Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 133
  1. #1
    Pendekar Krucil crotzerot's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    595
    Thanks
    3
    Thanked 260 Times in 17 Posts

    Default MaNFAAT SeLingKUH Terhadap 1 (AtAU LeBIH) TerNyata SunGGUH BaNYAK

    Kali ini saya mencoba untuk memaparkan apa yang ada di pikiran saya, yang tidak mungkin saya paparkan di kehidupan nyata, karena memang di kehidupan nyata, seringkali kebenaran, terkontaminasi dengan norma....

    Selama ini Mendua/lebih selalu di kaitkan dengan perbuatan yang lebih banyak buruknya daripada manfaatnya. Saya mencoba untuk melihat dari sisi lain, dan cobalah pembaca menambahkan jika ada yang terlewatkan :

    1. Mendua/lebih mengajar kita untuk mengurangi ego :
    Sering kita merasa teriris iris hatinya, ketika mendengar/melihat/mencurigai pasangan selingkuh kita mempunyai gandengan lain. Sesaat kita merasa dunia berhenti, ingin rasanya kita memaki/memarahi/memutuskan pasangan selingkuhan kita, apalagi kita sudah mengorbankan banyak hal (tenaga, uang, waktu, dll) bagi pasangan selingkuh kita. Tetapi ke-egoisan seperti inilah yang harus kita kurangi, pasangan selingkuh kita juga manusia yang punya hak untuk mendua, hak yang sama besarnya dengan hak kita.

    2. Mendua/lebih mengajarkan kita untuk selalu teliti :
    Seringkali kita check in dengan selingkuhan kita, tetapi dari hari ke hari, ketelitian kita dalam memperhatikan detail perselingkuhan menjadi berkurang. Kita menjadi ceroboh dan tidak waspada, bau parfum di mana mana, bekas lipstik, bekas cupang, bau sabun mandi losmen, rambut yang masi basah, HP lendir yang tergeletak begitu saja, dll.
    Disiplin yang timbul dengan kita selalu memperhatikan detail2 seperti ini, akan membawa kita menjadi lebih teliti setiap saat. Perlu di ingat ketelitian semacam ini, bahkan secara luas bisa menghindarkan kita dari penyakit pikun pada usia dini

    3. Mendua/Lebih Mengajarkan kita untuk berpikir logis :
    Dalam selingkuh menyelingkuh, bermain hati adalah hal biasa. Semakin sering kita bermain hati dan bisa melewatinya, tanpa mengorbankan keutuhan hubungan kita dengan POLDA, maka sebenarnya kita sudah melatih logika kita. DaLam bisnis, logika ini sangat di perlukan, melatih kesadaran tentang mana yang harus di lepas dan mana yang harus raih sangatlah bisa kita mulai dengan cara kita berselingkuh.

    4. Mendua/lebih sangat baik untuk melatih logika dalam pengelolaan finansial.
    Hal ini saya rasa tidak perlu di jelaskan, setiap saat kita akan berjuang bagaimana caranya agar tidak sampai terjadi besar pasak daripada tiang.

    5. Mendua/lebih sangat melatih kita dalam berpikir cepat dan tenang.
    Seringkali kemampuan berpikir kita dengan cepat dan tenang, terlatih saat POLDA bertanya kepada kita dengan 3 kata keramat yaitu "darimana, dengan siapa, ngapain...". Untuk menjawab hal semudah itu, sebenarnya yang kita butuhkan hanyalah kecepatan berpikir dan ketenangan. Hanya dengan sering berlatih (kalo bisa selingkuh setiap hari), maka anda akan mencapai kesempurnaan dalam kecepatan dan ketenangan.

    Untuk manfaat2 yang lain... mohon bagi yang merasakan, atau handak memberi tanggapan, silahkan di tambahkan.

    Terima kasih.

  2. The Following User Says Thank You to crotzerot For This Useful Post:

    buahpoker (11-16-2013)

  3. #2
    Pendekar Krucil Hideki's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Neng, aa lagi di jamban... Modol...
    Posts
    958
    Thanks
    0
    Thanked 21 Times in 4 Posts

    Default

    Hahaha...
    Manfaat untuk jd astuti ini mah yah
    Asli tukang tipu
    1. Malah makin egois kayak nyah yah
    2. Bukan teliti tapi ketakutan yah
    3. Pasangan dijadiin bisnis? Hahaha...
    4. Makin banyak selingkuhan makin banyak pengeluaran
    5. Nah yg ini baru melatih jd astuti hahaha...

    No offense kk yah cuma komen candaan ajah
    Kayak nyah ga ada yg menguntungkan kalo liat dr komenan sayah hahaha...


    -Hideki-
    Posted via Krucil Mobile Device

  4. #3
    Murid Krucil GuruOlahraga's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jaksel
    Posts
    276
    Thanks
    3
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    klo untuk saya pribadi manfaat "cheating" yg terutama adalah:
    hadirnya warna-warni kehidupan dari berbagai sisi yg belum terkecap sebelum2nya yg mampu menghiasi dan menyuntikkan "excitement" tiada tara didalam raga

  5. #4
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    ga minat selingkuhan.... merugikan diri sendiri

  6. #5
    Pendekar Krucil Hideki's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Neng, aa lagi di jamban... Modol...
    Posts
    958
    Thanks
    0
    Thanked 21 Times in 4 Posts

    Default

    ^
    ^
    merugikan banyak pihak sist


    -Hideki-
    Posted via Krucil Mobile Device

  7. #6
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    540
    Thanks
    1
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    kla ane merugikan gan
    paling cm enak sebentar aja
    beban psikologisnya yg tinggi

  8. #7
    Pendekar Krucil crotzerot's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    595
    Thanks
    3
    Thanked 260 Times in 17 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by GuruOlahraga View Post
    klo untuk saya pribadi manfaat "cheating" yg terutama adalah:
    hadirnya warna-warni kehidupan dari berbagai sisi yg belum terkecap sebelum2nya yg mampu menghiasi dan menyuntikkan "excitement" tiada tara didalam raga
    Tepat sekali pendapat ini, sering kali kita melihat kehidupan dengan "warna" yang kita mau. Kita tidak pernah melihat warna warni kehidupan yang lain, yang memperkaya cara pandang kita terhadap hidup ini. Cheating adalah cara kita mengenal banyak pribadi, yang memperkenalkan sisi kehidupan mereka dengan cara yang sangat sangat intim.... Suhu guruolahraga nanti pada akhirnya akan menjadi orang yang sangat bijak, saya percaya itu.

    Quote Originally Posted by Bojonegoro View Post
    kla ane merugikan gan
    paling cm enak sebentar aja
    beban psikologisnya yg tinggi
    Beban psikologis yang tinggi memang harus di latih sejak usia belia, jangan sampai justru pada puncak karir, justru kita jatuh/hancur, karena kita tidak pernah belajar me-manage beban psikologis. Bnyk kasus yang org org justru jatuh/hancur pada saat mereka di puncak, hanya karena mereka menggampang-kan dampak beban psikologis, mereka cenderung menghindari beban psikologis, sehingga pada saat beban itu datang, mereka tidak siap...

  9. The Following User Says Thank You to crotzerot For This Useful Post:

    buahpoker (11-17-2013)

  10. #8
    Murid Krucil Farawayz's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Medan
    Posts
    234
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Selingkuh cuma indah pada awalnya

  11. #9
    Pendekar Krucil PapahRudal's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Dimana ada bidadari cantik dan manis yang memerlukan bantuan disitu daku berada
    Posts
    499
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Selingkuh kalau ga ketahuan itu indah,
    Selingkuh kalau ga pake kondom ga hamil itu indah,
    Selingkuh kalau pas lg jalan berdua ga ketahuan itu indah,
    Selingkuh kalau dinikmati bersama-sama itu indah,
    Selingkuh kalau tiba2 ketauan gara2 hamil itu yg namanya musibah
    Posted via Krucil Mobile Device

  12. #10
    Mrs. Rheine chubby_panda's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Dalam pengawasan Mr. Rheine
    Posts
    1,863
    Thanks
    1
    Thanked 69 Times in 40 Posts

    Default

    *manggut'*...
    cuma kok kebenarannya agak diragukan yah...
    coba yg hobi selingkuh share..

  13. #11
    -C7- | Maskenthir stitch6's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    why u want to know???
    Posts
    8,302
    Thanks
    92
    Thanked 159 Times in 73 Posts

    Default

    untung nubi gak suka selilngkuh

  14. #12
    Mrs. Rheine chubby_panda's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Dalam pengawasan Mr. Rheine
    Posts
    1,863
    Thanks
    1
    Thanked 69 Times in 40 Posts

    Default

    ^^ percaya ngga yah....

    ampunn suhu stich...bcanda

  15. #13
    Ketum | Maskenthir ntods's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Where U Can't Find Me !!!
    Posts
    13,827
    Thanks
    1
    Thanked 550 Times in 201 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by stitch6 View Post
    untung nubi gak suka selilngkuh
    Cuma suka tusbol yaa
    Posted via Krucil Mobile Device

  16. #14
    Tukang Download
    Join Date
    May 2010
    Posts
    6
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    -selingkuh memacu andrenalin,
    -kadang melancarkan peredaran darah kalo tiba2 jantung berdebar-debar saat pasangan tanya "dimana ? ngapain?dengan siapa?"
    -melancarkan peredaran darah ke daerah tertentu terutama saat ngedut

  17. #15
    Murid Krucil scrnod's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Somewhere in ina
    Posts
    137
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by PapahRudal View Post
    Selingkuh kalau ga ketahuan itu indah,
    Selingkuh kalau ga pake kondom ga hamil itu indah,
    Selingkuh kalau pas lg jalan berdua ga ketahuan itu indah,
    Selingkuh kalau dinikmati bersama-sama itu indah,
    Selingkuh kalau tiba2 ketauan gara2 hamil itu yg namanya musibah
    Posted via Krucil Mobile Device
    Setuju
    Posted via Krucil Mobile Device

  18. #16
    Murid Krucil salomemania's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    5 Centi Dibawah Pusar
    Posts
    336
    Thanks
    105
    Thanked 140 Times in 9 Posts

    Default

    Setuju sama no 2 suhu

  19. #17
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    167
    Thanks
    21
    Thanked 47 Times in 3 Posts

    Default

    kkkkkkkk, mantap2, ngeles dot com gan

  20. #18
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    11
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    selingkuh selain secara duniawi merugikan : banyak keluar uang, memaksa berpikir untuk hal yang tidak penting, menyakiti hati banyak orang yang kita cintai, hoki juga jauh Gan kalau sering selingkuh. Di akhirat pertanggungjawabannya berat

  21. #19
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    6
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    waduh bukanya muna. tp ane lebih milih setia selamanya

  22. #20
    Sesepuh Krucil paijosukarso's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2,550
    Thanks
    106
    Thanked 153 Times in 123 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by potter79 View Post
    selingkuh selain secara duniawi merugikan : banyak keluar uang, memaksa berpikir untuk hal yang tidak penting, menyakiti hati banyak orang yang kita cintai, hoki juga jauh Gan kalau sering selingkuh. Di akhirat pertanggungjawabannya berat
    Gitu ya Gan? Duh jadi takut niy Gan, temenin yah
    Posted via Krucil Mobile Device

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->