Page 3 of 47 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 41 to 60 of 926
  1. #41
    Klonengan Jay Chow kimpoy's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Ground Zero
    Posts
    24,549
    Thanks
    1
    Thanked 68 Times in 22 Posts

    Default

    soto mamat @ pluit
    recomended nih

  2. #42
    Murid Krucil goatie's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    143
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    roti bakar EDI

  3. #43
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    seandainya bb17er mampir kekota kembang, bandung
    mampirlah ke Lembang yg udaranya sejuk, bersih, hijau, agak berbunga meski byk sayuran
    disepanjang jalan suka ada warung sate klinci, nah sate tersebut sangat lezat untuk hidangan makan trutama yg sangat lapar kerana selain sate klinci yg dimakan tidak hanya satenya saja tetapi pakek nasi timbel yg legit dan lalap yg segar yg dicolek pakek sambal dadakan yg dibuat oleh mojang bandung
    selaen sate klinci ada juga jagung bakar dan colenak
    jagung bakarnya dibuat pakek mentega lokal, krn dilembang adalah slh satu ternak sapi dan penghasil mentega.
    colenak adalah singkong ragi yg di buat dgn cara digoreng dan dibumbui dgn kinca (semacam gula merah yg dicairkan dan diberi pewangi daun pandan)
    makan tersebut sangat enak apabila dimakan setelah sate klinci dan disuguhi alunan lagu tradiosional khas jawa barat yg dinyanyilan juga oleh mojang bandung meski sdh ibu2 tp kalo pakek kbaya dan disanggul terlihat spt tante

    jd buat bb17er yg blm merasakannya cobalah dan rasakan
    lokasi dijalan lembang, dan makan tersebut ada dijl. st budi yaitu Dsari Sunda

  4. #44
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jamesblack View Post
    seandainya bb17er mampir kekota kembang, bandung
    mampirlah ke Lembang yg udaranya sejuk, bersih, hijau, agak berbunga meski byk sayuran
    disepanjang jalan suka ada warung sate klinci, nah sate tersebut sangat lezat untuk hidangan makan trutama yg sangat lapar kerana selain sate klinci yg dimakan tidak hanya satenya saja tetapi pakek nasi timbel yg legit dan lalap yg segar yg dicolek pakek sambal dadakan yg dibuat oleh mojang bandung
    selaen sate klinci ada juga jagung bakar dan colenak
    jagung bakarnya dibuat pakek mentega lokal, krn dilembang adalah slh satu ternak sapi dan penghasil mentega.
    colenak adalah singkong ragi yg di buat dgn cara digoreng dan dibumbui dgn kinca (semacam gula merah yg dicairkan dan diberi pewangi daun pandan)
    makan tersebut sangat enak apabila dimakan setelah sate klinci dan disuguhi alunan lagu tradiosional khas jawa barat yg dinyanyilan juga oleh mojang bandung meski sdh ibu2 tp kalo pakek kbaya dan disanggul terlihat spt tante

    jd buat bb17er yg blm merasakannya cobalah dan rasakan
    lokasi dijalan lembang, dan makan tersebut ada dijl. st budi yaitu Dsari Sunda
    kalo ke bandung saya cari kamu yah black

  5. #45
    Sesepuh Krucil Pocong_Addict's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Diantara Neraka dan Alam Roh....
    Posts
    4,508
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Si James bikin ngiler sebelon Saur nih....

  6. #46
    Murid Krucil
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    117
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nasi goreng kambing sari bintaro.

  7. #47
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    nasi goreng kambing belakang telkom... kota baru. yk

  8. #48
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    mm45 bole2 gan kl saya domisili bandung timur
    pokoke kl brada dibandung kita kopdaran lokal lah
    deviljin320 gan, lbh ngiler lg kl siang

  9. #49
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jamesblack View Post
    mm45 bole2 gan kl saya domisili bandung timur
    pokoke kl brada dibandung kita kopdaran lokal lah
    siip ... nti klo mw main ke sono saya PM yah

  10. #50
    Dedengkot Krucil jmz's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    - i'm coming home -
    Posts
    6,228
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    klo gudeg ceker solo dah basi yak???

  11. #51
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by mm45 View Post
    nasi goreng kambing belakang telkom... kota baru. yk
    walah si abang orang jogja toh...

    aku juga sering tuh makan disitu...

    hehehehe

  12. #52
    Penggembira kodek's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    8,734
    Thanks
    7
    Thanked 91 Times in 56 Posts

    Default

    minta traktir mm45 aja mel,,banyak duit tuh,,,ktnya mo cari "eng ing eng"

  13. #53
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    "eng ing eng" apaan om?

  14. #54
    Penggembira kodek's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    8,734
    Thanks
    7
    Thanked 91 Times in 56 Posts

    Default

    yang dulu curhat ntuh,,mumpung mm45 satu kota

  15. #55
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    wush....

  16. #56
    Moderator melikecute's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    2,543
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by source_code View Post
    yang dulu curhat ntuh,,mumpung mm45 satu kota
    waaaaa....tidakkkk...jangan disebarkan om...hahahahahaha

  17. #57
    Moderator mm45's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    ga ada dimana-mana
    Posts
    14,783
    Thanks
    6
    Thanked 83 Times in 59 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by melikecute View Post
    waaaaa....tidakkkk...jangan disebarkan om...hahahahahaha
    hayo paan tuh mil??

  18. #58
    Murid Krucil
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    167
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Nambahin nih buat temen2 di daerah jakarta dan sekitarnya, tempat makanan favorit gw :

    soto betawi bang madun : di jalan barito diseberangnya bekas pasar bunga yang udah dibongkar atau sederetan dengan tkang2 buah, sotonya muantepp beda dari yang lain karena pake bumbu khusus

    mudah2an berkenan buat temen2

  19. #59
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    waduh rambe disini


  20. #60
    Tukang Download dennis_kawashima's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Zakar-Tai
    Posts
    45
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    g penasaran nyari oseng-oseng mercon, ada gak sih di daerah jakarta ? kalo ada dimana ya tuh ?

Page 3 of 47 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->