Results 1 to 20 of 20
  1. #1
    Dedengkot Krucil P3ck's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jual Beli ~
    Posts
    6,592
    Thanks
    0
    Thanked 29 Times in 17 Posts

    Default Dera Siksa 2 Pembantu Rumah Tangga

    22 Januari 2006, peristiwa mengharukan itu terjadi. Rumah kosong di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur itu menjadi saksi bebasnya aku, Eni dan rekanku, Ati dari segala siksaan majikanku. Ya, kami adalah dua orang pembantu rumah tangga yang harus mengalami pahitnya menjadi pesuruh orang-orang yang tak memiliki hati nurani. Begitu pahitnya, sehingga aku diliputi trauma mendalam dan sering berteriak-teriak sendiri setiap kali aku mengingat masa-masa kelam itu.

    Aku, Eni Sumiarsih dan rekanku Supriati adalah dua gadis lugu yang berasal dari Lampung. Kami datang ke Jakarta dengan tujuan yang mungkin mulia, membantu orang tua kami. Namun, tujuan mulia tersebut malah berbuah petaka. Lihat saja keadaan kami sekarang. Tubuh kami kurus kering dan penuh luka. Luka akibat pukulan, tendangan, tamparan, jambakan atau berbagai penyiksaan lainnya dari majikan kami yang kejam. Jika memang harus seperti ini akhirnya, mungkin aku akan mengurungkan niatku pergi merantau ke Ibukota, dan menjejakkan kaki di Jalan Taman Sahari 5 Perumahan Jatinegara Baru ini.


    Awalnya, Nyonya Erni, sang majikan bengis itu tidak menunjukkan gelagat aneh padaku dan Ati. Namun, saat kami mengetahui bahwa kami tidak disediakan kasur untuk tidur, kami terperangah. Apalagi ketika ia menjelaskan sederet peraturan lain yang rasanya terlalu ketat untuk kami. Namun, kami pikir itu wajar saja, mengingat uang 250 ribu perbulan akan kami terima dan kirimkan kepada keluarga kami. Tak terlintas dalam benak kami bahwa hari pertama itu akan menjadi hari-hari kami dalam neraka Nyonya Erni.

    Ya, hidup kami bagai neraka di rumah itu. Begitu sengsara sehingga aku tak sanggup menceritakannya lagi.



    GRP gak nolak. juga boleh.
    Spoiler for grp:
    Code:
    http://www.bb17.info/reputation.php?p=330612

  2. #2
    Murid Krucil
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    108
    Thanks
    48
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    polemik lama negara kita...

  3. #3
    Dedengkot Krucil badass77's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Baja, CA.
    Posts
    6,735
    Thanks
    1
    Thanked 60 Times in 53 Posts

    Default

    kasian

  4. #4
    Murid Krucil azzu's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    153
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    iya turut merasakan

  5. #5
    Sesepuh Krucil ~[glock]~'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    ~[ditempat lembab]~
    Posts
    2,611
    Thanks
    7
    Thanked 23 Times in 7 Posts

    Default

    tega ya

  6. #6
    Sesepuh Krucil bosas's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    4,681
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    teganya

  7. #7
    Suhu Krucil hankjkt's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    21,144
    Thanks
    7,333
    Thanked 80 Times in 68 Posts

    Default

    majikan kayak gini mestinya dipenjara selama 15 tahun... benar-benar dipenjara

  8. #8
    Murid Krucil
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    jakarta barat
    Posts
    107
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sebenar pembantu jg manusia. patut disayang dan dicintai
    tp pemb skrg maunya krj jd TKW biar gaji gede jadi belagu

  9. #9
    Pendekar Krucil timunsegar's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    501
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    miris. kalo jelek disiksa kalo cakep dihamili. ckck ck ck sungguh kejam.

  10. #10
    Murid Krucil HantuB's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    www.bebe17.info
    Posts
    145
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    jadi PRT di luar negeri susah....
    dalam negeri juga susah....
    kemana lagi mereka akan mencari nafkah.....
    mereka yang tidak memiliki pengalaman apa2 selain memasak,mencuci dan lain lainya....bukan berarti mereka tidak memiliki perasaan.....


    hargailah apa yang telah mereka berikan

  11. #11
    Murid Krucil
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    132
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    semua pekerjaan kok berisiko ya.
    aduhhhhh

  12. #12
    Sesepuh Krucil malice's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    2,626
    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 4 Posts

    Default

    penderitaan prt di dalam & luar negri tuh sebenernya hasil akumulasi dari lingkaran setan yang nga abis2. kerja pemerintah membasmi kemiskinan yang nga efektif, tingkat pendidikan yang rendah, tingginya angka kelahiran, dan terbatasnya lapangan pekerjaan buat kaum marjinal lah yang menghasilkan penyiksaan ke prt/tkw/tki indo...

  13. #13
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    19
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default



    gw pikir itu tjd dmalaysia aj.

    perbuatan itu harus DIHAPUSKAN,
    dlm tempo yg ssingkat2ny.....

  14. #14
    Guru Krucil morir es vivir's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where emptiness and loneliness are met
    Posts
    8,509
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 6 Posts

    Default

    wih..
    gak punya peri kemanusiaan itu..
    manusia gak tahu diri..

  15. #15
    Sesepuh Krucil ginz ht's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    di hati wanita seperti dia
    Posts
    3,559
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    tega bner nih ckckck

  16. #16
    Pendekar Krucil bj_hunter's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    ngayogyakarto hadiningrat
    Posts
    704
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    uadah pada gila emang semua orang

  17. #17
    Penunggu Krucil jelemasarap's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    bumi
    Posts
    1,073
    Thanks
    14
    Thanked 147 Times in 10 Posts

    Default

    keren abis tuh.......

  18. #18
    Avatar Maker C_32's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    C:\WINDOWS\system32
    Posts
    1,888
    Thanks
    0
    Thanked 14 Times in 7 Posts

    Default

    Woeehhhh.... Gila Majikannya gan...


  19. #19
    Tukang Download seruput's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    venetian
    Posts
    93
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sedih gila hadeehh :'(

  20. #20
    Pendekar Krucil Zenkol's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    496
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    brengsek emang orang2 yang suka kekerasan








Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->