Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 34
  1. #1
    Dedengkot Krucil P3ck's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jual Beli ~
    Posts
    6,592
    Thanks
    0
    Thanked 29 Times in 17 Posts

    Default Duka Mendalam seorang penjaja cinta


    Namaku Tina. Ya, setidaknya sebut saja begitu. Aku bahkan tidak peduli lagi pada namaku sendiri. Dengan nama itu aku menjadi seorang wanita penjaja cinta yang mangkal di lokalisasi pecahnya air laut Pantai Selatan di Parangkusumo Jogjakarta. Dalam kehidupanku di lokalisasi ini aku sering termenung. Kadang menangis lirih. Kadang tertawa riang. Bahkan, terkadang aku mengamuk tanpa alasan yang jelas. Jiwaku mengalami goncangan. Orang-orang menudingku PSK yang sedang stress.

    Sebulan lebih sudah aku terjerumus di lokalisasi ini. Di sini aku bekerja sebagai wanita jalang...memuaskan gejolak birahi pria iseng. Aku sampai ke rumah ini karena dijerumuskan oleh kekasihku. Kekasih yang seharusnya menyayangi dan melindungiku, justru menggadaikanku di sini. Mungkin, itu juga yang membuat jiwaku tergoncang. Doni memang bukan lelaki pertama untukku. Aku mengenalnya pada saat aku telah menjalani kehidupan kelamku. Betul, kehidupan kelam yang harus kulalui karena suamiku, Mas Nuri, pergi meninggalkanku begitu saja.

    Ah, Mas Nuri memang datang dari masa laluku yang pahit. Semenjak kecil, aku harus merasakan rasa pahit yang mendera keluargaku itu. Ayahku yang seorang penjudi, kerap kali berbuat kasar kepada ibuku. Aku pun tak mampu melakukan apa-apa setiap kali ayah memukuli ibu. Aku hanya dapat menyaksikan kekejaman itu dari kolong meja dan menangis sejadi-jadinya. Saat itu aku berharap, agar aku tak mendapatkan pendamping hidup seperti ayahku.

    Ternyata, mungkin lelaki memang diciptakan untuk menyiksa wanita, lahir maupun batin. Mas Nuri, Doni, dan juga lelaki-lelaki yang meneguk kenikmatan dari tubuhku. Mereka semua sama.



    GRP gak nolak. juga boleh.
    Spoiler for grp:
    Code:
    http://www.bb17.info/reputation.php?p=330612

  2. The Following User Says Thank You to P3ck For This Useful Post:

    CapJay (10-06-2013)

  3. #2
    Pendekar Krucil Plang_ting_tung's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Rumahku nun jauh di sana
    Posts
    785
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Hmm, sedih gw bacanya..

  4. #3
    Tukang Download
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Kediri
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Tabahkan hatimu sist...

  5. #4
    Pendekar Krucil softdonuts's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Diantara cinta dan kasih sayang
    Posts
    713
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Smoga cuman cerita, n nda bener2 ada......
    nda tega lah, kaya cerita2 sinetron ituw, smoga cuman fiksi


    tq om patrick dah berbagi

  6. #5
    Pendekar Krucil dentul's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    antara ada dan tiada
    Posts
    638
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ^^
    cerita diatas satu diantara ribuan realita yang mungkin kita belum di explore...

    ada beberapa temen yang kebetulan menjalani kehidupan seperti Tina tersebut diatas, dan menceritakan beberapa hal yang senada koq.

  7. #6
    Banned Manually
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    877
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by softdonuts View Post
    Smoga cuman cerita, n nda bener2 ada......
    nda tega lah, kaya cerita2 sinetron ituw, smoga cuman fiksi


    tq om patrick dah berbagi
    kayak??? bahkan ada kisah orang yang lebih kejam dari itu.
    jangan terlalu naif soal kekejaman yang ada di dunia ini lah

  8. #7
    Banned Manually
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    877
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    terkadang hidup memang tak dapat diterka
    pasti ada pihak yang menderita di antara yang berbahagia

  9. #8
    Dedengkot Krucil badass77's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Baja, CA.
    Posts
    6,735
    Thanks
    1
    Thanked 60 Times in 53 Posts

    Default

    turut prihatin

  10. #9
    Petualang Krucil sarkem's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    di dalam rok cewek
    Posts
    1,631
    Thanks
    2
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    tabahkan hatimu ,

  11. #10
    Sesepuh Krucil bosas's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    4,681
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    turut prihatin..........

  12. #11
    Murid Krucil
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    191
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    pada kasian tapi tetep aj suka meki nya

  13. #12
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    118
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hidup adalah perjalanan di tengah air yang mengalir....

  14. #13
    Tukang Download
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    coba cari kerjaan lain sist.... it can change your live...

  15. #14
    Dedengkot Krucil rave01's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    5,329
    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Bertahan itu yang paling pas buat sekarang, ga ada orang yang ditakdirin jadi PSK

  16. #15
    Tukang Download
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    7
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wekkss sedih banget, kok apes gak abis2 yach.

  17. #16
    Pendekar Krucil
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    751
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gw turut perihatin, memang jobs sebagai PSK bukan kerjaan mudah, tapi itu kerjaan mulia, memberikan kepuasan kepada lelaki yang membutuhkannya. iya nggak teman2.

  18. #17
    Tukang Download
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    19
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default TURUT PRIHATIN euy...

    kadang dia tersenyum dlm tangis,
    kadang dia menangis ddlm "senyuman"

  19. #18
    Guru Krucil morir es vivir's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where emptiness and loneliness are met
    Posts
    8,509
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 6 Posts

    Default

    tabahkan hatimu..
    pasti ada hikmahnya

  20. #19
    Tukang Download
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    58
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    buah ditanam bibit disemaIKan tumbuh tidak tumbuh ALLAH yg menentukan

  21. #20
    Sesepuh Krucil ginz ht's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    di hati wanita seperti dia
    Posts
    3,559
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sedih juga gan
    tabah nak

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->