Page 2 of 21 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 21 to 40 of 417
  1. #21
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by melikecute View Post

    kk mau kaya apa?

    kaya sapi?

    kaya om james?

    ato kaya saia?

    jgn kayak saya dong meli ntar pd suka cewek kedia

    Quote Originally Posted by jmz View Post
    saya mau konsultasi nih..

    bagaimana caranya saya bisa kaya..
    ini masalah cinta bukan mslh posisi dan harta

    mau kaya tp ada ekornya
    coba ngepet 0m jay atau cari infonya disini Misteri & Supranatural
    Last edited by jamesblack; 11-06-2008 at 10:36 PM.

  2. #22
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    8
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Bro ingin mengetahui TEKNIK RAHASIA untuk membuat WANITA JATUH CINTA kepada ANDA?

    Pls cek this site : http://www.sosuav3.blogspot.com



    Quote Originally Posted by jamesblack View Post
    mod kl repost delete saja
    cinta cinta dan cinta :cinta:cinta itu ibaratkan roda berputar, ada kalanya di atas dan ada kalanya di bawah ada kalanya cinta itu membuat bahagia ada akalanya cinta itu membuat tertawa ada kalanya cinta menyakitkan ada kalanya cinta itu membuat konflik ada kalanya cinta itu terdapat kekerasan buat yg lagi bermasalah dalam percintaan, share disini ya...sertakan masalahmu dan akan mendapatkan solusi dari para pakarnya. yaitu kakak-kakak disini yg sdh berpengalaman dalam masalah percintaan
    bgi kakak2 yg sdh malang melintang dalam bercinta apabila ada yg memerlukan solusi disini kasih tahu ya
    iya ayo yang punya masalah dalam percintaan masuk sini dan dapatkan solusinya disini

  3. #23
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by namidani View Post
    Bro ingin mengetahui TEKNIK RAHASIA untuk membuat WANITA JATUH CINTA kepada ANDA?

    Pls cek this site : http://www.sosuav3.blogspot.com
    thunkiew for share sitenya buddy
    btw any anoyher language?
    please yg indo okeh

  4. #24
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    132
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Red face Sory, agak lama respon-nya

    Sory, gw lama ngepost, seminggu ini sibuk bgt sih.
    Sejujurnya gw iri ama bung ozant yg punya mantan setia
    tapi koq malah diputusin???
    Lho koq malah ngomentarin orang laen ya??

    Okey, gw mulai ya curhatnya.

    Gw (mungkin masih) ada pacar, kita dah pacar 8 tahun 8 bulan & 2 hari, kita pacaran sejak kelas 3 sma, kebetulan face cewek gw ini adalah tipe kesukaan gw, itu tg bikin gw bertahan ampe skrng, mgkn kalo nyari cewk kayak dia lg dah sulit.
    Awal2 pacaran kita lalui dengan bahagia, jarang bgt ribut ampe lulus kuliah sekitar taon 2004, pas dia kerja di Universitas negeri ternyata ketemu mantan pas dia sma dulu pas dia masih kelas 2, awalnya sih dia masih jujur ama gw kalo dia tuh ketemu ama mantannya, tapi cuma sekedar makan siang bareng, awalnya sih gw gak setuju, karena gw takut kalo mantannya itu ada maksud tersembunyi, dan ternyata emang iya, mantannya mulai ngajakin nonton bioskop, ngajakin makan diluar kampus, menurut bang James cowok mana yang bisa tahan ama kelakuan pacar yang kayak gitu. Ampe akhirnya dia dah mulai sering bohong ama gw, sampai akhirnya gw pernah curiga ama dia karena sering nutupin lehernya, setelah gw desak akhirnya dia nunjukin kalo lehernya dicupang ama mantannya beberapa hari yang lalu kata dia, tapi bukan itu aja dia juga kissing ama mantanyya, itu menurut pengakuan dia, tapi gw juga tetep gak tau yang sebenernya terjadi. Tapi okey, dia gw suruh milih, gw gak mau punya cewek tapi doyannya jalan ama cowok laen, berhubung dia beda agama ama mantannya akhirnya dia milih balik ke gw, tetapi dia juga ngomong kalo lebih sayang kegua dibanding mantannya, tapi mantannya minta ini itu koq mau aja ya, itu kejadian dari tahun 2004 sampai 2006,
    tahun 2007 dia deket ama satpam tempat dia kerja, katanya juga sih cuma kawan aja, tapi kadang2 dia kekampus diluar jam kerja, alasannya ada perlu, pusing gw , dan gw yakin dia masih deket ama tuh satpam ampe sekarang, lagi2 ada yang ngedeketin dia yaitu temen sekantor dia, suka ngajakin makan, jalan2, walah, nambah stresss gw , sebenernya gw wajar gak sih kalo marah pas dia lagi ama cowok laen???
    Sebenernya gw wajar gak sih jadi pacar dia???
    Sebenernya gw ini masih kurang apalagi??? (Emang sih, gw gak tajir, gak ganteng tapi gak jelek2 amat, mungkin juga masih banyak kurangnya)
    Tapi gw selalu berusaha menuhin apa yg dia minta, gw gak pernah perhitungan ama apa yg dah gw berikan selama 8 tahun lebih ini,
    gw ngerasa sayang kalo ampe harus putus ama dia, karena gw gak pernah bisa ngelepasin dia dari pikiran dan mimpi gw, gw jg gak tau mesti gimana lagi, apalagi sekarang gw dah pindah kerja dan tempat nya beda propinsi ama dia, pulang lebaran kemaren aja kerasa hambar,

    Bro & sis tolong gw dong kasih solusi

    gw masih bingung, apa harus bertahan dengan kondisi kyk gini, apa mending cari cewek baru???

  5. #25
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    hai deriz...

    wew...udah 8 tahun pacaran...gak bosen tuh kk?
    hehhehe...

    ok...
    mungkin kalo dari saia,coba bicarakan dengan cewe kamu dulu.kq bisa dia melakukan kesalahan seperti itu?
    banyak alasan cwe melakukan perselingkuhan..
    bisa dilihat disini kk...
    http://75.125.251.58/showthread.php?t=30329

    saia pikir cewe kamu udah diluar batas deh,,sampe mau dicium,,mau di cupang,,dan setelah itu jalan lagi sma satpam...

    wajar engganya ya balik ke kamu lagi,,
    kamu yang ngerasian,,
    masih mau gak km sama orang yang paling kamu sayangi dan cintai tapi telah selingkuh?hahahaha...
    saran saiy ya bicarain aja baik2 sama cewe kamu,,maunya gimna..
    mungkin dia lagi jenuh sma kamu kali..



  6. #26
    Underground'ers bang_ian's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ZZzzzzzZZZzzzz
    Posts
    3,007
    Thanks
    0
    Thanked 74 Times in 70 Posts

    Default

    Yah Tuhan Harusnya hari ini aku ada dipelaminan... Tapi tuhan berkata lain dia rebut Siska dari Hidup ku untuk selamanya

    aku mau bakar BAJU PENGANTIN kami, aku mau bakar foto prewedding kami

    aku ga kuat liat itu semua

  7. #27
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ianwiz View Post
    Yah Tuhan Harusnya hari ini aku ada dipelaminan... Tapi tuhan berkata lain dia rebut Siska dari Hidup ku untuk selamanya

    aku mau bakar BAJU PENGANTIN kami, aku mau bakar foto prewedding kami

    aku ga kuat liat itu semua
    weeekksss...

    jangan dibakar dong ian...sini dititipin sama saia aja...aman gak hilang..
    .

    itu kenangan indah...ngapain juga mesti dibakarr

  8. #28
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    132
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Mungkin sis Meli benar juga sih,
    kita dah kelamaan pacaran, mw diajak nikah jug dia blom mau,
    masalahnya lagi gw dah males memulai hubungan yang baru dari nol.
    Gw cuma berharap dia bisa ngerubah sikapnya, tapi kapan dia bisa berubah???

  9. #29
    Underground'ers bang_ian's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ZZzzzzzZZZzzzz
    Posts
    3,007
    Thanks
    0
    Thanked 74 Times in 70 Posts

    Default

    tapi bayang2 wajah alm calon istri gw selalu ada.. apalagi pada saat gwe lihat baju penganten dan foto prewedding itu.. gw ga kuasa menahan perih nya hatiiiiiiiiiiiiii

  10. #30
    Underground'ers bang_ian's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ZZzzzzzZZZzzzz
    Posts
    3,007
    Thanks
    0
    Thanked 74 Times in 70 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by deriz View Post
    Mungkin sis Meli benar juga sih,
    kita dah kelamaan pacaran, mw diajak nikah jug dia blom mau,
    masalahnya lagi gw dah males memulai hubungan yang baru dari nol.
    Gw cuma berharap dia bisa ngerubah sikapnya, tapi kapan dia bisa berubah???
    sabar yah bro.... jangan emosi, setiap sisi buruk dia pasti ada sisi positif, yang positif nya ambil.. dan tnjukin ke dia.. klo dia harus berubah

  11. #31
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ianwiz View Post
    Yah Tuhan Harusnya hari ini aku ada dipelaminan... Tapi tuhan berkata lain dia rebut Siska dari Hidup ku untuk selamanya

    aku mau bakar BAJU PENGANTIN kami, aku mau bakar foto prewedding kami

    aku ga kuat liat itu semua
    Quote Originally Posted by ianwiz View Post
    tapi bayang2 wajah alm calon istri gw selalu ada.. apalagi pada saat gwe lihat baju penganten dan foto prewedding itu.. gw ga kuasa menahan perih nya hatiiiiiiiiiiiiii
    0m ian saya turut berduka yg sedalam-dalamnya tentang calon istri 0m iandan saya doakan semoga almarhumah diterima disisinya...amien
    saya juga pernah ditinggalkan oleh org dekat dan yang saya sayangi yaitu kakak saya. meski beda tp posisi kita sama dan sangat berat rasanya.
    dan untuk 0m ian.
    kenapa itu hrs terjadi mgkn Tuhan ada maksud lain dr pd itu.
    siapa tau 0m ian ntar bakal hidup bahagia setelah menerima cobaan ini dengan bersabar, tabah, dan selalu ingat pd yg di atas. memang sangat berat untuk melupakannya. dan jangan lakukan hal2 yg tdk diinginkan krn selain merugikan sendiri itu merugikan orang lain yg berada disekitar 0m ian bahkan almarhum istri 0m ian, emg kita tdk tahu bgmn rasanya meninggalkan dunia ini, konon katanya kl kita menangisi org yg meninnggalkan kita/meninggal dunia itu akan ikut bersedih kl kita terus2an bersedih untuknya. karena suatu saat nanti kita semua akan berada seperti diposisinya istri 0m ian dan hanya Tuhanlah yang tau kapan, dimana dan bagaimana.
    alangkah baiknya perbanyak berdoa untuknya dan melanjutkan aktivitas sehari hari sebagai mestinya. janganlah sedih berlarut larut 0m ian. apalagi sampai timbul emosi seperti itu.
    supaya tidak mengingat masa2 lalu coba simpan baik2 tiap benda yg ada hubungannya dgn calon istri 0m ian, baik itu photo, barang, dan lainya. dititipkan pd org terdekat atau simpan dan kemas ditempat yg jarang org kunjungi, seperti kl disaya gudang atas yg tepatnya di langit2 rumah atau gudang bwh tanah. dan itu akan sangat baik dan akan segera hilang hal hal yg membuat menganggu konsentrasi 0m ian. selain itu apabila keadaan sdh normal dan mental 0m ian sdh pulih dan ingin mengenang almarhum 0m ian bisa sekali kali membuka barang2 yang penuh kenangan dengan utuh.
    dan coba jalankan aktivitas sehari hari 0m ian seperti kumpul2 dgn teman, keluarga, rekan kerja, main, nongkrong ditempat favorit. dan jalani hari2 0m ian dengan semangat. siapa tau disana 0m ian mendapat cerita baru. dgn mendapatkan kenalan cewek baru dan mulailah disana Tuhan mengatur rencana /cerita baru buat 0m ian.

    semoga sedikit kata2 saya bisa membantu dan bisa mengurangi sedih 0m ian

  12. #32
    Banned Manually
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    877
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ianwiz View Post
    tapi bayang2 wajah alm calon istri gw selalu ada.. apalagi pada saat gwe lihat baju penganten dan foto prewedding itu.. gw ga kuasa menahan perih nya hatiiiiiiiiiiiiii
    smangat om... klo om ga rela, kasian beliau......
    anggap aja itu jalan yang terbaik buat beliau menurut Allah SWT

  13. #33
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Talking

    Quote Originally Posted by ianwiz View Post
    tapi bayang2 wajah alm calon istri gw selalu ada.. apalagi pada saat gwe lihat baju penganten dan foto prewedding itu.. gw ga kuasa menahan perih nya hatiiiiiiiiiiiiii
    bro ian... sampean harus semangat...!!

    memang berat, tp Y.M.E. pasti sudah tau... perpisahan ini pasti jalan yg terbaik buat bro ian dan calon bro...

    never give up my friend


    keep fight!!

  14. #34
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    8
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    pengen jadi pria idaman...cek this site: http://www.sosuav3.blogspot.com

  15. #35
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by namidani View Post
    pengen jadi pria idaman...cek this site: http://www.sosuav3.blogspot.com
    si mbrow bukanya itu sdh diposting dipost tread ini sebelomnya


    ya yang mau konsul about love, please!!!

  16. #36
    Tukang Download gtomay's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    31
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Om james, saya mau curhat om....
    Saya udah pacaran 7 th, ortu udah pd setuju utk merit. ce gue juga udah gak sabar.
    tapi yg jd mslhnya adl : ce gw jauh lebih sukses dibanding gw, sekul-nya abroad (LN), udah gawe dan gajinya 4x gaji gw, nasibnya baik mulu. gw lama2 jadi illfeel, soalnya kalah dlm berbagai hal.
    ce gw sbenernya syg bgt ama gw, soalny gw gak pernah posesif dan bisa ngerti karirnya. Tapi gue lama-2 jd males, soalny ngebayangin ntar kalo udah merit bisa2 gue jd bpk rumah tangga yg harus njagain anak, smentara bini gw keliling dunia.
    Bantu gw bikin keputusan ya om, biar gw gak nyesel nantinya

  17. #37
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by gtomay View Post
    Om james, saya mau curhat om....
    Saya udah pacaran 7 th, ortu udah pd setuju utk merit. ce gue juga udah gak sabar.
    tapi yg jd mslhnya adl : ce gw jauh lebih sukses dibanding gw, sekul-nya abroad (LN), udah gawe dan gajinya 4x gaji gw, nasibnya baik mulu. gw lama2 jadi illfeel, soalnya kalah dlm berbagai hal.
    ce gw sbenernya syg bgt ama gw, soalny gw gak pernah posesif dan bisa ngerti karirnya. Tapi gue lama-2 jd males, soalny ngebayangin ntar kalo udah merit bisa2 gue jd bpk rumah tangga yg harus njagain anak, smentara bini gw keliling dunia.
    Bantu gw bikin keputusan ya om, biar gw gak nyesel nantinya
    owh tentu silakan sob.
    wah knp pesimis gt, kl pacaran selama 7 tahun itu ruar biasa, berarti sdh tau byk hal ttg dirinya dan dirinya tau juga byk hal ttg bro. berarti itu sdh saling paham, pengertian, dan sdh saling ada percaya diantara kalian berdua. jarang hub. cinta sampe 7 taon. pa lg didukung kedua ortu untuk merrit. bro jgn takut kl gaji dia lbh besar dr pd bro. pokoknya jalankan sj sebagai kepala klg apabila sdh nikah. mslhnya kl sdh nikah semua milik bersama bro. jd jgn takut akan mslh gono gini yang penting tanamkan saling percaya dan keterbukaan. btw saya juga sdh nikah lho dan istri saya suka terbuka kpd saya kl dia punya bbrp hal yg tdk diketahui oleh saya. misalnya dia punya tabungan dr klgnya yg bgtu lumayan nilainya. bahkan istri saya skrg kuliah tanpa saya biayai pa lg kl saya kurang bayar cicilan suatu benda kadang kadang bahkan sering suka pinjam sama istri
    untuk mslh nasib istri bro yang selalu baik jgnlah jd hambatan tp bro hrs support dia untuk menuju ke yang lbh baik dgn bbrp batasan, begitu juga dgn bro yg bisa mengubah nasib untuk lebih maju dr pd si cewek. tp sepertinya mslh itu hiraukan sj, kl sdh berada dlm keluarga jgnlah terlalu dipermasalhkan mslh jabatan dan status soaial individu dlm klg. tetapi bagaimana cara kita menjaga keharmonisan keluarga pa bila sdh menikah, yaitu dgn bbrp faktor sebagai berikut :

    hindari pembicaraan yang intinya membanding-bandingkan mslh uang.

    kemungkinan munculnya konflik gara-gara istri bergaji lebih tinggi sudah disadari dan dibicarakan sejak awal, bahkan sebelum memutuskan untuk menikah. Dengan begitu masing-masing sudah punya visi bagaimana cara menghadapinya, semisal membuat komitmen-komitmen seputar hal itu. palagi bila calon istri memang berpendidikan tinggi, memiliki motivasi kuat dan berpeluang maju, sementara karir suami cenderung mentok. Belum lagi kenyataan bahwa wanita kini relatif lebih mudah mencari pekerjaan dibanding cowo diberbgai bidang pkerjaan.

    kesediaan masing-masing pihak untuk terbuka mengenai pemasukn dan pengeluarannya. Minimal bro dan istri tahu berapa kira2 pemasukan untuk klg. Kendati, tdk usah persis detailnya atau tiap bulan harus setor slip gaji. Dengan modal ini, bro dan istri bisa memprediksi pengelolaan ekonomi rumah tangga.

    setelah menikah,bukan merupakan kesalahn fatal yang tak bisa dikoreksi karena masih bisa dibicarakan. tapi untuk pembicaraan mslh uang atau keuangan jgn langsung to do point. misal, kala membicarakan pengelolaan pengeluaran. buat belanja kebutuhan sehari-hari, sebaiknya gaji Mama, deh. Gaji Papa untuk tabungan, kebutuhan mendadak atau keperluan yang membutuhkan dana tak sedikit seperti beli rumah atau kendaraan
    pa bila istri ingin membeli benda2 yang tak kelewat perlu tapi harganya relatif sangat mahal, seperti parfum dan perhiasan dengan uang gajinya sendiri, boleh-boleh saja asalkan tetap harus dibicarakan dengan suami. bgtu pun dgn suami ingin mengirim bantuan untuk siapa pun mesti seijin istri.

    pokonya jgn menyerah dl sebelum berjuang bro, jalani dl woke.
    demikian sepatah atau bbrp kata sharing ttg mslh cewek dlm klg dgn saya. semoga pengalaman atau bbrp kata2 dari saya bisa membantu

  18. #38
    Murid Krucil slimeboy's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    slimeworld... it's all 'bout slime...
    Posts
    346
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    tolong bantu gw Bro & Sis, sekarang gw lagi demen sama ce tapi si ce itu dah punya co, be honest ce itu bilang bahwa dia pernah suka sama gw & berharap gw mo jadi co nya, tapi sumpah!! gw goblok bngt ga bisa liat sinyal2 yg dia berikan sehingga akhirnya dia jadian sama orang lain, justru pas dia dah jadian sama orang lain kita malah sering jalan bareng, sampe akhirnya belum lama ini gw jalan berdua sama dia & dapet momen yg romantis bngt & dia cerita seperti diatas, dia juga cerita bahwa dia ragu apakah co nya dia yg sekarang bener2 cinta sama dia apa engga, secara tuh co ga pernah perhatiin dia sama sekali, lain sama gw yg katanya perhatian bngt, tapi secara gw ga mau jadi bajingan yg bisanya ngerebut ce orang, gw bilang aja ama dia tuk bersabar, mungkin aja itu emang udah karakter co nya dia & gw yakinin dia kalo suatu saat co nya pasti berubah, jujur aja, pas abis gw ngomong gitu dia ngajakin ciuman tapi gw tolak secara halus secara gw bener2 hargain dia sebagai seorang perempuan, apalagi dia dah punya co, tapi sekarang gw yg bngt2 tersiksa karena makin hari rasa cinta & sayang gw kok makin besar ke dia, padahal dulu waktu kita belum begitu deket gw ga ada perasaan apa2, what should i do Bro & Sis, gw bener2 ga enak makan & tidur neh gara2 masalah ini.....
    Last edited by slimeboy; 01-01-2009 at 03:05 PM.

  19. #39
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    slim


    hmm...berat memang mencintai seseorang yang mana sudah memiliki sebuah hubungan dengan orang lain.

    tapi yang perlu kamu syukuri adalah kalian berdua sudah sama-sama tau isi hati kalian masing-masing..

    yahhh balik lagi ke cewenya...mesti nentuin sikap mau sama pacarnya apa kamu...kamu jangan terlalu ikut campur sama urusan cewe itu sama pacarnya..

    yang menurut aku kamu mesti lakukan,,
    yah setidaknya kamu tetep kasi perhatian sama cewe itu,,,biar dia tau kamu bener sayang sama dia..




  20. #40
    Murid Krucil slimeboy's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    slimeworld... it's all 'bout slime...
    Posts
    346
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ^^ thanks for the advice, i'll try to do my best deh, toh kalo jodoh ga kemana.....

Page 2 of 21 FirstFirst 123412 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->