus?
    Posted via dekills Mobile Device
    udh loe ewe belom suhu? Kalau udh, yang tergantung loe.
    Tapi kalau belom, cepetan loe ngentot tapi pake kenti jangan hati

  15. #115
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    627
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    kalo memang ente serius pertahankan....

Page 6 of 6 FirstFirst ... 456

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->