Page 1 of 11 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 220
  1. #1
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default Salahkah cari tante karna butuh uang?

    maaf saya nubie mau minta pendapatt....

    saya laki" berumur 22 tahun.. berdomisili di jakarta.. saya berfikir utk mencari tante karna saya sedang membutuhkan uang tuk biaya kuliah... orangtua saya tidak mampu tuk membiayai kuliah saya,, tapi saya ingin sekali tuk melanjutkan pendidikan saya... ( apakah saya salah melakukan dengan jalan ini?

  2. The Following User Says Thank You to grecious For This Useful Post:

    buahpoker (11-16-2013)

  3. #2
    Verified Female vanila's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Pinggiran Jakarta
    Posts
    7,924
    Thanks
    3
    Thanked 32 Times in 22 Posts

    Default

    hmmmm... kenapa gak coba kerja sambil kuliah... kalo km beragumen cri kerja susah, km itu cwo kalo ada niat n mw cape bsa kerja apa aja bkn malh cm bsa cari tante.
    Posted via Krucil Mobile Device

  4. #3
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by vanila View Post
    hmmmm... kenapa gak coba kerja sambil kuliah... kalo km beragumen cri kerja susah, km itu cwo kalo ada niat n mw cape bsa kerja apa aja bkn malh cm bsa cari tante.
    Posted via Krucil Mobile Device
    iya mba.. cuma biaya masuk kuliahnya itu besar mba.. bisa sampai belasan juta.. saya cuma mau cari uang utk biaya masuk kuliahnya saja mba.. saya juga kerja sambilan kok

  5. #4
    Penunggu Krucil inez's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    demennya diatas tapi dibawah juga gak nolak kok
    Posts
    1,343
    Thanks
    41
    Thanked 140 Times in 69 Posts

    Default

    kalo mo jalan pintas ya maen ma tante tajir,asal kuat ngeladenin napsu tu tante semaleman
    Posted via Krucil Mobile Device

  6. #5
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by inez View Post
    kalo mo jalan pintas ya maen ma tante tajir,asal kuat ngeladenin napsu tu tante semaleman
    Posted via Krucil Mobile Device
    ya itu yg saya maksut gan tapi saya bingung apa itu bener
    Last edited by grecious; 06-28-2012 at 06:14 AM.

  7. #6
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    Oh kirain ni thread buat jual diri.. Ternyata masih curhat.
    Oke lanjutkan... Kalo ampe ada keluar nomer telp atau poto totong kaw langsung gw delet ya.
    Posted via Krucil Mobile Device

  8. #7
    Dedengkot Krucil evolta's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    masih ditempat kenangan itu bermula
    Posts
    5,900
    Thanks
    2
    Thanked 139 Times in 39 Posts

    Default

    Kalo ngomong bener atau salah kayanya tanpa kamu tanya, sebenernya kamu pun sudah tau jawabannya.

    Kalo memang kamu tau. Tindakan apa yang tepat kamu lakukan.
    Lebih berat ke duit atau dosa.

    Yang jadi tanda tanya kalo misal kamu ambil jalan pintas.
    Apa kamu cukup pantas, apa kamu cukup mampu, dan apakah kamu siap menerima semua resikonya.

    Semua keputusan ditangan anda bray.
    Anda sudah berumur 22 tahun dan anda sudah tau langkah apa yang harus anda tempuh.

    Salahkah? Anda sendiri yang tahu jawabannya dari cara berpikir anda bray..
    Posted via Krucil Mobile Device

  9. #8
    R.I.P-Verified Female Lombeh_mania's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    113
    Thanks
    11
    Thanked 7 Times in 4 Posts

    Default

    Lu udh punya ce blm? Kalo udh, mending jangan. Pikir perasaan ce lu. Tp kalo blm ya trserah lu, hdp itu pilihan n yg berhak milih apa yg trbaik buat hdp lu ya cm diri lu sendiri.. Tapi.. Apa yg terbaik blm tentu benar lho.. Kyk comment di atas gw, umur lu udh 22thn n lu sharusnya udh tau jwbannya sndri.. Pesen gw, pikir panjang dlu sblm brbuat atau ambil suatu keputusan, krn apapun resiko nya lu sndiri jg yg bakal nanggung
    Posted via Krucil Mobile Device

  10. #9
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by mm45 View Post
    Oh kirain ni thread buat jual diri.. Ternyata masih curhat.
    Oke lanjutkan... Kalo ampe ada keluar nomer telp atau poto totong kaw langsung gw delet ya.
    Posted via Krucil Mobile Device
    ampun om mod..

    Quote Originally Posted by revo vr View Post
    Kalo ngomong bener atau salah kayanya tanpa kamu tanya, sebenernya kamu pun sudah tau jawabannya.

    Kalo memang kamu tau. Tindakan apa yang tepat kamu lakukan.
    Lebih berat ke duit atau dosa.

    Yang jadi tanda tanya kalo misal kamu ambil jalan pintas.
    Apa kamu cukup pantas, apa kamu cukup mampu, dan apakah kamu siap menerima semua resikonya.

    Semua keputusan ditangan anda bray.
    Anda sudah berumur 22 tahun dan anda sudah tau langkah apa yang harus anda tempuh.


    Salahkah? Anda sendiri yang tahu jawabannya dari cara berpikir anda bray..
    Posted via Krucil Mobile Device
    saya pengen banget om lanjutin kuliah saya,, saya pengen jadi penopan keluarga saya.. saya tau resiko nya tapi saya gak punya pilihan lain.. makasih banget tuk masukan nya..

    Quote Originally Posted by Lombeh_mania View Post
    Lu udh punya ce blm? Kalo udh, mending jangan. Pikir perasaan ce lu. Tp kalo blm ya trserah lu, hdp itu pilihan n yg berhak milih apa yg trbaik buat hdp lu ya cm diri lu sendiri.. Tapi.. Apa yg terbaik blm tentu benar lho.. Kyk comment di atas gw, umur lu udh 22thn n lu sharusnya udh tau jwbannya sndri.. Pesen gw, pikir panjang dlu sblm brbuat atau ambil suatu keputusan, krn apapun resiko nya lu sndiri jg yg bakal nanggung
    Posted via Krucil Mobile Device
    saya masi single.. saya juga ga akan setega itu kalau saya punya pacar..
    saya ngelakuin ini karna saya bener2 butuh uang.. mau gak mau saya harus berjuang tuk bisa kuliah lagi dan bisa menopang kebutuhan keluarga saya.. >,< makasih semua atas masukan nya

  11. #10
    Murid Krucil botakronaldo's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    lapangan sepakbola
    Posts
    281
    Thanks
    0
    Thanked 33 Times in 6 Posts

    Default

    :benar mas bru...

    apalagi kalo ga mau nyari tante, banyak jg koq yang maho2 di jakarta...
    justru yang maho lebih loyal... tapi yah ngeri dunk....

    ya.... pikirin dulu ajah mas bru..... pastikan yang terbaik.... kalo butuh bantuan, coba minta ma keluarga....

  12. #11
    aengnyonyj
    Guest

    Default

    Di dunia banyak yg area abu2...
    Yaaahh,,,kl gada pihak yg dirugikan siiihh....
    Dunia itu banyak yg area abu2...
    *ngeloyor*
    Posted via Krucil Mobile Device

  13. #12
    Pendekar Krucil aasusila's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    504
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jengnyonya View Post
    Di dunia banyak yg area abu2...
    Yaaahh,,,kl gada pihak yg dirugikan siiihh....
    Dunia itu banyak yg area abu2...
    *ngeloyor*
    pendapat jengnyonya'e kenapa selalu muantab yah

    pendapat gw sama ama jengnyonya., nambahin dikit aja.,
    kalo masih bisa jalan lain (diluar kriminal) lakuin aja,,
    tapi kalo lu anggep jalan ini jalan yang terbaik ya jalanin aja sambil banyak2 nabung biar nantinya bisa berenti.

    semangat suhu
    Posted via Krucil Mobile Device

  14. #13
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by aasusila View Post
    pendapat jengnyonya'e kenapa selalu muantab yah

    pendapat gw sama ama jengnyonya., nambahin dikit aja.,
    kalo masih bisa jalan lain (diluar kriminal) lakuin aja,,
    tapi kalo lu anggep jalan ini jalan yang terbaik ya jalanin aja sambil banyak2 nabung biar nantinya bisa berenti.

    semangat suhu
    Posted via Krucil Mobile Device
    wah motivasi banget buat saya nih.. makasih atas masukan nya.. ya pastinya gak akan selamanya saya melakukan itu.. hanya utk batu loncatan aja.. >,<

    Quote Originally Posted by jengnyonya View Post
    Di dunia banyak yg area abu2...
    Yaaahh,,,kl gada pihak yg dirugikan siiihh....
    Dunia itu banyak yg area abu2...
    *ngeloyor*
    Posted via Krucil Mobile Device
    area abu2 maksutnya apa ya jeng? maaf masih newbie

    Quote Originally Posted by botakronaldo View Post
    :benar mas bru...

    apalagi kalo ga mau nyari tante, banyak jg koq yang maho2 di jakarta...
    justru yang maho lebih loyal... tapi yah ngeri dunk....

    ya.... pikirin dulu ajah mas bru..... pastikan yang terbaik.... kalo butuh bantuan, coba minta ma keluarga....
    Mungkin memang ini jalan nya mas broo.. thx masukan nya.. saya masih normal >,<

  15. #14
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    104
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah hampir sama nasib agan sama saya
    saya juga lagi hunting tante2 buat cari tambahan
    Posted via Krucil Mobile Device

  16. #15
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    114
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Wkwkwk..
    Jelas salah lah. Cara fikir kaya gitu gak usah kuliah bro. Blom layak km. Mending ngulang SD lg aja.

    Kerja yg bener. Kaya mati aja nunda kuliah 1-2tahun. Lagian sesuaikan juga sama daya bro. Kalo miskin pilih kuliahnya yg biasa" aja, UT kek. Toh sama aja. Daripada jual konti. Emangnya jamin bisa lulus gitu? Dengan daya fikir, semangat lu yg seperti sekarang kalo lu maksa jual konti demi masuk ntu kampus.
    Jangan" ntar pas nyusun skripsi kimpoi ama dosen pembimbing biar digampangin, terus mau ditusbol sama penguji pas sidang.
    Terus pas lulus bayar pakai tusbol biar lulus seleksi. Tusbol lg biar naik pangkat. Wkwkwk
    Posted via Krucil Mobile Device

  17. #16
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by wind_rider View Post
    Wkwkwk..
    Jelas salah lah. Cara fikir kaya gitu gak usah kuliah bro. Blom layak km. Mending ngulang SD lg aja.

    Kerja yg bener. Kaya mati aja nunda kuliah 1-2tahun. Lagian sesuaikan juga sama daya bro. Kalo miskin pilih kuliahnya yg biasa" aja, UT kek. Toh sama aja. Daripada jual konti. Emangnya jamin bisa lulus gitu? Dengan daya fikir, semangat lu yg seperti sekarang kalo lu maksa jual konti demi masuk ntu kampus.
    Jangan" ntar pas nyusun skripsi kimpoi ama dosen pembimbing biar digampangin, terus mau ditusbol sama penguji pas sidang.
    Terus pas lulus bayar pakai tusbol biar lulus seleksi. Tusbol lg biar naik pangkat. Wkwkwk
    Posted via Krucil Mobile Device
    Ok.. saya terima pendapat anda.. Maaf bukan bermaksut lancang, jangan samakan saya dengan anda.. saya punya keluarga tuk di nafkahi.. saya ingin kuliah karna saya ingin menaikan taraf hidup keluarga saya,, ya mudah"an bisa ke arah yg lebih baik.. kalau hanya utk diri sendiri saya jg ga akan sampai seperti itu bro., ini bukan hal yg saya inginkan, tapi keadaan yg memaksa saya tuk berfikir ke arah situ, jadi sekali lagi saya tekankan.. saya melakukan ini bukan tuk kepentingan saya sendiri, melainkan tuk kepentingan keluarga saya, karna saya yg jadi tulang punggung keluarga..

    btw trimakasih tuk masukan nya..

  18. #17
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    82
    Thanks
    16
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    kgak salah bang.. asal ente tanggung jawb aja sebab akibat

  19. #18
    Pendekar Krucil kissmark's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Singapore
    Posts
    533
    Thanks
    0
    Thanked 188 Times in 69 Posts

    Default

    Sebenarnya org kita itu ada yg byk duitnya butuh tenaga org tp takut krg orgnya pd gak jujur, krj gak serius spt saya butuh pembantu sdh sering gonta ganti gw gaji sampai 800 rb mengulah juga itulah org kita diblg susah cari uang. Byk itu org2 kaya hadapi dgn percaya diri kita punya modal tenaga dan kejujuran itu paling tinggi ketimbang pendidikan tinggi.
    Posted via Krucil Mobile Device

  20. #19
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Sedih rasa nya harus ngejelanin sperti ini thx buat semua masukan agan dan sista.. semuanya testi dari kalian sangat membantu )

  21. #20
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    dimana mana
    Posts
    56
    Thanks
    3
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sukses bro semangat klo hanya itu yg harus lu lakuin apa boleh buat...

Page 1 of 11 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->