Page 13 of 13 FirstFirst ... 3111213
Results 241 to 260 of 260
  1. #241
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    69
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mesti hati2 jaga hati

  2. #242
    Tukang Download mania12bet's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    93
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    jangan suka main aja gan main hati apalagi semua punya hati gimana kalau agan yang jadi WP dan agan yang dimainin gak enak kan gan

  3. #243
    Tukang Download mania12bet's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    93
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    banyakan dukanya sepertinya ya

  4. #244
    Tukang Download
    Join Date
    May 2012
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by paman ali View Post
    ...
    And ane gk pernah pake hati ke WP. Tp skg malah jd gk bs pake hati lg ke semua cewe... :cry:
    Posted via Krucil Mobile Device
    Wah kebablasan donk bro... Casenya hampir mirip ama ane

  5. #245
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    14
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    dukanya malah dapet penyakit AIDS gan
    ada sodara ane jadi PSK
    karena keluarga broken home adalah awal terjun ke dunia tsb.
    setelah ketemu dengan seorang pria yang dia rasa cocok kemudian menikah tapi tidak dikaruniai anak.
    alhasil si pria main gila. memang si pria orangnya tertutup di keluarga dan akhirnya ketahuan belangnya kalau si pria tsb punya istri di daerah lain.
    alhasil sodara ane tsb bercerai.
    tapi karena sudah terlalu lama berkecimpung didunia tsb sodara ane akhirnya tetap meneruskan hidup sebagai psk di daerah lain dan akhirnya bertemu dengan pria yang menjadi pelabuhan hati keduanya. tetapi pria yang baru dinikahi inipun sama brengseknya, ketika sodara ane sakit keras malah ditinggal lari ke kalimantan.
    memang sih sudah dapet penyakit AIDS.
    sampai akhir hidupnya sodara ane akhirnya tobat dan kembali ke gereja.
    ketika meninggal karena komplikasi macam macam penyakit, justru dari pihak keluarga si pria tidak mau membiayai pemakamannya, malah akhirnya biaya pemakaman di biayai oleh pihak gereja.
    sungguh tragis dan ironis kehidupan sodara ane tsb.

    awal dari bencana tsb adalah keretakan keluarga dan kurang harmonisnya keluarga.
    jadi yang sudah mau berhenti lebih baik berhenti saja. sebelum bernasib sama sperti sodara ane.
    sekedar berbagi cerita saja.

  6. #246
    Pendekar Krucil bingungaku's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    disini
    Posts
    783
    Thanks
    17
    Thanked 7 Times in 7 Posts

    Default

    gimana ane mo maen hati sama wp, muke pas2an mana ada wp yg mau..
    cukup maen kelamin aj lah gak perlu pake hati

  7. #247
    Verified UG Female*
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,448
    Thanks
    3
    Thanked 382 Times in 176 Posts

    Default

    Xxx xxx xxx xxx
    Last edited by sikoepoe; 01-03-2017 at 02:29 AM.

  8. #248
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    34
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Belum pernah main hati sama wp bro..

  9. #249
    Murid Krucil vino150509's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    349
    Thanks
    4
    Thanked 35 Times in 8 Posts

    Default

    Ane pribadi sich ga masalah kl smp maen hati sm WP..., yg penting udah sama2 commit aja bakal sama2 ngelupain masa lalu...

    Toh kl kita smp maen sm WP, jgn bilang kl diri kita "orang bener" yg mst dpt cw yg bener juga...

    Smp dia jd WP itu kan pst ada suatu kondisi yg memaksa supaya dia berprofesi spt itu, kl bukan krn terpaksa mana mungkin dia mau jd WP...

    Tp ya tetep sebelum ambil keputusan final di pikir dulu yg panjang semua efek sampingnya jgn sm menyesal kemudian...

  10. #250
    Murid Krucil co_casanova's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Pedesaan yang Sunyi
    Posts
    447
    Thanks
    35
    Thanked 36 Times in 12 Posts

    Default

    Main kontie tanpa main hati rasanya kok tidak enak ya rasanya ada yang kurang. Pernah pengalaman main hati rasanya remuk redam. Apalgi kalaudoi meninggalkan kita dan lebih memilih orang lain sakitnya tuh di sini. Bila tidak bisa mengendalikan semuanya jadi runyam bisa jadi malah habis2an.Uang, tenaga dan pikiran terkuras untuk itu.
    Tapi pengalaman menjadikan seseorang jadi lebih bijak dalam bersikap. Meskipun ada hati kita harus bisa mengendalikan agar tidak larut dalam permainan dia. Kalau bisa kita yang mengendalikan.
    Saya punya teman yang habis2an dikuras uangnya karena ada hati dengan seorang WP. Dia kapok dan tidak lagi RO dengan WP. Sekali pakai langsung buang.
    Tapi kalau saya kalau sudah cocok RO terus dah kan bisa dapet kortingan malah kadang gretongan. Hahahahaa

  11. #251
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    Medan
    Posts
    491
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by pussymaniac View Post
    Mungkin agan2 ada yg pernah main hati dengan WP, bisa di share donk suka dan duka nya. Lebih bnyak suka atau duka nya?
    Blom pernah main tuch dengan WP

  12. #252
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    627
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    sama wp jangan pernah main hati broh

  13. #253
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    Medan
    Posts
    491
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 5 Posts

    Default

    sepertinya banyakan dukanya bro.... bakal kena penyakit

  14. #254
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2014
    Posts
    18
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Main hati sah2 saja, hak setiap org buat mencintai atau dicintai, namun harus pakai pikiran juga, sadar dan menerima WP tsb sebagai pasangan tanpa memandang pekerjaan dan aktivitas sexnya, dan punya mental kuat buat menghadapi Kehidupan WP, contohnya WP yg materialistis, WP yg mengejar kesenangan saja (yg sama kita kl ada maunya aja), sadar akan sex bebas yg berbahaya bagi kesehatan.

    Pengalaman yg 2 hari kemarin ane rasakan:

    Ane main sama WP Asal bandung di Jaksel, tanggal 6 mei 2016 jam 2 siang... Beliau sangat baik sekali dan welcome, doi minta kontak ane, ane kasih alasannya buat kontak2an.

    Besokannya ane bbm:

    A: hi .... Apakabar?
    W: baik kok, maaf aku baru bangun
    A: kamu kecapean yah?
    W: lumayan hehe
    A: oh yud kamu istirahat lg aja dulu, aku mau masak
    W: bisa masak juga yah?hehe, ini koko yg semalem kan?
    A: oh bukan
    W: ah yg mana?
    A: yg ada tato yg siang2 jam 2
    W: oh yg bawa Jco?
    A: (ane kasih emot senyum aja, bingung mau ngmg apalagi)

    Dari percakapan tsb agan bisa simpulkan sendiri lah

  15. #255
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    121
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Ikut nyimak gan ...

  16. #256
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    19
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    main hati sama WP? NO! banyak rugi nya deh. ASLI BANYAK RUGINYA. Maaf bukannya gimana2, tapi kalo kita udah main hati yakin deh loe pasti akan rela lakuin apa pun untuk selametin si cewe untuk keluar dari dunianya.. klo si cewe mau, tp kalo si cwe ga mau?? nah itu dia yang bikin loe sakit hati dan bakalan susah deh lupanya karena apa? loe biasa dapet servis (maaf) gratis, tapi skr loe harus bayar dan cari yang mirip atau setype sama dia.

    Jujur aja sih itu bener2 nyakitin, apalagi ntar klo dia hubungin loe untuk minta duit dan loe sendiri bakalan ga tega karena loe emg pengen niat keluarin dia dari dunia hitam itu cuma loe susah banget utk ngelakuin itu.

    So.. better cari cewek yang bener ya.. pengalaman ane udah cukup ane aja yg ngerasain. Inget, Wajah Cantik bisa menipu tetapi hati yang cantik ga bisa menipu.

    Salam Crot!!

  17. #257
    Tukang Download Paman_Sam's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Posts
    4
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Main Hati sama TO gak ada ruginya,TO juga manusia yang punya hati,ane main hati sama salah satu TO dimari,TO sayang banget sama ane dan ane juga sayang bngt sama TO,tapi suatu hal yg gak bisa dijelasin TO mutusin buat udahan dulu,Ane masih percaya kok TO tsb masih sayang sama ane tp dia kecewa sama ane yg jarang ada waktu


    Dan jujur si TO gak pernah minta apa2 ke ane,TO cuma selalu minta ane ada disampingnya,tapi ane jarang bngt ada waktu

    Sedih kalo di ceritain
    Last edited by Paman_Sam; 10-23-2016 at 03:59 PM.

  18. #258
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    51
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Wanita biasa sm aja kyk wp. Justru wp lebihbjujur dan gk munafik. Wanita biasa main kuda2an dibelakang kt tnpa sepengetahuan.

    Tapi ah.. Smua wanita sama aja. Hypergamy.

    No main hati sm semua wanita, main titit aja.. Crott crott beres

  19. #259
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    132
    Thanks
    3
    Thanked 216 Times in 17 Posts

    Default

    Kalo WP atau TO yg main hati sama kita gimana Gan?
    ane kejadian kaya gitu
    bisa dibilang cukup brengsek ane ini, TO/WP main hati sama ane tapi ane cuma manfaatin aja, ane dikasih materi dan perabotannya, edangkan wanita baik-baik yang ane kasih hati malah manfaatin ane habis-habisan..
    tapi mo gimana lagi, perasaan gak bisa dipaksakan..

  20. #260
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    37
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ada pepatah yang bilang, saat anda jatuh di lubang yang sama lebih dari tiga kali, maka anda akan menikahinya.. ~

Page 13 of 13 FirstFirst ... 3111213

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->