Page 7 of 7 FirstFirst ... 567
Results 121 to 133 of 133
  1. #121
    Tukang Download mania12bet's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    93
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    selingkuh mana ada manfaatnya gan

    Spoiler for hadiah:

  2. #122
    Pendekar Krucil crotzerot's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    595
    Thanks
    3
    Thanked 260 Times in 17 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by mania12bet View Post
    selingkuh mana ada manfaatnya gan

    Spoiler for hadiah:
    Selingkuh itu brain game, bisa membawa "guna", bisa membawa "malapetaka".... tergantung bagaimana memposisikan situasi itu di otak kita.

  3. #123
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    101
    Thanks
    12
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Selingkuh....???? Pacar aja ga punya ..

  4. #124
    R.I.P-Verified Female Lombeh_mania's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    113
    Thanks
    11
    Thanked 7 Times in 4 Posts

    Default

    selingkuh itu kayaknya temennya si karma gan.. jadi dimana ada selingkuh pasti ada si karma itu.. sy sih ga takut sama si selingkuh krn pernah.. tp sy takut sama si karma itu gan (karna pernah jg).. jd skrg kalo mau selingkuh jd mikir temennya (si karma) itu dulu..

  5. #125
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    639
    Thanks
    100
    Thanked 89 Times in 21 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Lombeh_mania View Post
    selingkuh itu kayaknya temennya si karma gan.. jadi dimana ada selingkuh pasti ada si karma itu.. sy sih ga takut sama si selingkuh krn pernah.. tp sy takut sama si karma itu gan (karna pernah jg).. jd skrg kalo mau selingkuh jd mikir temennya (si karma) itu dulu..
    Karmanya gmana Sis?
    Kalau pake bisyar itu masuk selingkuh gak atau ML bayar?
    Kalau menurutku yg disebut selingkuh itu main hatinya dan ML karena itu, tapi klo bayar masih bisa dikeluarkan dari kategori itu

  6. #126
    Murid Krucil co_casanova's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Pedesaan yang Sunyi
    Posts
    447
    Thanks
    35
    Thanked 36 Times in 12 Posts

    Default

    Mendua memang indah saat pasangan resmi berhalangan ya katakanlah ada ban serep. Kadang malah ban serep itu lebih diutamakan daripada ban resminya. Nah loh rumit kan. Punya Polda 1 saja dah repot apalagi ditambah pelihaara kambing. Mending beli sate saja lah.
    Punya pengalaman pahit punya pacar gelap. Udah dibilang ga usah sms kalau tidak tidak saya sms dulu eh nylonong ada sms. Bilang lagi ngapain yank, pas itu yang buka bini. Habis itu perang dunia dana berantakan gara2 itu.
    Hati2lah kalau bermain api nanti akan terbakakar dan bisa menghanguskan rumah tangga anda. Tapi kalau tidak ketauan mendua itu asyik. Apalagi kalau pasangan mau bayarin makan, hotel dsb. Hahahhaa

  7. #127
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    438
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    supaya ndak bosan para suhu...
    tapi jangan keseringan. bisa kena penyakit.
    cari aman lah kalau mau main api

  8. #128
    Pendekar Krucil inginmati's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    597
    Thanks
    9
    Thanked 526 Times in 166 Posts

    Default

    Jangan de selingkuh, takut aa

  9. #129
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    Medan
    Posts
    491
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 5 Posts

    Default

    selingkuh boleh aja... tapi harus tetap aman suhu. Takut ada apa-apa

  10. #130
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    368
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 4 Posts

    Default

    Jangan deh karma nanti

  11. #131
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    Medan
    Posts
    491
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 5 Posts

    Default

    nice trit suhu..... inform positif dari selingkuh

  12. #132
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    627
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    Intinya selingkuh itu nikmat ya

  13. #133
    Tukang Download irfanion's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    in my place
    Posts
    22
    Thanks
    58
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    setuju banget sis. satu paham kita. karma nya ngikutin mulu sihh.

    tapi kalo dateng, crot, bayar, ada karmanya jg ga ya?

Page 7 of 7 FirstFirst ... 567

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->