Page 1 of 21 12311 ... LastLast
Results 1 to 20 of 417
  1. #1
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Cool ||||Konsultasi Masalah Cinta Bersama Pakarnya||||

    mod kl repost delete saja
    cinta cinta dan cinta :cinta:cinta itu ibaratkan roda berputar, ada kalanya di atas dan ada kalanya di bawah ada kalanya cinta itu membuat bahagia ada akalanya cinta itu membuat tertawa ada kalanya cinta menyakitkan ada kalanya cinta itu membuat konflik ada kalanya cinta itu terdapat kekerasan buat yg lagi bermasalah dalam percintaan, share disini ya...sertakan masalahmu dan akan mendapatkan solusi dari para pakarnya. yaitu kakak-kakak disini yg sdh berpengalaman dalam masalah percintaan
    bgi kakak2 yg sdh malang melintang dalam bercinta apabila ada yg memerlukan solusi disini kasih tahu ya
    iya ayo yang punya masalah dalam percintaan masuk sini dan dapatkan solusinya disini
    Last edited by jamesblack; 06-20-2009 at 01:51 PM.

  2. The Following User Says Thank You to jamesblack For This Useful Post:

    buahpoker (11-16-2013)

  3. #2
    Dedengkot Krucil jmz's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    - i'm coming home -
    Posts
    6,228
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    saya mau curhat bang..

  4. The Following User Says Thank You to jmz For This Useful Post:

    buahpoker (11-17-2013)

  5. #3
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    ^^silahkan...

  6. #4
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jmz View Post
    saya mau curhat bang..
    ayo katakanlah saudaraku
    disini bebas curhat mslh cinta.....
    btw apa mslhnya 0m jmz apakah 0m skrg suka dgn sesama jenis ya

    Quote Originally Posted by melikecute View Post
    ^^silahkan...
    tuh meli sdh siap untuk mendengarkan dan beri solusi buat 0m jmz

  7. #5
    Dedengkot Krucil shirouto's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    2D world
    Posts
    5,940
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    turut menyimak aja deh.
    sapa tau ada yang punya problem kayak saya.

  8. #6
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    132
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bro & sis, gw minta bantu atasin masalah gw dong

  9. #7
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    tell to us...

  10. #8
    Pendekar Krucil norvue's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ salah satu sudut server bb17 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    Posts
    631
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by deriz View Post
    bro & sis, gw minta bantu atasin masalah gw dong
    katakan aja

  11. #9
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by deriz View Post
    bro & sis, gw minta bantu atasin masalah gw dong
    katakanlah, ayoooooooo
    jgn ragu untuk berbagi kesulitan cinta
    itung2 susah berbagi duit

    tuh meli sdh siap menyimak bersama saya dan bro norvue berserta kakak2 yg lain

  12. #10
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    20
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mo curhat ney.....
    frend2.....
    gmn yh ngajak cwe kta blikan....???
    sdangkan yg mutusin x tu gw dlo.....
    gw ga brani nih bwt ngehubgin dy lg....
    gw mtsin x ga da mslh apa2 mlah gwmnta ptus dlo....
    n skrg gw nyesel deh.....

    bantuin donk frend....



  13. #11
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    20
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ozant View Post
    mo curhat ney.....
    frend2.....
    gmn yh ngajak cwe kta blikan....???
    sdangkan yg mutusin x tu gw dlo.....
    gw ga brani nih bwt ngehubgin dy lg....
    gw mtsin x ga da mslh apa2 mlah gwmnta ptus dlo....
    n skrg gw nyesel deh.....

    bantuin donk frend....



    mn TS x nih????????????

  14. #12
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ozant View Post
    mo curhat ney.....
    frend2.....
    gmn yh ngajak cwe kta blikan....???
    sdangkan yg mutusin x tu gw dlo.....
    gw ga brani nih bwt ngehubgin dy lg....
    gw mtsin x ga da mslh apa2 mlah gwmnta ptus dlo....
    n skrg gw nyesel deh.....

    bantuin donk frend....


    maaf telat mas ozant, biasa lg pd breaks, begitu juga dgn para pakarnya seperti mbak melikucute dan kakak2 yg laennya

    mmg bro penyesalan dtgnya diakhir bukan dr awal
    tp jgn menyerah selama bumi msh bundar
    menurut saya coba bro PDKT lg dgn cewek bro, btw dia msh skul or kul???
    1st dekati tmn2nya lalu cari tahu ttg dia
    dan lakukan filtrasi=>invansi==>eksekusi
    maksud di atas lakukan secara bertahap
    filtrasi = cari tahu ttg keadaan x cewekmu
    invansi= kl sdh tau objek/keadaan cewekmu baru siap2 melakukan tindakan
    eksekusi = kemukan kl sdh tahu keadaan dgn pasti dan ingat jgn putus asa kl dia sdh sdh punya peganti bro, santai selama janur kuning blm berkibar msh ada harapan
    begitulah kl disaya
    bro kl isa profilenya ttg kamu sama ceweknya dong biar jelas ntarnya
    ditunggu ya profilenya
    dan tunggu juga jawaban dr yg lain disini

  15. #13
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    20
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jamesblack View Post
    maaf telat mas ozant, biasa lg pd breaks, begitu juga dgn para pakarnya seperti mbak melikucute dan kakak2 yg laennya

    mmg bro penyesalan dtgnya diakhir bukan dr awal
    tp jgn menyerah selama bumi msh bundar
    menurut saya coba bro PDKT lg dgn cewek bro, btw dia msh skul or kul???
    1st dekati tmn2nya lalu cari tahu ttg dia
    dan lakukan filtrasi=>invansi==>eksekusi
    maksud di atas lakukan secara bertahap
    filtrasi = cari tahu ttg keadaan x cewekmu
    invansi= kl sdh tau objek/keadaan cewekmu baru siap2 melakukan tindakan
    eksekusi = kemukan kl sdh tahu keadaan dgn pasti dan ingat jgn putus asa kl dia sdh sdh punya peganti bro, santai selama janur kuning blm berkibar msh ada harapan
    begitulah kl disaya
    bro kl isa profilenya ttg kamu sama ceweknya dong biar jelas ntarnya
    ditunggu ya profilenya
    dan tunggu juga jawaban dr yg lain disini

    cwe x msh SMA bro....
    kls 3....
    klo gw dah kul, kmi bda 1 taon aja....
    hee.....

    dy dah pnya cwo bro.....
    klo gw jg dah pnya cwe sih, tp gw ga sa lupain mntan gw bro....
    coz, gtu2 dy stia loh, n syg bgt lg ma gw...
    huhuhuuu....

    tntg gw...
    gw pnya pcr bru... bda 3 taon ma gw, gw ga srius yg ini... karna gw ga ykin d jg srius ma gw, jd gw nyante aja pcran ma dy....
    smsan aja jrg bgt.... yaaa.... cocok d blg HTS sih sbnr x.....
    hehehee.....
    gw maen kibord (naa.... ini yg bkin gw brntm ma mantan gw, klo gw ada event ato lg lathn ma band gw, dy pasti blg.... "sbuk ma band x mulu...., ma pcr d lpain...") sbnr x gw slah sih, gw klo dah bergelut di dunia musik, ato dah ngmpul ma tmn2 gw, pasti lpa smwa x, mpe ma cwe jg klpaan.. hee.....

    mantan gw....
    dy tipe penyayang, ska d manja bgt...
    n rus bsa ada trus buat dia.. klo q lg ada event kan bysa x 1 hare foll tuh sibuk x... dy mnta ma gw... "sms ke'... klo sbuk bgt..., q mw dgr kbar kmu aja.. baek2 aja apa ga...".
    naa.... bysa x... stlh gw sms dy mlah blg gni jwb x "ngapaen cmz2?? klo cmn ngmong gtu doank??!!" tu kan??? jd srba slah kan gan???
    huhuuuuhu....

    gmn tuh????

    klo gw sih ttp maju wlpun dy dah pnya cwo....
    cwo x aja msh anak ingusan jg koq....
    hehehehee....
    ga tkut.....

    hiihihhiii.......

  16. #14
    Tukang Download
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    20
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gan...
    klo bsa PM aja deh....
    gw mw sleping dlo nih...
    hee.....

    ngantuk...
    pgn mimpiin dy dlo....

    mksih yh gan ats saran x....
    heee.....


  17. #15
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ozant View Post
    Spoiler for biar gak pjg:
    cwe x msh SMA bro....
    kls 3....
    klo gw dah kul, kmi bda 1 taon aja....
    hee.....

    dy dah pnya cwo bro.....
    klo gw jg dah pnya cwe sih, tp gw ga sa lupain mntan gw bro....
    coz, gtu2 dy stia loh, n syg bgt lg ma gw...
    huhuhuuu....

    tntg gw...
    gw pnya pcr bru... bda 3 taon ma gw, gw ga srius yg ini... karna gw ga ykin d jg srius ma gw, jd gw nyante aja pcran ma dy....
    smsan aja jrg bgt.... yaaa.... cocok d blg HTS sih sbnr x.....
    hehehee.....
    gw maen kibord (naa.... ini yg bkin gw brntm ma mantan gw, klo gw ada event ato lg lathn ma band gw, dy pasti blg.... "sbuk ma band x mulu...., ma pcr d lpain...") sbnr x gw slah sih, gw klo dah bergelut di dunia musik, ato dah ngmpul ma tmn2 gw, pasti lpa smwa x, mpe ma cwe jg klpaan.. hee.....

    mantan gw....
    dy tipe penyayang, ska d manja bgt...
    n rus bsa ada trus buat dia.. klo q lg ada event kan bysa x 1 hare foll tuh sibuk x... dy mnta ma gw... "sms ke'... klo sbuk bgt..., q mw dgr kbar kmu aja.. baek2 aja apa ga...".
    naa.... bysa x... stlh gw sms dy mlah blg gni jwb x "ngapaen cmz2?? klo cmn ngmong gtu doank??!!" tu kan??? jd srba slah kan gan???
    huhuuuuhu....

    gmn tuh????

    klo gw sih ttp maju wlpun dy dah pnya cwo....
    cwo x aja msh anak ingusan jg koq....
    hehehehee....
    ga tkut.....

    hiihihhiii.......
    waduh bro kok byk gitu ceweknya bagi2 dong
    bro coba PDKT lg sama ceweknya, tp bro apa gak kasian tuh sama yg lg HTSan, siapa tau dia lbh baik dr ce yg dulu.
    btw kek gmn sih tuh si cewek yg sedang HTSan sama kamu
    kl msh tetep ingin dg yg dulu. pa lg dgn anak SMA alias daun muda coba dekati lg. kl dia menghindar dekati ibu or bapaknya atau kl punya kaka dekati tuh kakaknya dan curi hati ortunya/kakaknya
    dimana2 biasa cewek suka nurut ma ortunya
    pa lg bro seorang pemaen mband pasti jago akan rayuan mautnya, tdk hanya itu biasanya pemain band selalu dikelilingi para wanita cantik
    segitu dl saran dr saya, dan semoga ada saran yg lbh berguna dr kakak2 disini
    maaf telat reply biasa arround

    mbak melikucute dimana dirimu, ini ada bro ozant minta pencerahan dari psikiater kita mbak meli dan kakak2 disini

  18. #16
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    om james berlee deh..
    i'm just ordinary girl,,
    yang suatu saat entr bakal mengalami hal yang sama sepeti orang2 yang pada konsultasi disini(tapi jangan sampe deh )

    buat ozant


    frend2.....
    gmn yh ngajak cwe kta blikan....???
    sdangkan yg mutusin x tu gw dlo.....
    gw ga brani nih bwt ngehubgin dy lg....
    gw mtsin x ga da mslh apa2 mlah gwmnta ptus dlo....
    n skrg gw nyesel deh.....


    bantuin donk frend....




    dari gaya bahasa kamu,saia rasa kamu orangnya "pede" ya...
    (coz kamu bilang "saia akan maju terus,wong pacarnya masih ingusan)
    btw tuh cowo flu nya kagak sembuh2 ya wakawakakakaaka


    seperti yang saia bold kata-kata kamu diatas..
    -gw ga brani nih bwt ngehubgin dy lg
    ya elah ngehubungin dia aja kamu gak berani,gimna "dia tau hati kamu gimna"
    -gw mtsin x ga da mslh apa2 mlah gwmnta ptus dlo....
    n skrg gw nyesel deh

    yaelah kenapa jga gak ada apa2 diputusin

    kalo gara2nya kamu ngeband terus sibuk,terus dia gak bisa ngertiin kamu ya sangat wajar lah..
    kalian masih muda,saatnya untuk belajar saling menghrgai kehidupan masing2,dulu harusnya jelasin hidup kita kan gak buat pacaran aja..
    aku punya kehidupan yang gak semuanya harus ada kamu..
    duh jadi oot gak sih?gpp deh

    nah setelah kamu putus,dan setelah kamu menyesal udah putus sama mantan kamu itu sekarang kamu mau balikan..

    oke go head,,tapi ya itu dia kamu harus berani hubungin dia (ya iyalah kalo gak usah pake menghubungin dia,ke dukun aja lo sob )

    jalin komunikasi yang baik,gak usah ungkit2 yang lalu2..

    1 yang mesti kamu jaga,masing2 dari kalian udah punya pasangan jadi...hargailah perasaan pasangan kalian..



    lucky you
    Last edited by melikecute; 11-04-2008 at 09:16 AM.

  19. #17
    Pendekar Krucil norvue's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ salah satu sudut server bb17 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    Posts
    631
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    @Ozant


    ente plin plan, ente uda punya cewek juga untuk sampe saat ini, kalo ente mutusin cewek yang sekarang karena cuman mantan, ane yakin ente bakalan mutusin karena "gak ada apa apa juga"

    yang ada cuman siklus berputar aja kejadiannya,
    ke depannya ente bakalan nyesel juga karena balikan ama mantan,


    apalagi kalo terlanjur mutusin cewek sekarang buat balikan ama mantan, ternyata mantan uda gak isa nerima lagi, tambah nyesel ga ??
    tapi ane yakin ente bakalan diem diem ngedektin mantan , kalo uda dapet, baru deh mutusin cewek yang sekarang ...

    satu yang mungkin perlu dipelajari ama Ozant ....
    "memahami perasaan wanita......."

    1. tau gak gimana perasaan mantan anda dulu waktu diputusin tanpa ad apa apa ?
    2. tau gak gimana perasaan cewek anda sekarang kalo tau tau anda minta putus ??



    dewasalah

  20. #18
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    bijimana mas Ozant
    setubuh eh setuju sama saran pakar tercinta kita ini sista meli sama sist/bro norvue?
    ya yg lain yg mau berbagi kesulitan mslh cinta jgn sungkan

  21. #19
    Dedengkot Krucil jmz's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    - i'm coming home -
    Posts
    6,228
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    saya mau konsultasi nih..

    bagaimana caranya saya bisa kaya..

  22. #20
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jmz View Post
    saya mau konsultasi nih..

    bagaimana caranya saya bisa kaya..

    kk mau kaya apa?

    kaya sapi?

    kaya om james?

    ato kaya saia?

Page 1 of 21 12311 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->