Results 1 to 7 of 7

Thread: Penjahat

  1. #1
    Tukang Download sukapembokat's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    67
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Penjahat

    [IMG][/IMG]

    Agan2, ada yang kenal ini orang ga?
    karena ade ipar ane (cowo)dicolong barang nya ama ini orang.. yang dicuri IPAD + BB

    kronologis begini:
    adek ipar gw kenalan lewat mirc ama itu orang lalu janjian mo dikenalin ama cewe di PIK... beberapa hari kemudian, malem2 ini org jemput ade ipar ane di rumah pake mobil, katanya mo ajak makan dng cewe di PIK... lalu melaju ke PIK lewat tol dalam kota, nah ditengah tol itulah ade ipar gw ditodong pake pisau terus semua barang nya termasuk dompet nya diambil paksa (ade ipar gw sempet ngelawan sampe tangan nya kena pisau, terus dijahit) ..
    setelah diambil barang nya ade gw diturunin di jalan tol dalam keadaan berdarah2.... akhirnya ade ipar gw dibantuin ama supir truk dianter ke kantor jasa marga, lalu dibawa ke kantor polisi terus ke RS...

    jika agan2 ada yang kenal tuh orang, tolong PM ane... kita mo bawa urusannya ke meja hijau (dendam ane ama dia)

    terima kasih agan2

  2. #2
    Sesepuh Krucil edy sahaja's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    blue city
    Posts
    4,441
    Thanks
    3,132
    Thanked 34 Times in 24 Posts

    Default

    waduh gw gak tahu gan
    gak dilaporin?>

  3. #3
    Tukang Download sukapembokat's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    67
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ude lapor polic sih

  4. #4
    Pendekar Krucil kencana mansion's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Boulevard Raya Kelapa Gading -Jakarta Utara-
    Posts
    656
    Thanks
    51
    Thanked 179 Times in 41 Posts

    Default

    wah parah juga tu org, tang aja kl tu org nongol di mansion ane lgs ane laporin

  5. #5
    Sesepuh Krucil EnzoGorlami's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    106 derajat 49' 35" Bujur Timur dan 06 derajat 10' 37" Lintang Selatan
    Posts
    2,058
    Thanks
    2
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Next time lebih hati2 deh, kenal orang di inet tergiur dikenalin cewe, classy yah
    Good luck TS nyari orangnya

  6. #6
    Maskenthirnya Geng Kelinci zenki's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    (mungkin) melawan arus
    Posts
    7,467
    Thanks
    40
    Thanked 23 Times in 12 Posts

    Default

    Btw kenalannya dia pake nama siapa?

  7. #7
    Innocent backspase's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,053
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Ko mau aja yah dikenalin sama cewe, tapi orang yang mau kenalin itu gak kita kenal

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->