Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 115
  1. #1
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    87
    Thanks
    0
    Thanked 18 Times in 7 Posts

    Default Gimana menghadapi pacar yang maw tobat?

    Adakah gan yang pacarnya dah gak maw lagi ngesex atau sekedar nyepongin?
    Tp si cewek ini masa depanya bagus, sayang kalau diputus?
    Posted via dekills Mobile Device

  2. The Following User Says Thank You to SOURCE-rock For This Useful Post:

    buahpoker (11-16-2013)

  3. #2
    Murid Krucil Zacapa23's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Where the street have no name
    Posts
    305
    Thanks
    22
    Thanked 16 Times in 4 Posts

    Default

    cewek nya ngetes kali, ente serius gak dengan tu cewek ??
    apa cuma buat fun saja ??
    jawabannya ada dihati anda sendiri ...
    Posted via dekills Mobile Device

  4. #3
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    60
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Nikahin aja kl ente emg serius.
    Posted via dekills Mobile Device

  5. #4
    Murid Krucil zimbra's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    119
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by nice_kids View Post
    Nikahin aja kl ente emg serius.
    Posted via dekills Mobile Device
    Setuju...

    Lagian...lu gak mau putus gara2 dia gak mau ngesex ato udah gak ada hati?
    Kok ngedenger kata2nya kesannya kaya pacaran cuma buat sepong. Ato gara2 dia prospek buat jadi sumber penghasilan,

  6. #5
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    73
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by zimbra View Post
    Setuju...

    Lagian...lu gak mau putus gara2 dia gak mau ngesex ato udah gak ada hati?
    Kok ngedenger kata2nya kesannya kaya pacaran cuma buat sepong. Ato gara2 dia prospek buat jadi sumber penghasilan,
    iya gan jgn mau tubuhnya ja hrsnya cw tu hrs d bi,bing lg dy ufh mendapat hidayah
    Posted via dekills Mobile Device

  7. #6
    Tukang Download
    Join Date
    May 2008
    Posts
    35
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Nikahin gan...klo emang ente serius, ane pikir itu jalan terbaik...
    Posted via dekills Mobile Device

  8. #7
    Murid Krucil caranibieros's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    172
    Thanks
    0
    Thanked 294 Times in 39 Posts

    Default

    setuju sama ta ge tuh, ane rasa jawaban paling tepat
    Posted via dekills Mobile Device

  9. #8
    Murid Krucil
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    121
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kmbali loe sendiri.. serius gk ama pacar ato cuma dinikmati tubuhnya aj

  10. #9
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    71
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Bedakan cinta atau nafsu gan ... kalau ente serius .. legal'kan saja di catatan sipil gann

  11. #10
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    88
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Mo serius nikahin aja...
    Posted via dekills Mobile Device

  12. #11
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    354
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Nah bagus dong klo gitu.... Sekalian nikahin aja.... Problem solved tuh kekekek
    Posted via dekills Mobile Device

  13. #12
    Murid Krucil djenggots's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    250
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    setuju sama suhu2 diatas... nikahin aja bang...

  14. #13
    Murid Krucil
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    228
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Nikah gan
    Posted via dekills Mobile Device

  15. #14
    Murid Krucil syncase's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    320
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    idem sama jawaban para suhu2 diatas..
    klo ente serius ya nikahin aja bro..

  16. #15
    Mrs. Rheine chubby_panda's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Dalam pengawasan Mr. Rheine
    Posts
    1,863
    Thanks
    1
    Thanked 69 Times in 40 Posts

    Default

    semoga cw ente dapet cowo yg lbh baik yah cyiinnnn....
    *snap*

  17. #16
    Auto Banned
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    136
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    jangan begitu gan kalo sama cewek baik2, kasian dia

  18. #17
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    229
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ijin menyimak dulu ahhh

  19. #18
    Murid Krucil
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    212
    Thanks
    775
    Thanked 10 Times in 7 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Zacapa23 View Post
    cewek nya ngetes kali, ente serius gak dengan tu cewek ??
    apa cuma buat fun saja ??
    jawabannya ada dihati anda sendiri ...
    Posted via dekills Mobile Device
    setuju dengan agan ini

    tes dari cew bnyk macemnya hrsnya sbg cow tau diri ktika lgi diuji


    tpi kalo agan cari pacar utk seterusnya wktu nikah ya mending putus ,karna kan 2 belah pihak hrs sdar diri mau seneng2 saja atau beneran menikmati hidup yg sulit bkn sekedar di tempat tidur

  20. #19
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    137
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ane lagi ngrasain juga ni gan..bukan karna cewe ane masa depannya bagus ato apalah tapi ane tulus sayang sama dia..jadi ane ngdukung dia buat jadi lebi baik gan dan ane juga lgi berusaha bisa lebi baik...kan ga ada salahnya klo pasangan kita baik kitanya juga baik gan

  21. #20
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    338
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Langsung aja nikahin gan..drpd nanti2 malah repot lho kalau jatuh ketangan org lain..bsa aja dia merasa ƙǿƣ pacaran cuma buat kayak githu doank...
    Posted via dekills Mobile Device

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->