Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 153

Thread: yuli KM

  1. #21
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    167
    Thanks
    21
    Thanked 47 Times in 3 Posts

    Default

    ati2 gan, jgn main hati

  2. #22
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    59
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    cinta itu mengasikkan tp awas juga bs menghancurkan maka rawatlah cinta itu spt merawat dirimu sendiri ok

  3. #23
    Pendekar Krucil once_codet's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Dimana aja
    Posts
    565
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by gaberku View Post
    g tau kenapa gaber jatuh cinta ama yuli kencana mansion gan

    Cinta banget setiap kali ekse dia dag dug dag dig dug

    Butuh saran dong buat




    gaber gan
    Posted via Krucil Mobile Device
    Pernyataan paling jujur yg pernah nubie baca mengenai masalah maen hati...

    Nubie kalo maen hati sm WP sih gak pernah, tp kalo simpati sm wp pernah. Sempet kenal deket selama 1 tahun lebih, tau rumahnya, tau kuliahnya, makan malem bareng, dll. Meski dia WP, nubie tetep menghargai dia, caring sm dia dan sering terima curhatan dia. Semuanya nubie lakuin atas dasar kemanusiaan dan biar WP-nya seneng, karena nubi tau hidup jd WP itu gak gampang. Sayang simpati nubie waktu itu dimanfaatin sm WP-nya sampe akhirnya dia malah menfitnah nubie melakukan hal yg gak pernah nubie lakuin . Sakit hatinya sampe keubun2 dan gak pernah bisa nubie lupain sampe sekarang.


    Salah satu papi pernah cerita sama nubi, semua kisah per-ekse-an itu hanya kisah semu. Kisah itu hanya berlangsung selama +/- 2 jam selama proses eksekusi. Setelah itu kita kembali ke dunia sebenernya...

    Kalo dulu pas pacaran sih, cara terbaik buat ngelupain cewe ya cari cewe (pacar) baru yg lebih asoy hehehe...
    Last edited by once_codet; 11-08-2012 at 11:41 AM.

  4. #24
    Murid Krucil CloseUp's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    AD
    Posts
    300
    Thanks
    4
    Thanked 11 Times in 4 Posts

    Default

    Ternyata bukan cuma saya yang pernah main hati
    Cuma bedanya saya lum pernah exe sama TO-nya.

  5. #25
    Sesepuh Krucil paijosukarso's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    2,550
    Thanks
    106
    Thanked 153 Times in 123 Posts

    Default

    Waduh, eling mas...eling...
    Posted via Krucil Mobile Device

  6. #26
    Tukang Download Pak BeYe's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Katanya Cikeas
    Posts
    35
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    “if you love two people at the same time, choose the second. Because if you really loved the first one, you wouldn't have fallen for the second.” Johnny Depp

    Lempar bom ah..
    Posted via Krucil Mobile Device

  7. #27
    Murid Krucil
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    159
    Thanks
    15
    Thanked 4 Times in 4 Posts

    Default

    Selingkuh hati no, selingkuh badan yess
    Posted via Krucil Mobile Device

  8. #28
    Pendekar Krucil iDoniCus's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Tempat Pensiun
    Posts
    644
    Thanks
    62
    Thanked 49 Times in 9 Posts

    Default

    cinta boleh... tapi jangan serius... pikirkan istri sob....
    saran nubie

  9. #29
    Murid Krucil
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Plat E
    Posts
    327
    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Default

    wah main hati nih suhu

  10. #30
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    kaci tau ga yaaa? :p
    Posts
    17
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ga bisa komen, gara2 ngakak baca komen2 suhu2 disini.
    wkwkwkwkwkwk.

    Kalo nubie siih punya prinsip.
    "Tak bisa ke lain hati! hanya keliling-keliling ke lain bodi."
    wkwkwkwkwkwkwwk

  11. #31
    Murid Krucil syncase's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    320
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    saya cm bs ngikut

  12. #32
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    ga jelas juga ...
    Posts
    87
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nubie juga pernah maen hati ama wp,
    mau gmn lagi,
    doi ga doyan makan tempe (makanan murah),
    ga suka naik motor (pengennya AC),
    ga bisa masak (masak air aja gosong),
    pokoke banyak kebutuhannya gan ..
    gaji gw aje seminggu pendapatan dia

    tapi ada juga wp yg emang nerima apa adanya, asal lu nikahin gan

    ces la vie .. just enjoy it

  13. #33
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    68
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ud kejar aja....hehehe
    Posted via Krucil Mobile Device

  14. #34
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ane jg prnah ngalamin ky gini nih..yahh ada enaknya ada g enaknya jg sih..

  15. #35
    Auto Banned
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    97
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    jgn donk
    Posted via Krucil Mobile Device

  16. #36
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    18
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Main hati bahaya
    Posted via Krucil Mobile Device

  17. #37
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    84
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Indahnyaaa
    Posted via Krucil Mobile Device

  18. #38
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    28
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    maen hati mmg sll bikin gelisah jiwa

  19. #39
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    246
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hahahaha...hajar gannn...

  20. #40
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    26
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    waduh...klo ane jangan sampe deh gan....
    kagak ada untungnya

Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->