Page 37 of 47 FirstFirst ... 273536373839 ... LastLast
Results 721 to 740 of 926
  1. #721
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    J-town
    Posts
    385
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by yoko_410 View Post
    surga kuliner mah di bogor lah...........
    btul...d bogor banyak makanan enak kayak yg gw sebut d atas tu ad sop buntut ma emun, nasi gr guan tjo, trus ad soto kuning ya??? ato apa lah itu pokoknya yg kuahnya kuning, enak bgt rasanya, trus jg ad bakmie oke...wah d bogor gk ad matinya emg tu

  2. #722
    Petualang Krucil yoko_410's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    under the sky
    Posts
    1,781
    Thanks
    4
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Mr_ius77 View Post
    btul...d bogor banyak makanan enak kayak yg gw sebut d atas tu ad sop buntut ma emun, nasi gr guan tjo, trus ad soto kuning ya??? ato apa lah itu pokoknya yg kuahnya kuning, enak bgt rasanya, trus jg ad bakmie oke...wah d bogor gk ad matinya emg tu



    udh nyoba soto bang ali ???
    deket tempat saya bekerja tuh....
    hahahah

  3. #723
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    J-town
    Posts
    385
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by yoko_410 View Post


    udh nyoba soto bang ali ???
    deket tempat saya bekerja tuh....
    hahahah
    blm pernah niy...lokasi tepatnya dmn tu bro???
    speknya sendiri gmn bro??

  4. #724
    Sesepuh Krucil deviljin320's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Reinkarnasi
    Posts
    2,219
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Sekali kali medan dunks....

    Di daerah kesawan square ada sop kambing yang uenake pollllll.... Daerahna rada di gang gang, jadi gak meyakinkan kalo tu yang jualan jual makanan enak, yang jual di sebelah warung mi orang Chinese tapi tukang sop kambingna orang indo....

    Rupana yang beli rame, pasti enak.... lanksunk ajah gue sosor....

  5. #725
    Murid Krucil
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    J-town
    Posts
    385
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wew...medan jauh bang >"<

  6. #726
    Klonengan Jay Chow kimpoy's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Ground Zero
    Posts
    24,549
    Thanks
    1
    Thanked 68 Times in 22 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by SubmissiveGirl View Post
    ah lo mah emg ga tau jalan!!
    taunya jalan dari rumah-kantor-travel doang
    bah

    kurang tuh trayeknya mangga besar-pecenongan-pangeran jayakarta-hayam wuruk - beos - jembt 3 - grogol

  7. #727
    Sesepuh Krucil mesumania's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    dikelilingi bidadari
    Posts
    2,247
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Poy, trayek lu lewatin Tematic gak ?

  8. #728
    Klonengan Jay Chow kimpoy's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Ground Zero
    Posts
    24,549
    Thanks
    1
    Thanked 68 Times in 22 Posts

    Default

    busuk disana

  9. #729
    Mommy Mod SubmissiveGirl's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Lubyanka
    Posts
    22,111
    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 21 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by kimpoy View Post
    bah

    kurang tuh trayeknya mangga besar-pecenongan-pangeran jayakarta-hayam wuruk - beos - jembt 3 - grogol
    trayek lendir

  10. #730
    Sesepuh Krucil mesumania's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    dikelilingi bidadari
    Posts
    2,247
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by kimpoy View Post
    busuk disana
    vietnam rose udh pd gak ada disono ?.....

  11. #731
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by deviljin320 View Post
    Sekali kali medan dunks....

    Di daerah kesawan square ada sop kambing yang uenake pollllll.... Daerahna rada di gang gang, jadi gak meyakinkan kalo tu yang jualan jual makanan enak, yang jual di sebelah warung mi orang Chinese tapi tukang sop kambingna orang indo....

    Rupana yang beli rame, pasti enak.... lanksunk ajah gue sosor....
    btw ada yg sdh coba rumah makan ma ecot blm
    naaah disebelahnya rumah mkn ma ecot itu ada warung nasi lagi, disana ada tutut rebus, pais lele, gurame bakar dan rujak serta lotek dadakan
    yg bikin loteknya cewek, abg gitu
    kalau lagi ngulek ngulek bikin lotek
    :ta:
    pokoknya seksi
    loteknya enak
    lokasinya di kilometer 45 kl gak salah deket nagrek yg dulu ada tabrakan bus primjasa sama doa ibu 7 org meninggal


  12. #732
    Klonengan Jay Chow kimpoy's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Ground Zero
    Posts
    24,549
    Thanks
    1
    Thanked 68 Times in 22 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jamesblack View Post

    yg bikin loteknya cewek, abg gitu
    kalau lagi ngulek ngulek bikin lotek
    :ta:
    kalo gt ngutek dong itu

    ngulek tetek



  13. #733
    Sesepuh Krucil deviljin320's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Reinkarnasi
    Posts
    2,219
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by jamesblack View Post
    lokasinya di kilometer 45 kl gak salah deket nagrek yg dulu ada tabrakan bus primjasa sama doa ibu 7 org meninggal

    Kayakna angker tu tempats....

  14. #734
    Sesepuh Krucil tukangsomay's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    komplek somay permai
    Posts
    2,776
    Thanks
    56
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default Tukangsomay Kuliner Trip Part 1

    Bubur ayam cianjur depan MAranatha Bandung

    Rp 8000


    Baso Malang Maranatha


    Harga variatif di itung per biji

    Nih penampakan tempatnya


    sekian dulu ah..

    sekalian mau tanya om kodek...bole ga bikin thread sendiri khusus ane punya ? karena ane emang culiner hunter

  15. #735
    ╬Moderator╬ jamesblack's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    ╬-----╬
    Posts
    12,387
    Thanks
    11
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by kimpoy View Post
    kalo gt ngutek dong itu

    ngulek tetek



    tp makananya 0m kim, beuh
    enak
    Quote Originally Posted by deviljin320 View Post
    Kayakna angker tu tempats....
    meski angker tp kalau sdh disana dan dlm keadaan lapae boro2 angker lae
    disana juga ada berbagai jenis makanan lainya, kupat tahu, tahu gejrot, tahu bacem yg tahu2nya dr sumedang
    Quote Originally Posted by tukangsomay View Post
    sekalian mau tanya om kodek...bole ga bikin thread sendiri khusus ane punya ? karena ane emang culiner hunter
    wow si bro kuliner hunter ternyata, share sj bro atau buka sj tread biar nanti bisa dikoleksi, dan nanti 0m kodek atau mod setempat yg menentukanya
    buka sj tread bro

  16. #736
    Sesepuh Krucil deviljin320's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Reinkarnasi
    Posts
    2,219
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by tukangsomay View Post
    sekalian mau tanya om kodek...bole ga bikin thread sendiri khusus ane punya ? karena ane emang culiner hunter
    Bukanna lu dulu maho hunter mas, tungguin diriku yang sendirian di grand indo, bonceng berdua romantis ke rumah, bawa ke kamar, ough....


    Bis tu di kamar tukeran bokep.... haihaihaihaihaihaihaihaihaihai

    Quote Originally Posted by jamesblack View Post

    tp makananya 0m kim, beuh
    enak

    meski angker tp kalau sdh disana dan dlm keadaan lapae boro2 angker lae
    disana juga ada berbagai jenis makanan lainya, kupat tahu, tahu gejrot, tahu bacem yg tahu2nya dr sumedang
    Kayakna enak yah....
    Gue mah gak pernah jauh jauh dari pusat kota....

    Eh, di deket hotel Pardede ada resto yang modif serabi jadi berbagai rasa....
    Ada serabi rasa cornet, daging, dsb....
    Ada rasa manis durian, buah˛an dsb, dll
    Hargana terjangkau muah, terakhir gue beli seporsi cuman ceban.... Nyummmyy

    Kalo gak salah nama restona surabi....

  17. #737
    Penunggu Krucil harajuku_kyo's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    GrandChase
    Posts
    1,325
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by deviljin320 View Post
    Kayakna enak yah....
    Gue mah gak pernah jauh jauh dari pusat kota....

    Eh, di deket hotel Pardede ada resto yang modif serabi jadi berbagai rasa....
    Ada serabi rasa cornet, daging, dsb....
    Ada rasa manis durian, buah˛an dsb, dll
    Hargana terjangkau muah, terakhir gue beli seporsi cuman ceban.... Nyummmyy

    Kalo gak salah nama restona surabi....
    yang surajin kagak ada yah omz

  18. #738
    Sesepuh Krucil deviljin320's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Reinkarnasi
    Posts
    2,219
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by harajuku_kyo View Post
    yang surajin kagak ada yah omz
    Sonoh bikin sendiri....

  19. #739
    Vegetarian Man juragan_sayur's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    979
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    :ngiler: ayam woku sama pesmol bandeng tanpa duri :ngiler:

  20. #740
    Sesepuh Krucil tukangsomay's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    komplek somay permai
    Posts
    2,776
    Thanks
    56
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by deviljin320 View Post
    Bukanna lu dulu maho hunter mas, tungguin diriku yang sendirian di grand indo, bonceng berdua romantis ke rumah, bawa ke kamar, ough....


    Bis tu di kamar tukeran bokep.... haihaihaihaihaihaihaihaihaihai


    kasihan gue sama anak jalanan dari medan ke jakarta....

    di bawa pulang ajah dah...daripada di tangkap sama Babe

Page 37 of 47 FirstFirst ... 273536373839 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  






-->
Site Meter -->