Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 115
  1. #21
    Pendekar Krucil iDoniCus's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Tempat Pensiun
    Posts
    644
    Thanks
    62
    Thanked 49 Times in 9 Posts

    Default

    gpp sob... biarkan saja.. ente pura pura tobat..

    nah ada waktu luang ke UG aja... ada bnyk tuh yg butuh uang... enak kan ?

  2. #22
    Murid Krucil
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    98
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Kemungkinannya antara ngetes atau udah punya co yg lbih jago ngeseks dari agan.. Tes aj gan..ikutin mauny..ikutin juga kmana prginya(atau pasang spy cam di kamar)..ntar jg tau sndiri hasilny..
    Posted via dekills Mobile Device

  3. #23
    Murid Krucil
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    113
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 2 Posts

    Default

    klo mau ngesex to nyepongin sama yang lain aja bro, jangan sama cewek sendiri yang udah mau diseriusin

  4. #24
    Murid Krucil
    Join Date
    May 2009
    Posts
    159
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Hhmmm ijin nyimak, kondisi yg sama dengan apa yg ane alami saat ini...
    Posted via dekills Mobile Device

  5. #25
    Murid Krucil kakilopengkor's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    123
    Thanks
    8
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kawinin aja brooo...

  6. #26
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    349
    Thanks
    3
    Thanked 330 Times in 19 Posts

    Default

    ya malah bagus dong, lo mau punya cewe murahan?

  7. #27
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    87
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ya klo ente msh bisa bareng dia tanpa ML dan BJ sblm nikah, dilanjutin aja

  8. #28
    Tukang Download
    Join Date
    May 2008
    Posts
    98
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    setuju sama ta ge tuh, ane rasa jawaban paling tepat

  9. #29
    Murid Krucil toketmencle's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    jatinangor sayang
    Posts
    118
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Nikahin aja kl ente emg serius.
    Posted via dekills Mobile Device

  10. #30
    Murid Krucil CloseUp's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    AD
    Posts
    300
    Thanks
    4
    Thanked 11 Times in 4 Posts

    Default

    Cewe baik punya kecenderungan lebih besar buat berakhir dengan cowo baik juga. Mungkin pacar ente pemikirinnya kek gitu gan.
    Watch your step aja...
    Posted via dekills Mobile Device

  11. #31
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    67
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nikahin aja gan kalo emang sayang en cinte..

  12. #32
    Murid Krucil
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    227
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Dari tulisannya si pacar cm jadi media "pelepasan" Dan sumber pemasukan di masa depan. Sebagai laki2 kita yang harus memberikan penghasilan, bukan sebaliknya bro. Baru dah bs membangun keluarga yang solid.
    Posted via dekills Mobile Device

  13. #33
    Tukang Download Raditx's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    78
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    Ni semua kembali ke situ sendiri... Situ sendiri yang udah kenal dia kan ...

  14. #34
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    258
    Thanks
    0
    Thanked 13 Times in 3 Posts

    Default

    kalo disuruh ngocokin mau ga? ya puasa aja dulu bro, yg penting kan masa depan tuh cewek bagus

  15. #35
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    349
    Thanks
    3
    Thanked 330 Times in 19 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by chubby_panda View Post
    semoga cw ente dapet cowo yg lbh baik yah cyiinnnn....
    *snap*
    ini dari sudut pandang wanita

  16. #36
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    44
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ya buru2 dibikin halal gan, pasti ntar mau ngeseks lagi
    Posted via dekills Mobile Device

  17. #37
    Murid Krucil
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    272
    Thanks
    0
    Thanked 45 Times in 6 Posts

    Default

    masa depannya bagus, maksud lo.....

  18. #38
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    39
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kalo masa depannya bagus ya pertahanin boss,
    nanti yang kayak gituan mah dapet akhirnya..

  19. #39
    Murid Krucil vicyrus's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    104
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    yah itu kalo serius nikah, tapi kalo loe cuman buat seanng2 aja, semoga cewe loe dapat yg lebih baik dari loe

  20. #40
    Dedengkot Krucil evolta's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    masih ditempat kenangan itu bermula
    Posts
    5,900
    Thanks
    2
    Thanked 139 Times in 39 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by SOURCE-rock View Post
    Adakah gan yang pacarnya dah gak maw lagi ngesex atau sekedar nyepongin?
    Tp si cewek ini masa depanya bagus, sayang kalau diputus?
    Posted via dekills Mobile Device
    Asli jujur gw salut ama cewek lu..

    Cuman gw ngakak lihat ketololan lu posting kaya gini bray..

    Baguslah kalo cewe lu udah tau yg bener n salah..

    Gw ga munafik kalo gw nakal..
    Tapi lihat2 siapa yg gw ajak nakal

    Asli bener2 konyol + bikin ngakak statement ente
    Posted via dekills Mobile Device

Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->