View Poll Results: pilih yang mana

Voters
91. You may not vote on this poll
  • Harta

    68 74.73%
  • Tahta

    7 7.69%
  • Wanita

    16 17.58%
Page 2 of 10 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 195
  1. #21
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    memilih wanita itu susah2 gampang......

    wanita ibarat pedang bermata 2, salah menggunakan bisa2 justru melukai pemegang pedang sendiri
    Ini murni dari Wanita yaa.. Not we as a Male.. Makasih quote na Sist..

    Quote Originally Posted by valdano View Post
    nyari istri harus pinter jangan kayak nyari pacar

    urusan nyari harta, masih sendiri sama sudah berkeluarga mkn karna ada doa istri/wanita disitu... harta itu ga gampang diraih sis apalagi tahta...
    Makasih masukan na lg suhu.. Brarti nubie posisikan Wanita ini sbg main support and spirit utk mendapatkan Harta dan Tahta yaa..
    Gimana kira2 tips2 utk mendapatkan wanita sperti itu smentara kita masih blm punya banyak dan masih blm jd siapa2..? Share me..
    Posted via Krucil Mobile Device

  2. #22
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by pumpernickle View Post
    *Ane setuju dgn Sist.. Mungkin yg harus ditemukan Wanita adalah Pria yg mempunyai segala na utk menjamin hidup na di masa depan.. Tp klo Pria itu blm punya apa2 dan masih blm punya reputasi gmn mnurut sister?
    dalam menilai pria sebagai wanita punya beberapa cara......

    kalo mau cepat tinggal cari anak orang kaya, atau pengusaha kaya, atau pejabat ..... kita akan langsung menikmati hasilnya ..... karena itu walaupun tau si pria punya istri masih ada wanita yang mau jadi istri muda atau simpanan, atau apalah namanya ...... ini type wanita yang ingin langsung dapat hasil, cara ini beresiko, karena jarang yang dilakukan secara resmi dan legal, misalnya menjadi istri simpanan pengusaha kaya/pejabat, beresiko ketauan istri resminya ....

    kalo mau jangka panjang dan aman maka wanita mencari pria2 yang punya potensi di masa depan, mungkin pada masa sekarang si pria belum punya apa2, tapi proyeksi masa depannya cerah..... tentu tiap wanita punya dasar/ referensi masing2 soal bagaimana pria yang di perkirakannya akan punya masa depan cerah, seperti : pendidikan si pria, pekerjaannya saat ini, termasuk latar belakang keluarga si pria tersebut

    jadi kalo mungkin saat ini si pria belum punya apa2 dan belum punya reputasi, kalo dipandang si pria tersebut kelak bakal punya masa depan cerah umumnya wanita pun ngantri tuh untuk mendapatkannya ......

    jadi buat para pria, tinggal mau wanita yang bagaimana ...... kalo suka wanita type ingin cepat dapat hasil (biasanya wanita2 type ini ga sabaran dalam segala hal) silahkan memperkaya diri dulu, tapi kalo ingin wanita yang memikirkan target jangka panjang (bisanya type wanita ini lebih sabar, tapi penuh perhitungan) maka tingkatkanlah potensi diri sehingga si wanita akan menilai bahwa pria tersebut punya potensi di masa depan

    type wanita yang ingin cepat dapat hasil biasanya lebih pintar mempercantik diri, karena dengan penampilan menarik dan cantik lebih mudah mencari pria2 yang di inginkannya, mereka umumnya ga peduli status dan umur si pria, yang penting si pria punya modal untuk membuat mereka hidup enak. Karena mereka mementingkan terget jangka pendek bila pria gantungannya udah di anggap ga berharga lagi maka mereka akan mencari gantungan baru. Wanita jenis ini biasanya ga berkebaratan kalo jadi istri muda, simpanan atau cuma TTM-an, yang penting target jangka pendeknya tercapai dengan kata lain status ga begitu penting bagi mereka selama si pria memberikan apa yang mereka inginkan. Wanita type ini biasanya rada boros dan doyan belanja, karena mereka berprinsip kalo bukan sekarang nyedot kantong si pria kapan lagi ??? ....

    type wanita yang memikirkan jangka panjang umumnya berpenampilan biasa2 aja, tapi memiliki aura kepribadian yang bagus. Mereka biasanya pintar menganalisa dan biasanya tiap bertemu pria akan secara otomatis menilai pria tersebut (biasanya dalam hati sih), dan kalo dia beranggapan pria terseut potensial di masa depan walau sekarang belum apa2 mereka ga akan segan untuk melakukan pendekatan pribadi. Wanita type ini pun biasanya lebih hemat dalam pengeluaran, karena mereka menghitung masa yang akan datang. Status sangat penting bagi wanita type ini, karena itu pria yang cuma ingin pacaran2 tanpa kemajuan status yang jelas akan dianggap wanita type ini sebagai pria yang tidak berpotensi untuk di pertahankan, sehingga umumnya mereka akan meninggalkannya.... jarang wanita type ini mau pacaran dalam masa yang lama .,......
    Last edited by ratih_j; 08-13-2012 at 06:06 PM.

  3. #23
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by valdano View Post
    kan logikanya kalo saya sis

    ya nyari istri harus pinter jangan kayak nyari pacar

    lagian dari segi rejeki juga beda sis untuk urusan nyari harta, masih sendiri sama sudah berkeluarga mkn karna ada doa istri/wanita disitu... harta itu ga gampang diraih sis apalagi tahta... mau nyari tahta pi masih single ga kebayang disaya sis kebanyakan bullshitnya kecuali ya udah dari keturunan mmg banyak harta mkn bisa dapet tahta
    harta emang ga gampang di raih...... tapi itu tugas pria, tugas kami para wanita adalah bagaimana meraih pria yang punya harta

    karena itu sebagai wanita harus paham bener apa yang di inginkan pria dan bagaimana cara membuat pria itu senang..... kalo wanita udah paham benar dengan hal2 tersebut, rasanya ga susahnya untuk mendapatkan pria yang bagaimanapun, termasuk pria yang punya harta dan tahta ..... jadi seperti pernah saya bilang sebelumnya, bagi wanita untuk menjadi "ibu bupati" ga harus ikut pilkada ...... cukup mencari pria yang punya potensi untuk jadi bupati..... dan jangan salah, wewenang ibu bupati terkadang lebih besar dari bupati itu sendiri

  4. #24
    -C7- | Maskenthir stitch6's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    why u want to know???
    Posts
    8,302
    Thanks
    92
    Thanked 159 Times in 73 Posts

    Default

    Numpang menyimak yach sis
    Posted via Krucil Mobile Device

  5. #25
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by valdano View Post

    lagian dari segi rejeki juga beda sis untuk urusan nyari harta, masih sendiri sama sudah berkeluarga mkn karna ada doa istri/wanita disitu... harta itu ga gampang diraih sis apalagi tahta... mau nyari tahta pi masih single ga kebayang disaya sis kebanyakan bullshitnya kecuali ya udah dari keturunan mmg banyak harta mkn bisa dapet tahta
    sebenarnya memang rada susah bagi pria yang belum bekeluarga untuk bisa ngumpulin harta ..... karena pada dasarnya pria akan boros untuk memenuhi keinginannya ....

    contohnya : bagi pria ringan2 aja ngeluarin DC 300k-500k untuk 1x crot, padahal ga lebih dari 15 menit tuh untuk 1x crot.... bandingkan dengan wanita yang mau keliling pasar untuk nyari cabe dengan harga termurah, padahal cuma beda 1000 perak.

    jadi pada dasarnya pria memang lebih boros dari wanita, sehingga susah bagi pria yang cuma seorang diri untuk ngumpulin harta..... ada pepatah lama : kalo ingin kaya maka menikahlah .... (ingat menikah, bukan "kawin".. wakakaka)

    dengan menikah maka si pria akan menjadi orang yang bertanggung jawab, karena pernikahan membutuhkan tanggung jawab (menghidupi anak gadis orang ga bisa cuma modal minta mertua kan??? ). karena itu pria yang sudah layak menikah tapi belum menikah tergolong pria ga bertanggung jawab...... menikah bukan cuma untuk "crot" karen kalo pingin "crot" ga perlu menikah kok, menikah butuh kedewasaan berfikir, kegigihan dan keberanian .... dan kalo si pria sudah memiliki hal2 tersebut (tanggung jawab, kedewasaan pemikiran, kegigihan dan keberanian) maka layak bagi pria tersebut untuk memiliki harta.... sehingga harta akan terkumpul, dan ga cuma lewat seperti waktu masih bujangan.... pria yang sudah berumah tangga ga akan mudah membuang duit 300k-500k untuk 1x crot, kecuali memang si pria tersebut punya uang yang sangat banyak

  6. #26
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    kalo mau cepat tinggal cari anak orang kaya, atau pengusaha kaya, atau pejabat..... langsung menikmati hasilnya, cara ini beresiko, karena jarang yang dilakukan secara resmi dan legal, misalnya menjadi istri simpanan

    Jangka panjang dan aman maka wanita mencari pria2 yang punya potensi di masa depan, seperti : pendidikan si pria, pekerjaannya saat ini, termasuk latar belakang keluarga si pria tersebut


    type wanita yang ingin cepat dapat hasil biasanya lebih pintar mempercantik diri, umumnya ga peduli status dan umur si pria, yang penting si pria punya modal, bila gantungannya ga berharga lagi maka mereka akan mencari gantungan baru
    Keren sist..
    Nambah lg nih ilmu nubie
    Posted via Krucil Mobile Device

  7. #27
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    *harta emang ga gampang di raih...... tapi itu tugas pria, tugas kami para wanita adalah bagaimana meraih pria yang punya harta

    **jangan salah, wewenang ibu bupati terkadang lebih besar dari bupati itu sendiri
    *Tugas wanita gampang2 susah ya ternyata sist di usia wanita yg smakin menanjak..

    ** suka dengan Quote ini
    Dan itu betul banget
    Ane calon Bupati sist, tp 32 taon lg (gmn ya ibu bupati na ntar )
    Quote Originally Posted by stitch6 View Post
    Numpang menyimak yach sis
    Posted via Krucil Mobile Device
    Om Stitch6 jgn pelit berbagi ilmu yaa suhu..
    Posted via Krucil Mobile Device

  8. #28
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by pumpernickle View Post
    Ane calon Bupati sist, tp 32 taon lg (gmn ya ibu bupati na ntar )
    wahh.... kalo gitu golongan pria potensial dong
    kalo gitu jangan salah memilih calon "ibu bupati" loh... karena keberhasilan seorang bupati biasanya di dukung oleh kemampuan "ibu bupati"

    "pak bupati" tidak leluasa bergerak, karena dia terikat undang2 dan peraturan, sedangkan "ibu bupati" bisa bergerak lebih leluasa untuk membuat citra diri pak bupati bagus....

    ingat : dalam permainan catur, Raja bebas kemana2 tapi cuma 1 langkah, beda dengan Ratu yang benar2 bebas kemanpun melangkah ...... artinya Raja lebih dominan sebagai simbol, sedangkan Ratu lebih menentukan arah permainan .....

  9. #29
    Dedengkot Krucil valdano's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    clan krUCil.com
    Posts
    7,927
    Thanks
    0
    Thanked 15 Times in 15 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by pumpernickle View Post
    Brarti menurut suhu urutan na :
    Wanita --> Tahta --> Harta ya suhu..
    Ini arti na kita masih blm punya banyak harta dan blm ada reputasi..
    Sperti pertanyaan lain na : Seberapa sulit nyari Wanita yg mau ama kita klo lg di posisi ini? Dan brp lama estimasi waktu na klo boleh di share ya suhu..

    Posted via Krucil Mobile Device
    ini urutannya salah ya

    yang bener itu gini wanita - harta - tahta...

    mau dapet tahta itu harus punya harta gan

    misalnya agan mau jadi capres ya butuh modalkan(harta) dan butuh suport(wanita) juga gitulah kira2..

    pagi pagi kok ribet banget yak pusing..........

    untuk pertannyaan mencari wanitanya...
    kan diawal saya juga dah bilang cari aja wanita yang mencintai lu bukan wanita cantik kaya raya ya susah kalo gitu (sukur2 itu kalo ada yg bisa kecantol ama lu) cari wanita untuk jadi istri dan didiklah dia agar bisa membantumu dalam mencari harta kan bisa diliat waktu berpacaran (boros ga tuh cewe klo boros arahkan supaya ga boros kalo masi juga cari wanita lain)..

    bisa kan cari cewe klo masih ga bisa cari cewe buat pacaran belajar ssi dulu gan
    Last edited by valdano; 08-14-2012 at 09:29 AM.

  10. #30
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    *wahh.... kalo gitu golongan pria potensial dong


    **ingat : dalam permainan catur, Raja bebas kemana2 tapi cuma 1 langkah, beda dengan Ratu yang benar2 bebas kemanpun melangkah ...... artinya Raja lebih dominan sebagai simbol, sedangkan Ratu lebih menentukan arah permainan .....
    * Aminn ngarep doang sist

    ** Filsafat Catur wooowh..

    Makasih share na sist

    Quote Originally Posted by valdano View Post

    yang bener itu gini wanita - harta - tahta...


    untuk pertannyaan mencari wanitanya...
    kan diawal saya juga dah bilang cari aja wanita yang mencintai lu bukan wanita cantik kaya raya ya susah kalo gitu (sukur2 itu kalo ada yg bisa kecantol ama lu) cari wanita untuk jadi istri dan didiklah dia agar bisa membantumu dalam mencari harta kan bisa diliat waktu berpacaran (boros ga tuh cewe klo boros arahkan supaya ga boros kalo masi juga cari wanita lain)..

    bisa kan cari cewe klo masih ga bisa cari cewe buat pacaran belajar ssi dulu gan
    Hehehehe.. Makasih udah share suhu Valdano
    SSI selalu belajar dari suhu2 disini..
    Posted via Krucil Mobile Device
    Last edited by pumpernickle; 08-14-2012 at 07:09 PM.

  11. #31
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    26
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by pumpernickle View Post
    Wah, trima kasih udah mberi masukan ya suhu Evoque
    Tp dengan fokus mengejar Wanita lebih dulu kita ngga punya harta dan tahta buat menarik mreka.. Emang masih ada wanita yg mau ama Lelaki yg ngga punya apa2 dan bukan siapa2 dgn status sangat sederhana sekali? CMIIW
    Posted via Krucil Mobile Device
    Ga ada mas bro jaman sekarang.. Mungkin awalnya bilang nerima apa adanya.. Tp dbelakang pasti akan berubah..
    Posted via Krucil Mobile Device

  12. #32
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ggtssj4 View Post
    Ga ada mas bro jaman sekarang.. Mungkin awalnya bilang nerima apa adanya.. Tp dbelakang pasti akan berubah..
    Posted via Krucil Mobile Device
    Whew..
    Trobel nih brarti suhu.. Punya solusi mungkin nubie harus gmn klo udah ngga ada yg nerima apa ada na?

    Posted via Krucil Mobile Device
    Last edited by pumpernickle; 09-02-2012 at 08:12 PM.

  13. #33
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    170
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Dengan adanya Tahta/Kekuasaan maka harta dan wanita akan datang mengikuti xixixi

    Bagaimana bisa dpt Tahta/Kekuasaan :
    1) Nasib baik spt terlahir di keluarga kerajaan
    2) Berada di first class company
    3) Ahli waris dari konglomerat

    Just another ideas hehehe utk hidup senang dan puas

    Yg di atas bukan utk hidup bahagia yah wkwkwk

  14. #34
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Devilito10 View Post
    Dengan adanya Tahta/Kekuasaan maka harta dan wanita akan datang mengikuti xixixi

    Bagaimana bisa dpt Tahta/Kekuasaan :
    1) Nasib baik spt terlahir di keluarga kerajaan
    2) Berada di first class company
    3) Ahli waris dari konglomerat

    Just another ideas hehehe utk hidup senang dan puas

    Yg di atas bukan utk hidup bahagia yah wkwkwk
    Trims udah mampir suhu Devilito10..

    Jd menurut suhu :
    Tahta --> Harta --> Wanita yaa?

    Tp klo ngga ditakdirkan dengan lahir seperti ini
    1) Nasib baik spt terlahir di keluarga kerajaan
    2) Berada di first class company
    3) Ahli waris dari konglomerat
    Maka harus gimana dong buat Nubie yg cuma org biasa ini?
    *biasa na dikatain "D.L. Alias Derita Lowh"

    Posted via Krucil Mobile Device

  15. #35
    UG Female* klavonnisa's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    kota basah
    Posts
    653
    Thanks
    6
    Thanked 91 Times in 16 Posts

    Default

    Harta, Tahta, Wanita
    Kayaknya kalau ada harta semua mudah diraih ~_~
    cmiiw

  16. #36
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by klavonnisa View Post
    Harta, Tahta, Wanita
    Kayaknya kalau ada harta semua mudah diraih ~_~
    cmiiw
    trims udah ngasih masukan sist Klavonnisa.. :

    at the fact, everthing in mankind rules really need money
    *miris

    makasih ya udah mampir sist, salam kenal
    Posted via Krucil Mobile Device
    Last edited by pumpernickle; 10-09-2012 at 05:49 PM.

  17. #37
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by pumpernickle View Post
    trims udah ngasih masukan sist Klavonnisa.. :

    at the fact, everthing in mankind rules really need money
    *miris

    makasih ya udah mampir sist, salam kenal
    Posted via Krucil Mobile Device
    sebenarnya pemikiran wanita adalah duit tuh
    jadi bagi pria ada urutan tahta atau harta atau wanita ....... tapi bagi wanita umumnya hanya ada 1... yaitu harta, punya tahta tapi ga punya harta juga bikin wanita pusing, apalagi punya pria (pasangan) yang ga punya harta dan tahta ........ pusing 7 keliling, mending cari pasangan baru deh

  18. #38
    Pendekar Krucil rajamaling12's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Dimana ada wanita, disitu pasti ada saya
    Posts
    730
    Thanks
    57
    Thanked 26 Times in 8 Posts

    Default

    ^
    tapi gak semua berpikiran gitu kok sis..
    it happened to me soalnya..
    she accept me for what i am before...
    and now.. we are married and having 2 kids..

  19. #39
    Murid Krucil pumpernickle's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tempat yang terindah
    Posts
    419
    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    sebenarnya pemikiran wanita adalah duit tuh
    jadi bagi pria ada urutan tahta atau harta atau wanita ....... tapi bagi wanita umumnya hanya ada 1... yaitu harta, punya tahta tapi ga punya harta juga bikin wanita pusing, apalagi punya pria (pasangan) yang ga punya harta dan tahta ........ pusing 7 keliling, mending cari pasangan baru deh
    Koq gak seperti kata pepatah na ya sist "Wanita lebih menggunakan perasaan, sedangkan Pria lebih menggunakan logika"

    Uang = Realistis = Logic.. Wkwkwkwkwk

    Wanita oh wanita, knapa dulu mau makan buah khuldi.. *sigh

    Quote of the day
    Quote Originally Posted by rajamaling12 View Post
    she accept me for what i am before...
    and now.. we are married and having 2 kids..
    Makasih atas share na suhu rajamaling12..

    It's inspirate..

    Salam kenal dari nubie
    Posted via Krucil Mobile Device

  20. #40
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by rajamaling12 View Post
    ^
    tapi gak semua berpikiran gitu kok sis..
    it happened to me soalnya..
    she accept me for what i am before...
    and now.. we are married and having 2 kids..
    r u now still like u r before???.......
    wanita juga mempertimbangkan kemungkinan masa depan pasangannya ..... mungkin waktu awal menikah ga punya apa2, tapi kalo udah lama menikah tetap ga punya apa2 dijamin pernikahan bakal bubar .... so apakah si wanita ga mikirin duit???.....

    Quote Originally Posted by pumpernickle View Post
    Koq gak seperti kata pepatah na ya sist "Wanita lebih menggunakan perasaan, sedangkan Pria lebih menggunakan logika"

    Uang = Realistis = Logic.. Wkwkwkwkwk
    Posted via Krucil Mobile Device
    bagi pria uang adalah logika ....... cuma kami wanita, jadi ga sama dengan pemikiran pria......

    bagi kami uang adalah perasaan ....... bukan logika, karena itu banyak wanita yang goyah perasaannya karena uang ......

    contoh : misalkan sang suami pulang malam, perasaan wanita akan cenderung untuk curiga...... tapi begitu pulang sang suami bilang "ahhh cape sekali nih yank, kerja sampe malam ..... tapi sukurlah ada hasilnya" trus si suami ngasih segepok duit....... perasaan curiga langsung berganti dengan perasaan sayang .... (walau belum tentu suami kerja loh.... wakakakak)..... so apakah itu logika??? ga kan

Page 2 of 10 FirstFirst 1234 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->