View Poll Results: pilih yang mana

Voters
91. You may not vote on this poll
  • Harta

    68 74.73%
  • Tahta

    7 7.69%
  • Wanita

    16 17.58%
Page 1 of 10 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 195
  1. #1
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default Harta... Tahta... Wanita... Mana dulu yg dikejar??

    Spoiler for Thread Theme:


    Misi Suhu Min... Suhu Mod... dan suhu2 Krucil lainnya
    Nubie numpang share sebuah tema dari sebuah Quote :
    Ada 3 didunia ini yang bisa "MEMBUAT DUNIA TERASA SEMPURNA atau TERASA HAMPA".. Yaitu :
    1. HARTA
    2. TAHTA
    3. WANITA


    Spoiler for Harta? Tahta? Wanita?:


    Bagi yang masih muda2 sperti nubie dan nubie2 yg lain perlu bimbingan dari suhu2 sekalian yang sudah melanglang buana di dunia ini... kira2 yg mana dulu urutan yang dikejar yaa...
    Mohon disertakan alasan kuat na jg ya suhu, klo bisa referensi biar lebih alive...

    Spoiler for Sampe ada buku na jg??:


    Utk Om Mod, maaf klo repost atau pernah ada mohon diapus aja thread ini dan ampun nubie jg dibata+banned yaa

    trims buat Suhu yg mau berkenan mampir dan kalo boleh ditetesin dikit cendol na ya suhu


    dan klik thanks yaa suhu klo thread ini nyentil di hati
    Last edited by pumpernickle; 08-11-2012 at 09:47 AM.

  2. The Following User Says Thank You to pumpernickle For This Useful Post:

    buahpoker (11-16-2013)

  3. #2
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    57
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    1. Wanita
    2. Harta
    3. Tahta

    cari wanita dulu bro sewaktu masih susah.. kl bro udh kaya raya harta berlimpah berbahaya baru cari cewe.. tar dptnya ga tau yg beneran cinta ato gara2 suka duitnya.. lagi pula cewe yang mau nerima apa adanya yang penting.. dia mau nerima kita apa adanya, ngedukung kita buat maju.. hahaha..

  4. #3
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by evoque View Post
    1. Wanita
    2. Harta
    3. Tahta

    cari wanita dulu bro sewaktu masih susah.. kl bro udh kaya raya harta berlimpah berbahaya baru cari cewe.. tar dptnya ga tau yg beneran cinta ato gara2 suka duitnya.. lagi pula cewe yang mau nerima apa adanya yang penting.. dia mau nerima kita apa adanya, ngedukung kita buat maju.. hahaha..
    Wah, trima kasih udah mberi masukan ya suhu Evoque
    Tp dengan fokus mengejar Wanita lebih dulu kita ngga punya harta dan tahta buat menarik mreka.. Emang masih ada wanita yg mau ama Lelaki yg ngga punya apa2 dan bukan siapa2 dgn status sangat sederhana sekali? CMIIW
    Posted via Krucil Mobile Device
    Last edited by pumpernickle; 08-10-2012 at 05:27 AM.

  5. #4
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    57
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by pumpernickle View Post
    Wah, trima kasih udah mberi masukan ya suhu Evoque
    Tp dengan fokus mengejar Wanita lebih dulu kita ngga punya harta dan tahta buat menarik mreka.. Emang masih ada wanita yg mau ama Lelaki yg ngga punya apa2 dan bukan siapa2 dgn status sangat sederhana sekali? CMIIW
    Posted via Krucil Mobile Device
    yag ngejar wanita sambil nyari uang lah suhu.. kl ga punya apa2 sama diem aja sih ga akan ada yg mau.. tp kl ga punya apa2 tapi sambil bekerja keras wanita juga bisa kesengsem.. yang penting bukan sekarang ga punya apa2 tp buktikan yang akan datang bakal punya segalanya.. hahaha..

  6. #5
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by evoque View Post
    yag ngejar wanita sambil nyari uang lah suhu.. kl ga punya apa2 sama diem aja sih ga akan ada yg mau.. tp kl ga punya apa2 tapi sambil bekerja keras wanita juga bisa kesengsem.. yang penting bukan sekarang ga punya apa2 tp buktikan yang akan datang bakal punya segalanya.. hahaha..
    Hehe, keren tuh suhu.. Apalagi yg nubir tebalin tu suhu.. Tp klo gt fokus na kudu dibuat persenan na tp lebih condong ke wanita gt ya maksud na suhu?

    Brarti perasaan nubie aja yah klo kbanyakan wanita skrg itu cm liat tampang dan harta ajah..
    Baru tau klo bisa ksengsem krn kerja..
    Trims ya share na suhu..
    Posted via Krucil Mobile Device
    Last edited by pumpernickle; 08-11-2012 at 05:56 AM.

  7. #6
    Team Verifikator UG semrawoodz's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Toko BeHa & Bangunan
    Posts
    9,376
    Thanks
    77
    Thanked 4,521 Times in 1,477 Posts

    Default

    ngejar gebetan aja susahnya minta duit...

  8. #7
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by semrawoodz View Post
    ngejar gebetan aja susahnya minta duit...
    Maksud na gmn ya tu suhu? Jd suhu pilih prioritas kejar gebetan dulu ya?

  9. #8
    -C7- | Maskenthir stitch6's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    why u want to know???
    Posts
    8,302
    Thanks
    92
    Thanked 159 Times in 73 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by semrawoodz View Post
    ngejar gebetan aja susahnya minta duit...
    ... Suhu djo suka merendah dech...

    Kalau sudah ada harta biasanya tahta dan wanita akan datang dengan sendirinya...

    Jadi simpulin sendiri apa yang mesti jadi prioritas
    Posted via Krucil Mobile Device

  10. #9
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by stitch6 View Post
    ... Suhu djo suka merendah dech...

    Kalau sudah ada harta biasanya tahta dan wanita akan datang dengan sendirinya...

    Jadi simpulin sendiri apa yang mesti jadi prioritas
    Posted via Krucil Mobile Device
    Wkwkwk.. Brarti dari suhu STITCH6 urutan na :
    HARTA --> TAHTA --> WANITA ya suhu?
    Brarti smentara fokus nyari duit duluh

    Trims udah mampir dan kasih masukan nubie suhu..

  11. #10
    Team Verifikator UG semrawoodz's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Toko BeHa & Bangunan
    Posts
    9,376
    Thanks
    77
    Thanked 4,521 Times in 1,477 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by stitch6 View Post
    ... Suhu djo suka merendah dech...

    Posted via Krucil Mobile Device
    gimana mau merendah kalo ane aja semampai....
    semeter tidak sampai...
    suruh tiarap gt???

  12. #11
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    mmmhhhhhhhhhhh ......

    mengejar : Harta aja deh .......
    kalo tahta ga mungkin ...... ga punya modal
    kalo wanita sih amit2 deh ...... masih doyan pria nih
    wakakakakakak

  13. #12
    Tim Save As throponxnenon's Avatar
    Join Date
    Apr 1970
    Location
    IGO UC
    Posts
    18,058
    Thanks
    483
    Thanked 13,108 Times in 1,651 Posts

    Default

    saya maunya...
    Biarkan
    wanita
    harta
    dan tahta
    yang mengejar kita...
    yang penting sehat nyaman terpenuhi dan selamat....
    itu pendapat yg tidak pada umumnya...
    ============================== ==========
    kalo mau pendapat yg pada umumnya.. (sok bijak)

    harta : carilah nafkah,untuk pribadi,orang tua/keluarga.
    wanita : carilah wanita untuk dinikahi,dan beranak pinak,hingga pintu rejeki (harta)
    dari beberapa manusia mengumpul jadi satu dalam sebuah ikatan
    (pintu rejeki pribadi,pintu rejeki istri,pintu rejeki anak)
    tahta : (sekunder dan bukan pokok)
    bercita citalah dan berusahalah agar memiliki usaha sendiri, tidak ikut orang
    tapi bisa membuat orang jadi ikut membantu usaha anda,dr situ minimal anda
    mendapatkan tahta sebuah kedudukan sebagai bos,walaupun bos
    bos kecil,atau bos untuk diri sendiri kalo usaha di kelola sendiri.

    point tahta bisa di tempatkan di point pertama (tahta) sebagai efek proses
    sebab akibat. ( tergantung keberuntungan anda )

  14. #13
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    mmmhhhhhhhhhhh ......

    mengejar : Harta aja deh .......
    kalo tahta ga mungkin ...... ga punya modal
    kalo wanita sih amit2 deh ...... masih doyan pria nih
    wakakakakakak
    Jd harta dulu ya fokus na Suhunita Ratih_j..? Trus kira2 urutan na klo menurut anda yg Female gmn?
    Tapi tentu na mungkin diganti jadi Harta, Tahta dan Pria..
    Posted via Krucil Mobile Device

  15. #14
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by throponxnenon View Post
    saya maunya...
    Biarkan
    wanita
    harta
    dan tahta
    yang mengejar kita...
    yang penting sehat nyaman terpenuhi dan selamat....
    itu pendapat yg tidak pada umumnya...
    ============================== ==========
    kalo mau pendapat yg pada umumnya.. (sok bijak)

    harta : carilah nafkah,untuk pribadi,orang tua/keluarga.
    wanita : carilah wanita untuk dinikahi,dan beranak pinak,hingga pintu rejeki (harta)
    dari beberapa manusia mengumpul jadi satu dalam sebuah ikatan
    (pintu rejeki pribadi,pintu rejeki istri,pintu rejeki anak)
    tahta : (sekunder dan bukan pokok)
    bercita citalah dan berusahalah agar memiliki usaha sendiri, tidak ikut orang
    tapi bisa membuat orang jadi ikut membantu usaha anda,dr situ minimal anda
    mendapatkan tahta sebuah kedudukan sebagai bos,walaupun bos
    bos kecil,atau bos untuk diri sendiri kalo usaha di kelola sendiri.

    point tahta bisa di tempatkan di point pertama (tahta) sebagai efek proses
    sebab akibat. ( tergantung keberuntungan anda )
    Trims Suhu Global Mod atas masukan na.. Supeerrr skali

    Klo suhu kan sudah berjaya, tp gmn ama Nubie yg msh blm apa2 ini.. Jd kyk na nubie aja deh yg mengejar Harta, Tahta dan Wanita

    Jd nubie simpulkan menurut suhu yg harus difokuskan dulu yaitu :
    Tahta --> Harta --> Wanita

    Betul suhu?
    Tahta yaitu dengan menjadi seseorang yg memegang kewenangan dlm bisnis (misal na) trus cari uang utk keluarga, hingga klo udah mapan cari wanita utk berkeluarga..
    CMIIW ya suhu..
    Trima kasih alot atas masukan na, salam kenal dari Nubie
    Posted via Krucil Mobile Device

  16. #15
    Dedengkot Krucil valdano's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    clan krUCil.com
    Posts
    7,927
    Thanks
    0
    Thanked 15 Times in 15 Posts

    Default

    ikutang ya cuma lagi ga mudeng ini..

    kalo saya lebih memilih wanita dulu (dalam artian istri)
    istri bisa menjadi kontrol kita untuk mencari harta...
    harta ini tak lepas dari kendali istri yg membantu kita mencari rezeki...
    tahta jika harta kita sudah cukup tahta bisa di cari dengan harta + doa istri...

  17. #16
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by pumpernickle View Post
    Jd harta dulu ya fokus na Suhunita Ratih_j..? Trus kira2 urutan na klo menurut anda yg Female gmn?
    Tapi tentu na mungkin diganti jadi Harta, Tahta dan Pria..
    Posted via Krucil Mobile Device
    kalo saya sih ngejar harta ..... sedangkan tahta dan pria adalah sarananya ......

    dengan mendapat pria kaya artinya kita akan punya banyak harta, dan kalo dapat pria berpangkat artinya kita punya tahta, begitu kita punya tahta maka harta akan mengalir deras (contohnya : ibu2 pejabat, ingat yang pejabat itu suaminya, tapi ibu2nya tetap dapet setoran) ..... jadi kira2 menurut TS apa yang jadi terget utama wanita???...... harta atau tahta semua bisa di dapat dari pria, jadi lebih baik saya mengejar pria yang kaya dan berpangkat ..... satu target semua dapat

    sangat mudah menjadi wanita kan??? wanita ga perlu jadi pengusaha untuk bisa menjadi "ibu pengusaha", cukup jadi "istri pengusaha sukses", dan wanita ga perlu jadi bupati untuk bisa jadi "ibu bupati", cukup jadi "istri bupati".... jadi wanita seharusnya paham benar potensi "diri"nya (dalam arti sesungguhnya, yaitu badan), agar semua yang di inginkan bisa di peroleh .... selain itu wanita harus bisa mendidik anak dengan benar sehingga si anak sukses dan bisa jadi asset di kemudian hari...... contohnya : punya anak yang jadi pejabat, ibunya pun otomatis jadi "ibu pejabat".

    Saya punya anak laki2 dan perempuan, cara mendidiknya jelas berbeda ...... untuk yang laki2 tentu saya didik dengan keras, agar dia bisa kelak hidup sendiri , sedangkan untuk anak perempuan saya ajarkan untuk mengurus rumah tangga, dan tentu keterampilan berdandan ..... sebab anak laki2 saya harus mampu bertanggung jawab untuk dirinya,dan keluarganya kelak.... sedangkan untuk anak perempuan saya kelak dia harus mampun membuat suaminya menyayangi dia, soal tanggung jawab untuk keluarga adalah urusan suaminya. Mungkin di era yang katanya wanita dan laki2 sejajar prinsip saya tergolong kuno (kebanyaka orang bilang salah), tapi dalam kehidupan bagi saya itu lah yang benar..... pria fungsinya untuk memikul tanggung jawab, dan wanita sebagai pendamping pria .
    Last edited by ratih_j; 08-13-2012 at 02:15 PM.

  18. #17
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by valdano View Post
    ikutang ya cuma lagi ga mudeng ini..

    kalo saya lebih memilih wanita dulu (dalam artian istri)
    istri bisa menjadi kontrol kita untuk mencari harta...
    harta ini tak lepas dari kendali istri yg membantu kita mencari rezeki...
    tahta jika harta kita sudah cukup tahta bisa di cari dengan harta + doa istri...
    tapi memilih wanita itu susah2 gampang...... berbeda dengan mengejar tahta dan harta yang jelas arah dan caranya

    istri yang baik memang bisa bikin harta ngumpul, tapi jangan salah...... bila salah memilih istri bisa jadi kran kebocoan harta .... istri yang baik akan bisa memacu suami untuk berusaha mendapat kedudukan yang bagus, tapi istri juga bisa membuat suami kehilangan kedudukan....

    wanita ibarat pedang bermata 2, salah menggunakan bisa2 justru melukai pemegang pedang sendiri

  19. #18
    Dedengkot Krucil valdano's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    clan krUCil.com
    Posts
    7,927
    Thanks
    0
    Thanked 15 Times in 15 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    tapi memilih wanita itu susah2 gampang...... berbeda dengan mengejar tahta dan harta yang jelas arah dan caranya

    istri yang baik memang bisa bikin harta ngumpul, tapi jangan salah...... bila salah memilih istri bisa jadi kran kebocoan harta .... istri yang baik akan bisa memacu suami untuk berusaha mendapat kedudukan yang bagus, tapi istri juga bisa membuat suami kehilangan kedudukan....

    wanita ibarat pedang bermata 2, salah menggunakan bisa2 justru melukai pemegang pedang sendiri
    kan logikanya kalo saya sis

    ya nyari istri harus pinter jangan kayak nyari pacar

    lagian dari segi rejeki juga beda sis untuk urusan nyari harta, masih sendiri sama sudah berkeluarga mkn karna ada doa istri/wanita disitu... harta itu ga gampang diraih sis apalagi tahta... mau nyari tahta pi masih single ga kebayang disaya sis kebanyakan bullshitnya kecuali ya udah dari keturunan mmg banyak harta mkn bisa dapet tahta
    Last edited by valdano; 08-13-2012 at 02:23 PM.

  20. #19
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by valdano View Post
    ikutang ya cuma lagi ga mudeng ini..

    kalo saya lebih memilih wanita dulu (dalam artian istri)
    istri bisa menjadi kontrol kita untuk mencari harta...
    harta ini tak lepas dari kendali istri yg membantu kita mencari rezeki...
    tahta jika harta kita sudah cukup tahta bisa di cari dengan harta + doa istri...
    Brarti menurut suhu urutan na :
    Wanita --> Tahta --> Harta ya suhu..
    Ini arti na kita masih blm punya banyak harta dan blm ada reputasi..
    Sperti pertanyaan lain na : Seberapa sulit nyari Wanita yg mau ama kita klo lg di posisi ini? Dan brp lama estimasi waktu na klo boleh di share ya suhu..

    Posted via Krucil Mobile Device

  21. #20
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    kalo saya dengan mendapat pria kaya artinya kita akan punya banyak harta, dan kalo dapat pria berpangkat artinya kita punya tahta, begitu kita punya tahta maka harta akan mengalir deras

    *jadi kira2 menurut TS apa yang jadi terget utama wanita???......

    harta atau tahta semua bisa di dapat dari pria, jadi lebih baik saya mengejar pria yang kaya dan berpangkat ..... satu target semua dapat

    **wanita ga perlu jadi pengusaha untuk bisa menjadi "ibu pengusaha", cukup jadi "istri pengusaha sukses", dan wanita ga perlu jadi bupati untuk bisa jadi "ibu bupati", cukup jadi "istri bupati" ....

    ..Anak laki2 saya didik dengan keras, agar dia bisa kelak hidup sendiri , sedangkan untuk anak perempuan saya ajarkan untuk mengurus rumah tangga, dan tentu keterampilan berdandan ..... sebab anak laki2 saya harus mampu bertanggung jawab untuk dirinya,dan keluarganya kelak.... sedangkan untuk anak perempuan saya kelak dia harus mampu membuat suaminya menyayangi dia

    ***...pria fungsinya untuk memikul tanggung jawab, dan wanita sebagai pendamping pria .
    Asyk.. Dpt masukan lg dr suhunita Ratih_j.. Trims masukan na ya Sist..

    *Ane setuju dgn Sist.. Mungkin yg harus ditemukan Wanita adalah Pria yg mempunyai segala na utk menjamin hidup na di masa depan.. Tp klo Pria itu blm punya apa2 dan masih blm punya reputasi gmn mnurut sister?

    ** dan *** Quote of the days.. Love it.. Trims udah kasih masukan ya sist.. Keren saran na
    Salam utk anak2 dan keluarga sist, moga kelak menjadi sesuai harapan org tua
    Posted via Krucil Mobile Device

Page 1 of 10 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->