View Poll Results: pilih yang mana

Voters
91. You may not vote on this poll
  • Harta

    68 74.73%
  • Tahta

    7 7.69%
  • Wanita

    16 17.58%
Page 3 of 10 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 195
  1. #41
    Dedengkot Krucil john lennon's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Dimana aja boleeee...
    Posts
    6,361
    Thanks
    2
    Thanked 23 Times in 10 Posts

    Default

    TAHTA / POSISI

    dengan tahta atau posisi tinggi dipekerjaan , otomatis harta dan wanita pasti dateng dgn sendirinya..

    ga dateng ? datengin aja ke tempat2nya



    wiiiiiiiiiiihhh pertamaax nubie

  2. #42
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    r u now still like u r before???.......
    wanita juga mempertimbangkan kemungkinan masa depan pasangannya ..... mungkin waktu awal menikah ga punya apa2, tapi kalo udah lama menikah tetap ga punya apa2 dijamin pernikahan bakal bubar .... so apakah si wanita ga mikirin duit???.....



    bagi pria uang adalah logika ....... cuma kami wanita, jadi ga sama dengan pemikiran pria......

    bagi kami uang adalah perasaan ....... bukan logika, karena itu banyak wanita yang goyah perasaannya karena uang ......

    contoh : misalkan sang suami pulang malam, perasaan wanita akan cenderung untuk curiga...... tapi begitu pulang sang suami bilang "ahhh cape sekali nih yank, kerja sampe malam ..... tapi sukurlah ada hasilnya" trus si suami ngasih segepok duit....... perasaan curiga langsung berganti dengan perasaan sayang .... (walau belum tentu suami kerja loh.... wakakakak)..... so apakah itu logika??? ga kan
    Mudah2an istri suhu Rajamaling ngga berubah nubie doakan

    Menurut nubie klo gt jd na uang mengalahkan Logika.. Krn klo uang udah bicara maka istri menghentikan kecurigaan ya sist..
    Logika jd na terkesampingkan asal kebutuhan terpenuhi.. Wkwkwk
    Posted via Krucil Mobile Device

  3. #43
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by john lennon View Post
    TAHTA / POSISI

    dengan tahta atau posisi tinggi dipekerjaan , otomatis harta dan wanita pasti dateng dgn sendirinya..

    ga dateng ? datengin aja ke tempat2nya



    wiiiiiiiiiiihhh pertamaax nubie
    Udah disamber ajah ama Om Suhu Lennong page paling atas na

    Menurut suhu :
    Tahta --> Harta --> Wanita
    gt ya suhu..

    At least tinggal seleksi mana wanita yg dimauin..

    Klo ngga datang? Minta dijodohin aja kali yak..

    Makasih udah mampir dan share na suhu
    Posted via Krucil Mobile Device

  4. #44
    Dedengkot Krucil android9677's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    within any black heart
    Posts
    5,190
    Thanks
    1
    Thanked 30 Times in 13 Posts

    Default

    Harta = untuk membentuk pasukan dan persenjataan yg KUAT

    Tahta = didapat dg modal pasukan dan persenjataan yg KUAT di atas

    Wanita = setelah Harta dan Tahta didapat, wanita mah soal kecil.....

  5. #45
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by android9677 View Post
    Harta = untuk membentuk pasukan dan persenjataan yg KUAT

    Tahta = didapat dg modal pasukan dan persenjataan yg KUAT di atas

    Wanita = setelah Harta dan Tahta didapat, wanita mah soal kecil.....
    Jgn2 suhu android9677 ini ahli strategi yak? Jarang2 lowh ada person yg langsung response to the point "persenjataan"..
    Invasi_onerist

    Urutan suhu android9677 :
    Harta --> Tahta --> Wanita

    Trims udah mampir dan mau share suhu..
    Posted via Krucil Mobile Device

  6. #46
    Tukang Download
    Join Date
    May 2012
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ikut share ya bros n sis

    kalo menurut nubie mapanin diri sendiri lebih penting, terutama kalau usia udah usia diluar tanggungan orang tua. wanita mah di segala mode hidup ( pas kaya atau miskin ) sama aja, yang matre ya matre, yang baik ya baik.

    cuma dari pengalaman nubie nikah dulu ama cewek yg bener2 cintain, justru cinta dan kasih sayang bisa muncul di segala keadaan. tapi menikmati cinta ketika kita belum mapan / bisa ngehandle diri kita sendiri itu ya kurang asik

    kaya raya bukan berati gampang cari wanita baik2, sama aja. cuma ketika ngejar wanita yg dicinta ga akan terlalu keganggu ama pikiran besok makan gimana.

    kalo masalah tahta mungkin itu yg bisa di raih pake harta. harta yg ngalir konstan itu bikin kita ga terikat uang dan waktu, bisa lebih fokus ke tahta baik itu di organisasi, parpol, perusahaan, dll.

    jadi tetep buat saat ini prioritas adalah bebasin diri dari belenggu itu. uang dan waktu. tapi cinta, selalu indah di mana aja, kalau udah ketemu dengan yg bener2 sejati. heheheh

    salam nubie

  7. #47
    Pendekar Krucil crotzerot's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    595
    Thanks
    3
    Thanked 260 Times in 17 Posts

    Default

    Ikutan share yah Bro dan Sis semua...

    nubie merasa harta adalah di prioritas pertama yang harus di kejar.
    Bagi nubie harta adalah awal dari datangnya tahta dan wanita, sering kali bahkan manifestasi dari tahta (dihormati, ditakuti, diutamakan) datang bersama meningkatnya harta. Demikan juga dengan wanita, dengan karir yang tambah mantap, relasi yang tambah luas, berbagai macam wanita hadir dalam hidup kita... dan rata rata membawa keunikan yang menyenangkan (secara fisik dan mental).

  8. #48
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    540
    Thanks
    1
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    smua harua berjalan seimbang gan
    smg g dpt wanita yg boros
    gaya hidup mewah...
    biasanya para koruptor itu
    mengejar gaya hidup yg wah g sebanding ma yg didapat
    maka cari segala cara untung memenuhi gaya hidupnya

    wanitalah yg berperan dibalik layar

  9. #49
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by dahagalapar View Post
    ikut share ya bros n sis

    kalo menurut nubie mapanin diri sendiri lebih penting, terutama kalau usia udah usia diluar tanggungan orang tua. wanita mah di segala mode hidup ( pas kaya atau miskin ) sama aja, yang matre ya matre, yang baik ya baik.

    cuma dari pengalaman nubie nikah dulu ama cewek yg bener2 cintain, justru cinta dan kasih sayang bisa muncul di segala keadaan. tapi menikmati cinta ketika kita belum mapan / bisa ngehandle diri kita sendiri itu ya kurang asik

    kaya raya bukan berati gampang cari wanita baik2, sama aja. cuma ketika ngejar wanita yg dicinta ga akan terlalu keganggu ama pikiran besok makan gimana.

    kalo masalah tahta mungkin itu yg bisa di raih pake harta. harta yg ngalir konstan itu bikin kita ga terikat uang dan waktu, bisa lebih fokus ke tahta baik itu di organisasi, parpol, perusahaan, dll.

    jadi tetep buat saat ini prioritas adalah bebasin diri dari belenggu itu. uang dan waktu. tapi cinta, selalu indah di mana aja, kalau udah ketemu dengan yg bener2 sejati. heheheh

    salam nubie
    makasih atas share na suhu
    yg nubie tangkep nambah 1 lg yg mencari wanita yg tepat dahulu, kemudian harta dan tahta bisa menyusul..

    tp klo ntar bosan ama wanita itu gmn ya suhu? krn waktu bisa memudarkan sesuatu

    trims udah mampir, salam kenal dari nubie
    Posted via Krucil Mobile Device

  10. #50
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by crotzerot View Post
    Ikutan share yah Bro dan Sis semua...

    nubie merasa harta adalah di prioritas pertama yang harus di kejar.
    Bagi nubie harta adalah awal dari datangnya tahta dan wanita, sering kali bahkan manifestasi dari tahta (dihormati, ditakuti, diutamakan) datang bersama meningkatnya harta. Demikan juga dengan wanita, dengan karir yang tambah mantap, relasi yang tambah luas, berbagai macam wanita hadir dalam hidup kita... dan rata rata membawa keunikan yang menyenangkan (secara fisik dan mental).
    urutan na menurut suhu brarti :

    Harta --> Tahta --> Wanita

    realistis memang krn kbanyakan di dunia selalu dinilai dgn uang, smua keperluan manusia membutuhkan uang..

    mungkin suhu Crotzerot bs share brp lama waktu yg digunakan utk mengumpulkan harta lalu tahta lalu wanita? misal na apabila umur nubie skrg 26.. umur brp nubie harus konsen ke lain na selain harta?

    anyway, trims udah mampir suhu... salam kenal dari nubie
    Posted via Krucil Mobile Device

  11. #51
    Tukang Download kyo21's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    38
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    prioritas gni:
    1.harta
    2.harta
    3.harta
    ......
    ......
    99. tahta
    100. wanita


    pengalaman ga punya harta susah dpet wanita

  12. #52
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    6
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by evoque View Post
    1. Wanita
    2. Harta
    3. Tahta

    cari wanita dulu bro sewaktu masih susah.. kl bro udh kaya raya harta berlimpah berbahaya baru cari cewe.. tar dptnya ga tau yg beneran cinta ato gara2 suka duitnya.. lagi pula cewe yang mau nerima apa adanya yang penting.. dia mau nerima kita apa adanya, ngedukung kita buat maju.. hahaha..


    setuju banget niiiiih

  13. #53
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    kaci tau ga yaaa? :p
    Posts
    17
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Kalo gua yah....
    I just play along aja, dibawa ngeflow.
    Usaha ya usaha, ga ngoyo2 gimana banget.
    wanita? yaaaa sama aja, just play along aja ngeflow.
    ada yang dateng, ada yang pergi.
    nikmati aja semua, karena hidup ini sementara.

    takhta? wew, ga doyan deh. lebih suka berperan dibalik selimut... eh salah, layar....

  14. #54
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    25
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Tahta dulu gan...
    Posted via Krucil Mobile Device

  15. #55
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    68
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    tahta..
    Posted via Krucil Mobile Device

  16. #56
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    jakarta-seoul-new york
    Posts
    119
    Thanks
    3
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    kalau ane mah cr Tuhan dulu gan, harta nanti ditambahkan Tuhan, wanita dan tahta nanti juga nyusul dengan sendirinya.

  17. #57
    Tukang Download
    Join Date
    May 2008
    Posts
    28
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Vote untuk ke-3 nya langsung. Semua saling berkesinambungan. Hehehehe
    Posted via Krucil Mobile Device

  18. #58
    Auto Banned
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    97
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    harta :P
    Posted via Krucil Mobile Device

  19. #59
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    22
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wanita dlu gan,, cari janda tua kaya yang punya kekuasaan.. tar tinggal tunggu warisannya.. haha

  20. #60
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    131
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Wanita, harta, wanita, tahta, wanita
    Posted via Krucil Mobile Device

Page 3 of 10 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->