Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 153
  1. #41
    Murid Krucil
    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    108
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    and humanity was restored

  2. #42
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    152
    Thanks
    0
    Thanked 27 Times in 2 Posts

    Default

    menyentuh banget...

  3. #43
    Tukang Download
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    41
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Salut dengan kegigihan kakek ini..

    Semoga suatu hari kalau berjumpa dengan beliau, saya tidak akan melewatkannya begitu saja...
    Posted via dekills Mobile Device

  4. #44
    Tukang Download
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    43
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bikin..sedih aj ente gan.
    Posted via dekills Mobile Device

  5. #45
    Tukang Download
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    25
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    semangat juang yang sudah jarang
    nice post

  6. #46
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    102
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    benar" mulia.. salut..

  7. #47
    Tukang Download
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    29
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Jadi inget gw pernah beli pisang satu bungkus dari bapak2 tua.. padahal ga suka2 bgt makan pisang...
    salut buat mereka yang tidak menyerah berusaha, dan tidak ngemis...

  8. #48
    Murid Krucil
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    j-town
    Posts
    136
    Thanks
    0
    Thanked 123 Times in 10 Posts

    Default

    salut ane ma perjuangan tu kakek.... bikin terharu

  9. #49
    Murid Krucil
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    111
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    seorang kakek yang punya pendirian begitu kuat, daripada mengemis dia pilih hidup susah demi menjaga harkat dan martabat keluarganya

    semangat yang patut di contoh oleh semua orang kaya maupun miskin, liat perjuangannya si kakek agar kelak nantinya cucunya ato anaknya gak di panggil cucu si pengemis ato anak si pengemis.

    salut banget sama nich kakek ternyata di dunia ini masih ada orang seperti kakek ini

  10. #50
    Murid Krucil maniak-v's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Semarang
    Posts
    125
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    kasian banget tuh kakek..
    perlu bantuan peduli kasih dari pemerintah

  11. #51
    Murid Krucil maniak-v's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Semarang
    Posts
    125
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    kakek bener2 rela bekerja kaya beginian

  12. #52
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jawa barat
    Posts
    91
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Perjuangan untuk hidup...
    Mungkin beliau dulu berjuang untuk bangsa..
    Sekarang untuk hidupnya..
    Surga lah tempatnya nanti..

  13. #53
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    267
    Thanks
    10
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    jangan kasih duit bro, meningan kalo ada yg mampu, jadiin tukang kebun atau tukang bersih2. dia seneng lah di gaji 4000rb bersih/bulan, orang yg mempekerjakan yg nanggung uang makan dan tempat tinggal.

    ada tak kenalan yg bisa ngasih dia semacam itu?

    kasi duit sih putus tengah jalan.

    kali aja dia masih bisa bekerja.

  14. #54
    Murid Krucil kalesty's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    97
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bener2 jadi inspirasi gan

  15. #55
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    32
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    saya pernah beli jeruk nipis dari nenek2 tua yg kerjanya nipis keliling maliobor..
    dilihat dari segi usia mungkin sudah sulit untuk membawa keranjang full isi jeruk nipis
    tapi kegigihan nenek ini untuk lebih memilih berjualan daripada mengemis patut diacungi jempol

  16. #56
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    229
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    saya doakan semoga cpt sukses

  17. #57
    Murid Krucil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    99
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    maka nya cari kerjaan itu susah
    harus bersyukur bisa dapet ngasilin duit skrg ini

  18. #58
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    229
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ini cerita sangat miris bgt gan,tapi ane yakin kakek itu pasti dijalan yang terbaek sama yang di atas

  19. #59
    Murid Krucil
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    241
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Kita bersyukur bukan karena kita bahagia, tetapi kita bahagia karena kita bersyukur

  20. #60
    Murid Krucil
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    233
    Thanks
    1
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Sumpah terharu banget sama kisah ini, jadi sangat bersyukur sama keadaan yang gw punya sekarang !!

Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->