Page 1 of 9 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 171
  1. #1
    Tukang Download hotdog's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    13
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default hati-hati di daerah danau sunter

    mau info ney buat agan skalian, ati2 kalo ada yang lewat daerah danau sunter menjelang malam karena ada rampok motor di sana. ciri2 pelaku menggunakan motor rx-king dan modus operandinya kalo jalanan lagi sepi dia akan mengikuti loe dari blakang dengan jarak 50 meter, begitu yakin gag ada pengendara yang laen selain dia dan kita dia akan mempercepat laju kendaraan dia mendekati kendaraan kita begitu dekat kendaraan kita ditendang agar jatuh. yang udah jadi korbannya saya sendiri tp saya masih beruntung karena ada satpam yang bantu tolongin saya

  2. #2
    Murid Krucil nightcrawler13's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    208
    Thanks
    9
    Thanked 146 Times in 35 Posts

    Default

    wah lagi apes ya bro..

    bulan lalu aneh nginep di daerah sana..

    untung aja aman2 aja

  3. #3
    Murid Krucil kondomsecond's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    di antara paha kiri dan paha kanan
    Posts
    255
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah enet beruntung gan motor gak ilang, kalo ketangkep rampoknya iket di motornya terus ceburin aja ke danau sunter biar di makan ikan bawal tuh rampok

  4. #4
    Sesepuh Krucil Camouflage's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Phillies .
    Posts
    2,130
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    nice inpo gan,,, kebetulan ane lumayan sering lewat daerah sana...

  5. #5
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    jambi
    Posts
    22
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah bener gan motor tmn ane di bajak di sana...

  6. #6
    Tukang Download
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    16
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    doi pake plat motor gak tuh bro? dapet no pol nya gak bro? tapi kemungkinan besar tuh no pol juga palsu kali yah

  7. #7
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Binus-Jakarta barat
    Posts
    31
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Oh daerah danau sunter kemayoran ya...
    Hmmm...,sudah ga ane bro..,didaerah sana memang rawan. selain rampok jga banyak jambretnya jga naik motor Ninja...

  8. #8
    Sesepuh Krucil lily's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    - 天堂 -
    Posts
    3,505
    Thanks
    7
    Thanked 17 Times in 12 Posts

    Default

    TFS bro

    emang kalo malem , baiknya ga kemana mana ya

  9. #9
    Murid Krucil Valcone's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Di sekitar pangkal paha
    Posts
    162
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kalo ketangkep enaknya dibakar tuh rampok.....

  10. #10
    Sesepuh Krucil Pi-Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Batavia's Sub-Urbs ...
    Posts
    2,149
    Thanks
    99
    Thanked 10 Times in 4 Posts

    Default

    .. seinget gw kan banyak bangunan perkantoran/pergudangan, apalagi sekarang lagi ada proyek ninggiin badan jalan, macet dah .. berarti mestinya ga sesepi itu juga kali .. kalo sampe ente kejadian berarti tu bandit nekad banget

  11. #11
    Murid Krucil
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    condet
    Posts
    410
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hmmm siap2 berhati2 nh...emang sepi disana

  12. #12
    Eks Moderator 2852's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    KruCix
    Posts
    2,906
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    huangjeeeng emang .... jgn2 itu oknum geng motor

  13. #13
    Pendekar Krucil woong_edan's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    515
    Thanks
    3
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    selalu hati2 aja., dimana2 begitu mah

    Posted via Krucil Mobile Device

  14. #14
    Mommy Mod SubmissiveGirl's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Lubyanka
    Posts
    22,111
    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 21 Posts

    Default

    tanpa bermaksud ngejudge atau apa yah, tp kenapa ya motor RX-king itu identik dgn kejadian2 kaya gini?
    gw pernah waktu bbrp tahun lalu di jl suryo lg dibonceng di motor, seperti biasa, tas gw taro di pangkuan gw, lalu ada motor RX-king yg ngebut, mepet dr arah kanan lalu lgsg narik tas gw dan kabur.. ga kekejar sama sekali

  15. #15
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    639
    Thanks
    100
    Thanked 89 Times in 21 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by SubmissiveGirl View Post
    tanpa bermaksud ngejudge atau apa yah, tp kenapa ya motor RX-king itu identik dgn kejadian2 kaya gini?
    gw pernah waktu bbrp tahun lalu di jl suryo lg dibonceng di motor, seperti biasa, tas gw taro di pangkuan gw, lalu ada motor RX-king yg ngebut, mepet dr arah kanan lalu lgsg narik tas gw dan kabur.. ga kekejar sama sekali
    Motor RX King itu akselerasinya cepet Sis, maksudnya dari pertama jalan atau lambat bisa dengan cepet mencapai kecepatan tinggi, jadi cocok buat perampokan gitu, cepet kaburnya. Greng sekali langsung ngacir.
    Tapi motor ini boros, jadi kalau penggunaan moderat atau rutin dan maunya irit, orang gak pake motor ini.
    Makanya motor ini jadi identik dg tindak kejahatan. Begitu yang saya tahu

  16. #16
    Mommy Mod SubmissiveGirl's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Lubyanka
    Posts
    22,111
    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 21 Posts

    Default

    terima kasih penjelasannya ya bro

  17. #17
    Pentungan Memphis's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    In your dream
    Posts
    11,422
    Thanks
    88
    Thanked 102 Times in 62 Posts

    Default

    wah kudu ati ati nih daerah sunter
    siap siap airsoft gun aja yah

  18. #18
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    639
    Thanks
    100
    Thanked 89 Times in 21 Posts

    Default

    Akhir-akhir ini saya dengar di daerah Bandung dan Lembang beberapa kali terjadi perampokan bersenjata. Malah ada yang pakai baju tentara. Saya jadi sebel juga tuh dan kuatir juga. Sempat terjadi korban jiwa di daerah Cigadung (Bandung).
    Saya jadi kepikiran juga soalnya bbrp kali bawa uang banyak pindahin dari bank satu ke bank lain. Kalau pake RTGS masih harus nunggu 2-3 jam atau kalau lewat jam 12 baru masuk besoknya. Jadinya sering tak bawa dalam tas saja. Jadi kepikiran untuk sediain beberapa kantong plastik bensin di mobil, kalau dirampok pakai pistol, lempar mukanya pake kantong bensin. Udah siap dibakar tuh. Kira-kira takut gak ya rampoknya?
    Bagaimana menurut bro dan sis?

  19. #19
    Monster Galaw Cantiknya's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    1,574
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Saya sekali lewat sana ,tapi udah ga mau lagi serem emank kalo malam palagi naik motor

  20. #20
    Pentungan Memphis's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    In your dream
    Posts
    11,422
    Thanks
    88
    Thanked 102 Times in 62 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Cantiknya View Post
    Saya sekali lewat sana ,tapi udah ga mau lagi serem emank kalo malam palagi naik motor
    jangan takut
    orangnya aja bakal serem nyamperin monster

Page 1 of 9 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->