Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 171
  1. #21
    Murid Krucil mekitracker's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    158
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    saya kebetulan tinggal di kawasan danau sunter, info seperti ini memang nyata adanya, bahkan ada kejadian di mana pengen dara spd motor dibacok pelaku, rampas motor lalu kabur, padahal belum terlalu malam, asal sepi kejadian tsb muncul, di jalan depan UNTAG Sunter juga sering ada jambret saya hampir jd korban saat boncengan dgn istri, tapi saya ada feeling gak enak, lgs saya berhenti, ternyata benar depan saya dua orang berboncengan, dipepet motor CBR 150 tanpa plat nomor, lgs menarik ts yang dipegang ditengah...saya gak bisa kejar krn mikir resiko mereka (pelaku) membawa senjata api

  2. #22
    Penunggu Krucil belajarnakal's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    belahan pantat
    Posts
    1,039
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    wah ngeri juga ya lewat situ

  3. #23
    Pendekar Krucil Boonk's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    760
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    serem bener.. emang sepi si kalo malem.. ga cuma di sunter.. bnyk daerah rawan kaya begitu.. hati2 aja semua deh..

  4. #24
    Murid Krucil Lord Of Sin's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    317
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    untung ngak pernah kelur malam hehehehehhe...

  5. #25
    Monster Galaw Cantiknya's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    1,574
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Memphis View Post
    jangan takut
    orangnya aja bakal serem nyamperin monster
    iya ya saya lupa
    Posted via Krucil Mobile Device

  6. #26
    Murid Krucil
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    162
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    daerah sunter emang rawan setau ane.. kelewat banyak preman yang beroperasi d sana.. pokis aja ga berani nangkep2xin tuh orang orang.

  7. #27
    Pendekar Krucil Boonk's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    760
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by masdim View Post
    daerah sunter emang rawan setau ane.. kelewat banyak preman yang beroperasi d sana.. pokis aja ga berani nangkep2xin tuh orang orang.
    mungkin pada punya senpi.. jadi polisi tidak berani tuh..

  8. #28
    Murid Krucil mekitracker's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    158
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    jangankan malam, siang hari di kawasan samping sunter mall menuju danau, pernah kejadian kurir ambil uang di BCA ditembak sampai tewas, kejadian siang hari, masuk berita media kasusnya....

  9. #29
    Pendekar Krucil Boonk's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    760
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by mekitracker View Post
    jangankan malam, siang hari di kawasan samping sunter mall menuju danau, pernah kejadian kurir ambil uang di BCA ditembak sampai tewas, kejadian siang hari, masuk berita media kasusnya....
    waspadalah.. tidak ada yang aman di dunia ini.. gempa seketika aja bisa merugikan orang banyak.. banyak2 amal deh

  10. #30
    Pendekar Krucil ironstick's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    wet area
    Posts
    920
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah ternyata sunter parah jg ya...
    padahal sering bolak balik daerah sana..

  11. #31
    Aslog Batalyon X | Maskenthir asusila's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    HeaveN
    Posts
    7,389
    Thanks
    21
    Thanked 239 Times in 129 Posts

    Default

    wah., berarti harus waspada di sunter

  12. #32
    Innocent backspase's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,053
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Sorry bukan nya mau menyepelekan masalah ini
    TS cuma ditendang jatuh ? Apakah ada barang TS yang dijambret ??

  13. #33
    Verified Sinden nden_seksi's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Di Kamar [Kamu]
    Posts
    3,518
    Thanks
    0
    Thanked 11 Times in 10 Posts

    Default

    arah prj ke sunter... arah sunter ke ancol...

    arah danau 1 ke kg emang rawan soub

  14. #34
    Dedengkot Krucil biawak_fbi's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,363
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Default

    wuih pengalaman pribadi ya suhu, untung juga suhu masih ada yang nolongin

  15. #35
    Sesepuh Krucil my_dear_sin's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    - somewhere -
    Posts
    2,235
    Thanks
    17
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    mengerikan juga yah....

    prnh bbrp kale lewat...untung ga kejadian apa2 neh....

    tp disitu selalu bawaaan ngebut jg seh...takut knp2 klo pelan2

  16. #36
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    54
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    emang serem tuh jalan sekitar danau sunter, apalagi klo tengah mlm rawan bgt, padahal ada pospol dekat" daerah sana..

  17. #37
    Verified Female megalomoon's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    dans vos curs
    Posts
    1,888
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    nais share bro..

  18. #38
    Maskenthirnya Geng Kelinci zenki's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    (mungkin) melawan arus
    Posts
    7,467
    Thanks
    40
    Thanked 23 Times in 12 Posts

    Default

    Serem juga ya

    Nice share eniwei..

  19. #39
    Pendekar Krucil
    Join Date
    May 2009
    Posts
    776
    Thanks
    16
    Thanked 303 Times in 19 Posts

    Default

    sunter setau ane emang rawan sih....

  20. #40
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    62
    Thanks
    604
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    thx bro atas info nya...
    kebetulan ane juga sering lewat daerah sana...

Page 2 of 9 FirstFirst 1234 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->