Page 3 of 9 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 171
  1. #41
    -C7- | Maskenthir stitch6's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    why u want to know???
    Posts
    8,302
    Thanks
    92
    Thanked 159 Times in 73 Posts

    Default

    wuihhhh... gw anak sunter nich... tapi kaya'nya gak pernah nemu ginian... mudah2an jangan pernah dech...

    thx for the info :
    Quote Originally Posted by SubmissiveGirl View Post
    tanpa bermaksud ngejudge atau apa yah, tp kenapa ya motor RX-king itu identik dgn kejadian2 kaya gini?
    gw pernah waktu bbrp tahun lalu di jl suryo lg dibonceng di motor, seperti biasa, tas gw taro di pangkuan gw, lalu ada motor RX-king yg ngebut, mepet dr arah kanan lalu lgsg narik tas gw dan kabur.. ga kekejar sama sekali
    wkwkkwk... ... kan ada joke yang bilang rx king itu motornya rampok

    sebenernya karena motor ini lumayan cepet baek lari maupun akselerasi plus gampang di kotak katik dapur pacunya... dan harganya juga gak terlalu mahal

  2. #42
    Pendekar Krucil kencana mansion's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Boulevard Raya Kelapa Gading -Jakarta Utara-
    Posts
    656
    Thanks
    51
    Thanked 179 Times in 41 Posts

    Default

    hmm nice info, skrg bulan puasa harus lebih berhati-hati juga

  3. #43
    Kaleng Mentega anakbokepbanget's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Area Verifikasi Bandung & JaBoDeTaBek, Info Bisyar/Bispak Bandung & JaBoDeTaBek, FR, Hukum!!
    Posts
    6,873
    Thanks
    6
    Thanked 171 Times in 77 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by SubmissiveGirl View Post
    tanpa bermaksud ngejudge atau apa yah, tp kenapa ya motor RX-king itu identik dgn kejadian2 kaya gini?
    gw pernah waktu bbrp tahun lalu di jl suryo lg dibonceng di motor, seperti biasa, tas gw taro di pangkuan gw, lalu ada motor RX-king yg ngebut, mepet dr arah kanan lalu lgsg narik tas gw dan kabur.. ga kekejar sama sekali
    Nggak kekejar???






    ... ya iyalah secara berat...

  4. #44
    Maskenthirnya Geng Kelinci zenki's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    (mungkin) melawan arus
    Posts
    7,467
    Thanks
    40
    Thanked 23 Times in 12 Posts

    Default

    ^ parah banget om ABB






  5. #45
    Mommy Mod SubmissiveGirl's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Lubyanka
    Posts
    22,111
    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 21 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by anakbokepbanget View Post
    Nggak kekejar???






    ... ya iyalah secara berat...
    ya setidaknya berat gw digabung sama RI masih lebih ringan dibanding lo sendiri, dasar freezer daging

  6. #46
    Pendekar Krucil Sendal Unyu2's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Pasar Inpres
    Posts
    526
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Motor Yamaha RX KING, memang selalu dijadikan motor andalan pencopet/penjambret..

    kenapa ? karena RX Kign standardnya aja udh kenceng, apalagi yg udah dikorek makanya di ajang trek2an itu motor itu slalu dijadikan jawara


  7. #47
    Mommy Mod SubmissiveGirl's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Lubyanka
    Posts
    22,111
    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 21 Posts

    Default

    ^
    pasti dulunya suka trek2an ya om?

  8. #48
    Pendekar Krucil Sendal Unyu2's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Pasar Inpres
    Posts
    526
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kagak, ane takut tante mod jadi cuma bisa duduk aja nongton dipojokan

    kalo mereka lagi trek2an

    tapi ane emg suka sih narik pake King, muantabbb moaningnye kenceng

    ohya , ane denger info udah ada 4x kejadian (yg ane denger langsung/tau pasti) , didaerah pasar baru, kemayoran, mg besar , gn sahari, sunter, lagi marak penjambretan tas wanita yg lagi diboncenk

    pelakunya naik RX King ber dua, hati hati buat para wanita yah, terutama yg lagi ada keperluan keluar jam 2 pagi kebawah
    Last edited by anakbokepbanget; 09-17-2012 at 09:13 PM.

  9. #49
    -C7- | Maskenthir stitch6's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    why u want to know???
    Posts
    8,302
    Thanks
    92
    Thanked 159 Times in 73 Posts

    Default

    ^
    jangan2 lu sendiri 'pala rampoknya

  10. #50
    Aslog Batalyon X | Maskenthir asusila's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    HeaveN
    Posts
    7,389
    Thanks
    21
    Thanked 239 Times in 129 Posts

    Default

    ^

  11. #51
    Murid Krucil john lennong's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    aduh lupa..
    Posts
    194
    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Default

    ada apaan si rame2

    takut ye banyak jambreeeeeeeeeeeeeeeettt

  12. #52
    Murid Krucil boxer r68's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Diatas sadel, Dibawah lobang
    Posts
    131
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Sendal Unyu2 View Post
    Motor Yamaha RX KING, memang selalu dijadikan motor andalan pencopet/penjambret..

    kenapa ? karena RX Kign standardnya aja udh kenceng, apalagi yg udah dikorek makanya di ajang trek2an itu motor itu slalu dijadikan jawara

    eh nubie juga ngoleksi, tp bukan berarti jambret juga yeee

    perhatiin dah gan, ini motor diproduksi 20tahun lebih, legendaris abis nih mesinnya, makanya ga heran banyak dipake jambret. plokis juga banyak pake kok. buat pengintaian biasanya yang standar abis heheheh..

  13. #53
    Tukang Download beachboys's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    54
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    saran ane sih, jangan lewat daerah danau sunter sendirian dan di malam hari...... temen ane dari polsek priok gerah juga dapet kabar sering terjadi rampas motor di daerah itu
    hati" dan menghindar aja itu jalan amannya gan....

  14. #54
    Guru Krucil morir es vivir's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where emptiness and loneliness are met
    Posts
    8,509
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 6 Posts

    Default

    ih ceyem.
    untung jauh dari daerah nubi

  15. #55
    Pendekar Krucil Welsh Wizard's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    =old trafford stadium=
    Posts
    783
    Thanks
    18
    Thanked 10 Times in 7 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by beachboys View Post
    saran ane sih, jangan lewat daerah danau sunter sendirian dan di malam hari...... temen ane dari polsek priok gerah juga dapet kabar sering terjadi rampas motor di daerah itu
    hati" dan menghindar aja itu jalan amannya gan....
    untung gw anak sunter...

    eh salah yach... mestinya


  16. #56
    Pendekar Krucil cumi08's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Air, Land, Sea
    Posts
    565
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Maturnuwun buat infonya mas bro, emang daerah situ (danau sunter) terkenal sepi banget, terutama mulai maghrib sampai malam. Alhamdulillah dulu sering lewat situ ga ada kejadian sama sekali (maksimal ane lewat situ jam 6an sore) klo udah malem mendingan ane muter dech lewat yang lebih rame.

  17. #57
    Tukang Download
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    12
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    danau sunter daerah mananya gan...ane juga saban malem lewat sono...klo lagi ada lemburan...yah bsa jam 11- jam 3....memeng banyak rx king...tpi ane sering siaga kalo ada motor yg ngikutin....

  18. #58
    Tukang Download beachboys's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    54
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Talking

    Quote Originally Posted by Welsh Wizard View Post
    untung gw anak sunter...

    eh salah yach... mestinya



    tapi seru kok tinggal di daerah priok dan sekitarnya

  19. #59
    Penunggu Krucil asik123's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    UnderPantszzz
    Posts
    1,220
    Thanks
    435
    Thanked 270 Times in 26 Posts

    Default

    baru baca trit ini..danau sunter udah gak kaya dulu, sekarang udah rame u lewat jam 2 pagi pun aman, semenjak banyak bangun properti daerah ini rame...

  20. #60
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    weee harus hati2 ini

    lam kenal dari nubie

Page 3 of 9 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->