Page 3 of 11 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 220
  1. #41
    Auto Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    22
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gua do'a-in loe bisa kaya Nazar yang bisa nikahin Muzdalifah bro ?
    kan mantep tuh
    Posted via Krucil Mobile Device

  2. #42
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    36
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hmmm...
    emang ga ada jalan laen bro?
    yah.. mending lo pikir2 lagi.. liat positif dan negatifnya..
    masih banyak koq cara halal cari duit..

    yah.. APA YANG KAU TABUR.. ITU YANG KAU TUAI..
    bukan sok bijak..
    tapi sekedar saran doank..

  3. #43
    Murid Krucil papa's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    ★★★★★
    Posts
    357
    Thanks
    6
    Thanked 114 Times in 8 Posts

    Thumbs up

    wkwkwkw... kocakbgt momod

    Quote Originally Posted by mm45 View Post
    Oh kirain ni thread buat jual diri.. Ternyata masih curhat.
    Oke lanjutkan... Kalo ampe ada keluar nomer telp atau poto totong kaw langsung gw delet ya.
    Posted via Krucil Mobile Device

  4. #44
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    http://www.krucil.net/forumdisplay.php?f=86 <<=== kalo mau posting totong, dijamin ga di delete tuh

  5. #45
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    dipikir lg baik2 bro.. saran gw tujuan yg baik jgn dimulai dgn hal yg tdk baik! klo msih percaya ama Tuhan coba mohon petunjuknya pasti ada jln keluar. Jgn hanya mau yg instan krena mang hidup ini butuh pengorbanan dan perjuangan.
    Posted via Krucil Mobile Device

  6. #46
    Verified Girl masayu12's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    in office .
    Posts
    729
    Thanks
    1
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    ^^
    ^^
    setuju
    Posted via Krucil Mobile Device

  7. #47
    Murid Krucil
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    stop kontak
    Posts
    304
    Thanks
    3
    Thanked 9 Times in 3 Posts

    Default

    Ga ada yang salah lah.
    Masi banyak wanita muda cari duit dari om om buat sekedar menuhin kesenengannya.
    Sampe boongin pacarnya.
    Suka jadi kasian sama pacarnya itu cewe
    Posted via Krucil Mobile Device

  8. #48
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    57
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kl menurut saya sih jangan bro.... tujuan situ mau kuliah mau naikin traf hidup keluarga kan.. bukan itu jalannya bro... coba dipikir2 lagi.. saat banyak masalah yang dihadapi pasti banyak godaan yang timbul banyak jalan2 pintas yang bermunculan yang sebenernya bukan nyelesain masalah tp malah bisa nambah masalah baru ujung2nya.. coba agan banyak2 berdoa dulu.. mendekatkan diri dulu sama yang di atas minta petunjuk dan bantuan.. kl niat agan serius mau cari jalan keluar yg bener pasti di kasih ko jalan keluar.. kl agan milih jalan pintas yg salah malah bisa jadi makin sulit kedepannya.. coba pikirin keluarga juga.. apa keluarga bakal seneng agan jual diri ke tante2 demi ningkatin taraf hidup keluarga? seharusnya sih tidak ya..jangan gunakan keluarga sebagai alasan agan ngelakuin ini.. karena menurut saya keluarga agan pasti ga setuju.. tadi saya baca2 di atas ada yg ngasih komen kerja dulu tunda 1-2 tahun kuliahnya menurut ane sih bener banget.. lagian maksud agan masuk kuliah buat ningkatin taraf hidup blm tntu bener juga gan.. banyak ko lulusan sarjana yg tetep nganggur.. tp ada orang yg ga kuliah bisa sukses.. jaman sekarang tuh yg penting jujur kerja keras tekun.. asal modal seperti itu pasti dipake dan dicari orang.. mending agan ikut kursus apa aja jadi minimal punya keahlian.. skill2 lain nya bisa agan pelajari di tempat kerja.. menurut pendapat ane juga sekali agan nyemplung ke dunia seperti itu bakal susah keluar karena sudah menjadi kebiasaan.. dan uang yang didapat dengan mudah bakal dengan mudah juga keluar.. coba gan dipikirkan baik2.. jangan sampai terlanjur terjerumus.. saya cuma ngasih pendapat silahkan dipertimbangkan.. maaf sebelumnya apabila ada kata2 saya yang menyinggung gan..

  9. #49
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    125
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ratih_j View Post
    http://www.krucil.net/forumdisplay.php?f=86 <<=== kalo mau posting totong, dijamin ga di delete tuh
    maunya nih tante,

    btw gini mas mas bro, mas bro pernah kerja dapat duit paling buanyak berapa?
    nah kalo sekarang *maaf bukan meremehkan, pernah kerja peenghasilan 1-2 juta dan tiba tiba mas bro dapat orderan tante dengan nominal diatas 10 juta umpama, ok mas bro sekarang berpikiran bahwa mas bro cukup dapat 10 juta terus bayar kuliah, lalu melanjutin kerja sambilan mas bri yang 1-2 juta tadi. tapi yang mas bro lupakan adalah satu hal mas bro belum pernah dapat duit dengan nominal 10 juta tadi, jadi mas bro tidak tau bagai mana "nikmatnya", karena masbro tidak tau "nikmatnya" tadi mas bro menggampang kan untuk gampang untuk stop, hanya cukup sekali

    yang di " " =dengan segala makna yang terkandung di dalamnya

    curhat gw
    dulu waktu gaji gw 400k sebulan bisa nabung beli hp yang harganya ampir 3 jutaan, pada saat itu gw berpikir kalo gaji gw 3 juta gw bisa beli motor bahkan mobil, atau ngayal lagi kalo gaji gw 10 juta gw bisa bli rumah dalam setahun, tapi itu hanya khayalan, bukan gajinya yang khayalan tapi angan angannya tuk beli mobil dan rumah gaji gw sekarang mendekati angka 20 tapi tak sehemat waktu 400k

    nb
    future is uniqe when u see it, it changing and it change everything else

  10. #50
    Murid Krucil papa's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    ★★★★★
    Posts
    357
    Thanks
    6
    Thanked 114 Times in 8 Posts

    Default

    masih banyak lowongan kerja yg butuh manpower yg kompeten kyk agan kok gan, jgn ambil pusing lalu frustasi. relax aja dan berusaha. keyakinan dan ketabahan mengantarkan kita pada kesuksesan. good luck ya gan.

  11. #51
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    9
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Kalo TS tanya salah / tidak maka jawabnya salah, coba dipikir2 apakah sesuai dgn ajaran agama? apakah sesuai dengan hukum yg berlaku di indonesia?

    Tapi kalo TS tanya kpd orng yang gak memandang agama / hukum jawabnya pasti tidak salah, krn anda sendiri tidak merugikan siapa2.

    Balik lagi jawabannya dari dalam diri TS, apakah anda orang yg taat agama atau tidak taat, itu hanya anda sendiri yang bisa jawab.

    Kalo TS bener2 deket ama Tuhan dan sering berdoa dan hatinya baik maka Tuhan gak akan buat manusia kekurangan, Tuhan pasti buka jalan untuk kebutuhan TS, inget itu kalo TS sering DOA dan Hati-nya baik / tulus dan inget juga sebelum anda berdoa pastikan anda memaafkan org yg bersalah kpd anda dan menghilangkan dendam yg ada supaya DOA anda dijawab oleh TUHAN

    Kalo punya uang dari jerih payah yg halal pasti rasanya lebih puas dan lebih bersyukur, sedangkan kalo bisa dapet lebih pastiin jgn beli macem2 dulu, inget nabung dulu spy anda punya peganggan saat butuh duit.

    FAKTANYA KALO UANG PANAS (UANG DARI TANTE) = CEPET DAPET = CEPET ABIS = GAK BISA NABUNG = KARENA AKAN SERING SIAL UNTUK KELUARIN DUIT TERUS
    Last edited by xxxxxxxxxxx; 08-11-2012 at 04:05 AM.

  12. #52
    Murid Krucil papa's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    ★★★★★
    Posts
    357
    Thanks
    6
    Thanked 114 Times in 8 Posts

    Talking

    cie pengalaman ya omm..

    Quote Originally Posted by xxxxxxxxxxx View Post
    Kalo TS tanya salah / tidak maka jawabnya salah, coba dipikir2 apakah sesuai dgn ajaran agama? apakah sesuai dengan hukum yg berlaku di indonesia?

    Tapi kalo TS tanya kpd orng yang gak memandang agama / hukum jawabnya pasti tidak salah, krn anda sendiri tidak merugikan siapa2.

    Balik lagi jawabannya dari dalam diri TS, apakah anda orang yg taat agama atau tidak taat, itu hanya anda sendiri yang bisa jawab.

    Kalo TS bener2 deket ama Tuhan dan sering berdoa dan hatinya baik maka Tuhan gak akan buat manusia kekurangan, Tuhan pasti buka jalan untuk kebutuhan TS, inget itu kalo TS sering DOA dan Hati-nya baik / tulus dan inget juga sebelum anda berdoa pastikan anda memaafkan org yg bersalah kpd anda dan menghilangkan dendam yg ada supaya DOA anda dijawab oleh TUHAN

    Kalo punya uang dari jerih payah yg halal pasti rasanya lebih puas dan lebih bersyukur, sedangkan kalo bisa dapet lebih pastiin jgn beli macem2 dulu, inget nabung dulu spy anda punya peganggan saat butuh duit.

    FAKTANYA KALO UANG PANAS (UANG DARI TANTE) = CEPET DAPET = CEPET ABIS = GAK BISA NABUNG = KARENA AKAN SERING SIAL UNTUK KELUARIN DUIT TERUS

  13. #53
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    114
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by mm45 View Post
    Oh kirain ni thread buat jual diri.. Ternyata masih curhat.
    Oke lanjutkan... Kalo ampe ada keluar nomer telp atau poto totong kaw langsung gw delet ya.
    Posted via Krucil Mobile Device
    perasaan kalo cewe yg BU boleh bwt trit. Tp knp cowo ga bole? Apa gara2 ini bukan subforumnya y?
    Posted via Krucil Mobile Device

  14. #54
    Verified Female ratih_j's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di sumatra deh
    Posts
    4,328
    Thanks
    2
    Thanked 540 Times in 74 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by estra View Post
    perasaan kalo cewe yg BU boleh bwt trit. Tp knp cowo ga bole? Apa gara2 ini bukan subforumnya y?
    Posted via Krucil Mobile Device
    siapa aja yang BU boleh bikin trit kok....... cuma siapa sih yang ga BU ???... bahkan orang yang udah jadi milyuner aja masih butuh uang..... buktinya para jutawan masih sibuk kerja, ..... cuma orang mati kok ga butuh uang

  15. #55
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    99
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Gini ajah deh klo ada tante yg serius hub via PM ajh thanks....

  16. #56
    Murid Krucil
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    167
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bro , hidup adalah pilihan , setiap pilhan ada resikonya , sebelum bro menentukan pilihan sebaiknya dipertimbangkan dulu baik2 karena pilihan bro adalah masa depan bro sendiri jangan sampai bro salah menentukan pilihan .
    Hidup ga lepas dari masalah tapi justru masalah itulah SENI nya hidup karena tanpa masalah kehidupan ga ada gairah .......
    Saran saya tolong pikirkan dulu matang2 sebelum bro menentukan pilihan , Selamat berjuang ya bro , aq doakan semoga pilihan bro terbaik buat masa depan bro....

  17. #57
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    107
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Numpang komen...sya setuju dengan smua pendapat jeng ratih

    Lu bilang terpaksa,kalau terpaksa berarti segala jenis client harusnya lu mau ga pduli cowok atau cewek.tp kalau lu masih bisa milih berarti definisi terpaksanya dimana?

  18. #58
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    7
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by cybernoa View Post
    Numpang komen...sya setuju dengan smua pendapat jeng ratih

    Lu bilang terpaksa,kalau terpaksa berarti segala jenis client harusnya lu mau ga pduli cowok atau cewek.tp kalau lu masih bisa milih berarti definisi terpaksanya dimana?
    Ga setuju bro, setiap orang berhak menentukan batas sampe dimana. WP profesional pun ndak semua OK asal duit masuk.

    Sangat banyak WP yg menolak anal-sex, lesbi dll.


  19. #59
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by kampret012 View Post
    bro , hidup adalah pilihan , setiap pilhan ada resikonya , sebelum bro menentukan pilihan sebaiknya dipertimbangkan dulu baik2 karena pilihan bro adalah masa depan bro sendiri jangan sampai bro salah menentukan pilihan .
    Hidup ga lepas dari masalah tapi justru masalah itulah SENI nya hidup karena tanpa masalah kehidupan ga ada gairah .......
    Saran saya tolong pikirkan dulu matang2 sebelum bro menentukan pilihan , Selamat berjuang ya bro , aq doakan semoga pilihan bro terbaik buat masa depan bro....
    thanks bro

  20. #60
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    59
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by mm45 View Post
    Oh kirain ni thread buat jual diri.. Ternyata masih curhat.
    Oke lanjutkan... Kalo ampe ada keluar nomer telp atau poto totong kaw langsung gw delet ya.
    Posted via Krucil Mobile Device
    HA..HA..HA..HAHA..HA..HA..HA

Page 3 of 11 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->