Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 29
  1. #1
    Penggembira kodek's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    8,734
    Thanks
    7
    Thanked 91 Times in 56 Posts

    Exclamation Usul dan Uneg≤ Forum Regional sampaikan disini

    Kalo punya usul,uneg≤,masukan untuk forum regional sampaikan disini..

    NO Junk,OOT,dan lain lain yang tidak masuk akal


    pergunakan sebaik baiknya


    Thanks

  2. #2
    Penggembira kodek's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    8,734
    Thanks
    7
    Thanked 91 Times in 56 Posts

    Default

    updated !! 13 Maret 2009

    Bagi member yang belum ada daftar regionalnya bisa membuat Thread baru dengan ditambahi awalan [Regional NamaKota]
    Misal
    • [Regional Aceh] ngobrol disini
    • [Regional Jambi] Makanan khas jambi
    • [Regional Madura] lounge pak sakerah
    • dan lain lain

    Jika ternyata rame akan ditambahkan kedalam list daftar Regional

  3. #3
    Dedengkot Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    http://www.bb17.info
    Posts
    5,072
    Thanks
    7
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Koq Masih sepi dek

  4. #4
    Petualang Krucil gejolakpesugihan's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    dalam pantat deviljin
    Posts
    1,502
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 6 Posts

    Default

    acara bikin kaos kapan buat reg malang.
    trus tread-tread di regional biar rl yg ngatur

  5. #5
    Petualang Krucil toke^arab's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ================== Regional Riau Raya ================== Gambar IGO, Asia & Arab ==================
    Posts
    1,812
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Pengen punya Regional Riau Raya

  6. #6
    Vegetarian Man juragan_sayur's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    979
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    permisi para juragan....

    ane numpang nitip absen ya....

    ________

  7. #7
    Penggembira kodek's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    8,734
    Thanks
    7
    Thanked 91 Times in 56 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by toke^arab View Post
    Pengen punya Regional Riau Raya
    sementara bisa bikin thread dengan tag masing≤ regionalnya,,nanti kl rame kami pertimbangkan,,misal

    [Riau Raya] kumpul sini
    [Riau Raya] tempat wisata
    dan lain lain

  8. #8
    Petualang Krucil toke^arab's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ================== Regional Riau Raya ================== Gambar IGO, Asia & Arab ==================
    Posts
    1,812
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by source_code View Post
    sementara bisa bikin thread dengan tag masing≤ regionalnya,,nanti kl rame kami pertimbangkan,,misal

    [Riau Raya] kumpul sini
    [Riau Raya] tempat wisata
    dan lain lain

    Baiklah..

    Kita Diskusikan dulu sama kawan-kawan Riau Rayanya..

  9. #9
    Murid Krucil
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    324
    Thanks
    0
    Thanked 34 Times in 3 Posts

    Default

    Regional Manado belum ada gan?

  10. #10
    Dedengkot Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    http://www.bb17.info
    Posts
    5,072
    Thanks
    7
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by tubak13 View Post
    Regional Manado belum ada gan?
    Ide yang Bagus Broders,..
    Kalau Broders warga Menado, Boleh Tuh dibuat Regional Menadonya

  11. #11
    Murid Krucil
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    324
    Thanks
    0
    Thanked 34 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Will.iam View Post
    Ide yang Bagus Broders,..
    Kalau Broders warga Menado, Boleh Tuh dibuat Regional Menadonya
    makasih om..dah dibua threadnya...

  12. #12
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Forum Dari Propinsi Sampai Kelurahan

    Forumnya per Propinsi dunk..trus sub forumnya turun per kabupaten, turun lagi per kecamatan trus turun lagi per Kelurahan ..kalau perlu sampai RT..kita biar tahu ada berapa RT di Indonesia ini...emang perlu space yang besar..tapi masak ndak mampu sih...ntar pasti rame kan bisa menumbuhkan cinta pada daerah sendiri...

  13. #13
    Penggembira kodek's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    8,734
    Thanks
    7
    Thanked 91 Times in 56 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by airlangit View Post
    Forumnya per Propinsi dunk..trus sub forumnya turun per kabupaten, turun lagi per kecamatan trus turun lagi per Kelurahan ..kalau perlu sampai RT..kita biar tahu ada berapa RT di Indonesia ini...emang perlu space yang besar..tapi masak ndak mampu sih...ntar pasti rame kan bisa menumbuhkan cinta pada daerah sendiri...
    sip silahkan dimulai dari propinsi tepat anda sebagai percontohan,,kl rame bisa diberlakukan ke semua

  14. #14
    Petualang Krucil toke^arab's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ================== Regional Riau Raya ================== Gambar IGO, Asia & Arab ==================
    Posts
    1,812
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

  15. #15
    Penggembira kodek's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    8,734
    Thanks
    7
    Thanked 91 Times in 56 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by toke^arab View Post

    dalam proses bos,,ramein aja

  16. #16
    Guru Krucil goofy_212id's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    10,518
    Thanks
    1
    Thanked 26 Times in 16 Posts

    Default

    om kodek, ane mau tanya kalo sumedang masuk kategori regional bb17....?

  17. #17
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    forum regional amerikanya gak ada ya?

  18. #18
    Penggembira kodek's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    8,734
    Thanks
    7
    Thanked 91 Times in 56 Posts

    Default

    semua regional yang belum ada silahkan dibuat,,dan akan ditampung ,,seandainya rame akan dibikinkan sub forum tersendiri ....

    kriterianya harus mampu meramaikan sub forum tersebut di setiap regionalnya,,beserta info infonya

  19. #19
    Penunggu Krucil japurut's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Cuti Panjang Untuk BB17
    Posts
    1,327
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Mod Request Regional Batam Mod...........biar makin maknyos........

  20. #20
    Penunggu Krucil japurut's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Cuti Panjang Untuk BB17
    Posts
    1,327
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    belom ada tanggapan

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->