Page 11 of 11 FirstFirst ... 91011
Results 201 to 220 of 220
  1. #201
    Pendekar Krucil Sparky05's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    masih di bumi
    Posts
    652
    Thanks
    18
    Thanked 69 Times in 43 Posts

    Default

    Pertanyaan yg rasanya tsnya sendiri sudah tau jawabannya

    Tp menurut nb, yg ber'hak' nentuin salah benernya cuma Tuhannya ts (itu kalau d pandang dari sisi rohani)

    Kl dari sisi sosial... Krn ts tinggal d negara dengan adat timur... Yach jelas salah lah... Apalagi kl sampai lakinya s tante tau

    Mudahan dpt ambil keputusan yg terbaek aja yach gan
    Posted via dekills Mobile Device

  2. #202
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    23
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    kalo gitu kamu ga serius untuk menjalani profesi ini .... seharusnya kalo serius untuk mencari uang maka kamu akan melakukan sesuatu yang bisa menghasilkan uang secara maksimal....... kalo kamu melakukan masih demi kepuasan kamu dan sesuai dengan maunya kamu bukan "jual diri" dong, nanti begitu ketemu dengan klien yang bisa memuaskan kamu bisa2 malah kamu yang jadi pembeli

    ingat tujuan kamu "berdagang" adalah demi uang bukan demi nikmat .... kenapa pasaran gigolo lebih tinggi dari WP??? karena gigolo bisa ngaceng walau dia ga merasa nikmat (butuh tenaga super ekstra biar bisa begitu).... kalo WP sih nikmat atau ga nikmat ga butuh tenaga ekstra untuk bisa di pake, cukup butuh lotion pelembab wajah

    semua wanita bisa jadi WP sejauh dia masih punya lobang .... tapi ga semua pria bisa jadi gigolo walaupun semua pria punya pisang

    percaya deh........ bagi pria enaknya Crot itu cuma yang pertama, dan kalo sehabis crot tetap di paksa akan menyakitkan si otong tuh...... beda dengan wanita yang sehabis "kejang2 nikmat" masih bisa diteruskan untuk "kejang2 nikmat" selanjutnya..

    dalam 1 hari WP bisa melayani beberapa tamu (bahkan ada yang sampe 10 loh) tapi berapa banyak yang bisa di handel gigolo dalam 1 hari??? bisa crot 3x sehari aja udah tergolong pria yang super Fit tuh tubuhnya....... saya baca di FR kalo ada WP menawarkan DC sekian untuk crot sepuasnya, nah kenapa sampe si WP berani seperti itu?? karena si WP juga tau kalo si kliennya paling banyak 3x crot, umumnya bahkan 2x doang ......

    jadi jangan memandang jadi gigolo itu enak, jadi saran saya kalo cuma buat numpang crot dan di bayar, mending ga usah "dagang diri" deh, lebih baik kamu cari pacar janda yang kaya.... dan kalo kamu punya modal sukur2 di jadiin piaraan atau suami si janda kaya tersebut .... contohnya : Nazar KDI
    bagaimana biar dapet janda2 kaya seperti itu?? tentu kamu harus meningkatkan daya jual kamu dengan menambah ilmu, wawasan dan penampilan
    ow.... jd nazar KDI tuh, kawin ma janda tajir.... pantes duitnya byk.... padahal jarang nongol di tv...
    Posted via dekills Mobile Device

  3. #203
    Tukang Download skyjakarta's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    43
    Thanks
    2
    Thanked 3 Times in 1 Post

    Default

    ane juga mo gan

  4. #204
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Batcave
    Posts
    134
    Thanks
    2
    Thanked 127 Times in 3 Posts

    Default

    cari kerja yg benerlahh bossss...asal gigih lu bisa kuliah n kerja

  5. #205
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    77
    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 2 Posts

    Default

    mending duit ny bwt diri lo sndiri..ni mah buat ortu,,lama2 mw naekin haji ortu lu pke duit jualan konti..apa kata dunia wkwkwk.. pemikiran lu pendek amat.naekin taraf idup keluarga dengan jatuhin harga diri kluarga..aneh
    blom lg ama tante2,,ga kasian apa lo ngentotin bini orang..mending tanteny masih single/janda
    Posted via dekills Mobile Device

  6. #206
    Murid Krucil keber's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    139
    Thanks
    42
    Thanked 71 Times in 6 Posts

    Default

    dicoba dulu gan....kyknya gak semudah yang dibayangkan....klo dpt ya ditunggu frnya ya...

  7. #207
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    26
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    ga salah sama sekali kok

  8. #208
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    10
    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 2 Posts

    Default

    Yg penting asik sama asik

  9. #209
    Tukang Download mania12bet's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    93
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    salah gak salah tergantung ente deh kalau memang untuk kuliah saja mungkin masih ada baiknya tapi kalau untuk yang lain lain gak ada baikknya sama sekali

  10. #210
    Tukang Download wildanz69's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    untuk menaikan taraf hidup keluarga ?
    dengan menjatuhkan harga diri, kalo keluarga lu tau lu nya kek gitu bijimane ?

    =w69=

  11. #211
    Tukang Download mania12bet's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    93
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    salah gak salah sih nih

  12. #212
    Penunggu Krucil
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    1,008
    Thanks
    3
    Thanked 101 Times in 7 Posts

    Default

    Mnurut saya, ts kyanya gak niat untuk bgtu,krna fktr ekonomi! Cba ts orang kaya,engga bkalan kyya bgtu!!jalani skr yg ada, hrs pnya target,brp tahun w hrs bgini

  13. #213
    Tukang Download
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    8
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    jgn bikin masala dikemudian hari gan, menyesalnya seumur idup.. Masi byk rejeki yg halal dimuka bumi.. Lbh baik jd laki2 terhormat gan dan dpt istri yg baik pula

  14. #214
    Pendekar Krucil Keluarnegeri's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    590
    Thanks
    2
    Thanked 193 Times in 82 Posts

    Default

    larr, kan agan punya kakii n tangan, kerja sndiri lar, kan jaman part time

  15. #215
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    438
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    kalau cari om mau ndak?
    hehehehehehehe

  16. #216
    Pendekar Krucil nonamanisse's Avatar
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    600
    Thanks
    0
    Thanked 22 Times in 7 Posts

    Default

    agan msh punya anggota tubuh yg lengkap kan?

    Kalau iya, cr uang sendiri, malu aa klo dipelihara sama tante2

  17. #217
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    438
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    sorry to hear that...... cari kerja halal aja bro

  18. #218
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    423
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Apapun pilihannya saya pikir itu yang terbaik buat suhu untuk menghidupi keluara suhu tapi kalo cuma untuk kekayaan mending cari yang bener aja suhu

  19. #219
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    627
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    jangan mengambil keputusan yang bisa saja menghancurkan kehidupanmu kelak gan

  20. #220
    Pendekar Krucil pratamap622's Avatar
    Join Date
    Aug 2015
    Posts
    587
    Thanks
    0
    Thanked 34 Times in 21 Posts

    Default

    Agan ganteng yah ? Kalo iya , mending jangan deh gan .. nyari kerja aje yang butuh karyawan berpenampilan cakep.. siapa tau dibayar tinggi karena agan cakep

Page 11 of 11 FirstFirst ... 91011

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->