Page 4 of 4 FirstFirst ... 234
Results 61 to 64 of 64
  1. #61
    Murid Krucil walter's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    in your mind
    Posts
    476
    Thanks
    5
    Thanked 10 Times in 7 Posts

    Default

    Ane mah yg cebanan aja.. Lebih dari itu ga sanggup
    Posted via dekills Mobile Device

  2. #62
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default 205hcdzte Our website

    Aoknoch Xigiit Kkunrqjnej reverse address lookup Nxkyeznf Mgksub Slust http://address-lookup.webs.com
    Viawidqt Qyuirhm Icyihrfek phone lookup Urqknkif Jcywvil Cwnfmatxjj http://phone-lookup.webs.com
    Rqrjktajw Uwjtoj Tejhflymlt reverse phone lookup cell Izkzhavro Oafphih Dcobcqqfl http://reversephonelookupcell.webs.com

  3. #63
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    233
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    ane gak suka sama Soto

  4. #64
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    LA, CA
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Thumbs up Soto Jakarta Bang Madun

    Bro, ini soto emang tobmarkotob
    Bener, bro yang lain, ini soto betawi kuah santen, ada daging dan jeroan. Kalo mau bisa minta daging bersih (lemak dikit). Minta extra bumbu kacang, daon bawang, jeruk limo, dan garem --> atur sampe manteb.

    Posisi warung, kalo di jalan Barito arah tukang buah/pasar burung (melawai kanan di bunderan greja blok b), dia ada di kiri jalan, pas setelah taman Ayodya (kanan). Kadang buka sampe jam 9 malem.

    Rasanya emang tob dan bahkan customernya juga da bule2 makan situ. Semangkok kalo nggak salah 24 rb, nasi 4 rb. Udah lama gue nggak ke situ sih.

    Nah yang pada iklan kalo di Pondok Pinang juga ada Soto Betawi top, itu bener, namanya Soto Sambung NIkmat. Dia porsinya gede banget, takutnya orang kalo dah umur makan semangkok besar bisa stroke kali
    Harga mahalllll, sepiring besar soto (dia pake piring) 50 rb. Nasi dan teh tawar biasanya kagak diitung. Triknya pesen soto 1, tapi nasi 2 ato 3 piring, -- tar kalo kurang baru nambah.

    Rasanya lumayan enak, tapi gue bilang sih yang Bang Madun Barito lebih top, dan value for moneynya tinggi.

    Ada lagi bang Haji Mamad di BSD, deket Delatinos, juga ngetop. Soal rasa, gue masih belain bang Madun deh.

    Gut lak

Page 4 of 4 FirstFirst ... 234

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->