Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 92
  1. #1
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    48
    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Bakso pak kumis slipi

    Hari ini tumben banget tiba tiba temen gw ngajak makan siang tepat waktu. Usut punya usut, ternyata dia juga ditawari untuk mencoba mencicipi bakso yang konon-nya juara disekitar perkantoran Slipi. Karena penasaran (dan lapar juga sich), langsung saja gw tinggalin pekerjaan dan mulai meluncur ke TKP. Ternyata setelah sampai, bakso yang di maksud disini adalah Bakso Mas Kumis yang ada di Kompleks perkantoran Djarum, alamat tepatnya ada di : Jln. KS Tubun 2 komplex djarum Rt.07 Rw.02 No.5 Slipi Jakarta Barat.





    Beruntung sekali, ketika sampai ‘masih’ tersedia tempat parkir. Karena setau rekan kerja gw yang lain, kalau pas jam makan siang biasanya susah sekali dapat tempat. Kesan pertama adalah tempatnya cukup luas dan bersih untuk ukuran warung bakso. Mungkin juga karena dindingnya dilapisi oleh keramik putih sehingga tetap terlihat bersih dan mudah dibersihkan.

    Baru saja duduk, seorang pelayan datang dan menawari untuk memesan bakso. Karena ini adalah my first time, maka dari itu gw nyoba pesen Bakso + bihun + Tetelan (disini nggak ada mie kuning) plus,… nasi putih setengah porsi. ditambah Es teh botol. Dan tidak berapa lama, pesanan minum itupun datang disusul dengan pesanan utama kami beberapa saat kemudian.

    Penyajian baksonya standard seperti kebanyakan pedagang bakso pada umumnya, Mangkok bakso Sasa-MiWon cap ayam jago, bihun putih, tetelan dan empat butir bakso. Namun, aroma bakso yang keluar dari mangkok yang ‘biasa’ tersebut seakan tidak bisa ditipu, itulah aroma bakso kelas premium. Penasaran, sebelum diberi bumbu tambahan gw coba untuk mencicipi kuahnya,.. sluurrpp,.. hmm,… not bad,.. sangat baik sebagai suatu permulaan. Aroma kuahnya kaya akan bumbu yang menurut gw agak berani, tapi tetap dalam ketegori enak (ga sampe kebablasan).

    Dari kuah, kemudian rasa penasaran berpindah ke tetelan-nya. Sungguh unik, tetelan disini bukan 100% jeroan dan kikil, tapi juga masih banyak terdapat dagingnya. Rasa daging ini, sedikit banyak membaur ke kuah dan membuat rasa sajian baksonya semakin mempesona. Rasa tetelan-nya pun enak, termasuk empuk.

    Oh iya, harga bakso disini seporsinya adalah Rp. 17.000,- (Tujuh belas ribu rupiah). Tapi disini jelas berlaku pepatah “Harga tidak bisa bohong”, sehingga gw pribadi-pun tidak keberatan untuk membayar segitu.

    Buat kamu yang mendambakan rasa bakso dengan kualitas diatas rata rata dan tidak keberatan untuk parkir agak jauh dari lokasi (karena tempat yg biasanya buat parkir disepanjang jalan biasanya penuh), bakso ini layak jadi bahan pertimbangan karena aatblog sendiri memberikan predikat sangat enak dengan skala skor 8 of 10 untuk bakso mas kumis. Selamat makan bakso… ^_^.

  2. #2
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    25
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Lah....masih mahal bos....
    Posted via dekills Mobile Device

  3. #3
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    166
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default mantap

    tks bro info nya perlu dicoba nih

  4. #4
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    246
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    jauh brooo dr rumah ane

  5. #5
    Murid Krucil FLoydRose's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Planet Zoc
    Posts
    357
    Thanks
    4
    Thanked 45 Times in 5 Posts

    Default

    thx udah mau bagi-bagi nih

  6. #6
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    67
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    tq bro
    Posted via dekills Mobile Device

  7. #7
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    240
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Tq Gan
    Posted via dekills Mobile Device

  8. #8
    Tukang Download wsc's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    95
    Thanks
    12
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    belakang djarum yach bro...

  9. #9
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    283
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    wah tiap hri ksni nih ,,,mampir ah

  10. #10
    Tukang Download
    Join Date
    May 2008
    Location
    bogor
    Posts
    90
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wedeehhh lapeur

  11. #11
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    56
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Parkirnya aman gak, gan?

  12. #12
    Murid Krucil
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    195
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wogh mantap bner bos..
    jadi pengen nyobain jg..
    haha

  13. #13
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    96
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mudah2an ga termasuk yang kena oplos babi ya

  14. #14
    Murid Krucil ryu konak's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    260
    Thanks
    6
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Mantapp gan...

  15. #15
    Murid Krucil Zefrante's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    107
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lagi rame bakso daging celeng sementara puasa bakso dulu ah

  16. #16
    Murid Krucil
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    212
    Thanks
    775
    Thanked 10 Times in 7 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Zefrante View Post
    lagi rame bakso daging celeng sementara puasa bakso dulu ah
    tapi itu kan diatas sdh dilaporkan harganya aja 17ribu gan


    apa masih juga kalau dijakarta sebuah bakso harga sgitu mahalnya bsa dicampur sama daging binatang selain sapi???(tikus,ikan,babi,ular,d sb)

  17. #17
    Tukang Download
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    42
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    japeng... mau dong

  18. #18
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    557
    Thanks
    1,092
    Thanked 9 Times in 9 Posts

    Default

    Wah menggoda nih

  19. #19
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    110
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    asli ini enak banget gan basonya

  20. #20
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    21
    Thanks
    3
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sowan ahh besok kesana..

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->